QNET MANCHESTER CITY Carabao Cup 2020

QNETCity berhasil memenangkan Piala Carabao 2020! Manchester City muncul sebagai juara dalam pertandingan Piala Carabao melawan Aston Villa pada 1 Maret di Stadion Wembley, gol kemenangan City dicetak oleh Sergio Aguero dan Rodri.

QNET MANCHESTER CITY Carabao Cup 2020-2

Sebagai Mitra Penjualan Langsung Resmi Manchester City, kita semua di QNET tentunya sangat berbangga hati. Berikut adalah beberapa fakta menarik untuk membuat Anda bangga dengan tim ini:

Rekor Carabao Cup

Manchester City sudah memenangkan Piala Carabao empat kali dalam enam tahun terakhir. Kemenangan 2-1 melawan Aston Villa menandai kemenangan kelima bagi The Blues, yang mengalahkan Chelsea melalui adu penalti musim lalu. City berhasil merebut Piala Carabao 2020 secara berturut-turut dalam 3 musim terakhir, setelah kemenangan dengan agregat 3-2 atas Manchester United.

Secara keseluruhan Manchester City kini telah mengangkat trofi Carabao Cup sebanyak tujuh kali – yang terbesar kedua dalam sejarah sepakbola!

Pep dan Sentuhannya

Pep Guardiola, pelatih City memiliki catatan fantastis pada kompetisi ini. Ini adalah musim keempatnya di Stadion Etihad dan dirinya telah mencapai tiga final Carabao Cup. Sejak dilatih Pep Guardiola, Man City telah memenangkan 17 dari 19 pertandingan (termasuk adu penalti), mencetak 39 gol dan kebobolan hanya 10.

Rekor Wembley

Sejak penampilan pertama mereka di Wembley versi terbaru pada tahun 2011, Man City kini telah merasakan kemenangan di 11 kesempatan dimana lima di antaranya adalah Carabao Cup.

Dukungan Besar dari QNET

QNET MANCHESTER CITY Carabao Cup 2020

Hadir pada kesempatan penting ini, founder QNET, Dato Sri Vijay Eswaran dan Joseph Bismark, serta Pathman ‘Chief’ Senathirajah dan Direktur Operasional Internasional QI Group JR Mayer! Kami selalu bersama tim di setiap langkah dan sekarang merayakan bersama mereka mengangkat piala Liga ketujuh.

Direktur Operasional Internasional QI Grup, JR Mayer berujuar dengan gembira, “Ini adalah kemenangan kami seperti halnya Manchester City, karena ini adalah tim kami. Berkali-kali, mereka membuktikan diri layak mengangkat Carabao Cup dan mengungguli saingan mereka dengan integritas yang kami miliki. Kami sangat bahagia berada di sini merayakan bersama mereka, dan kami menantikan banyak kemenangan lain di masa depan! ”