Rabu, Oktober 5, 2022

Lindungi Diri Anda dari EMF dengan Chi Pendant 4 dari QNET

Dari tahun ke tahun, QNET sebagai distributor produk-produk perawatan kecantikan dan kesehatan tubuh semakin gigih berinovasi dalam meningkatkan ragam dan kualitas produknya.

Dari sekian banyak produk QNET, produk berbasis alas kesehatan atau wellness termasuk dalam deretan produk yang paling laris. Produk-produk wellness dari QNET banyak macamnya, salah satunya yaitu Chi Pendant 4.

Rupanya, produk ini adalah produk upgrade terbaru dari pendahulunya, yaitu Chi Pendant 3. Dengan peluncuran Chi Pendant 4, manfaat-manfaat yang telah ada di produk versi sebelumnya semakin dikembangkan menjadi berlipat dan lebih canggih.

Nah, produk ini digadang-gadang dapat menangkal radiasi EMF, lho! Apakah Anda termasuk tim yang telah familiar dengan EMF? Ataukah Anda termasuk tim yang clueless?

Jangan khawatir, sebelum kita terjun kepada serba-serbi fitur dan manfaat produk Chi Pendant 4, mari simak pembahasan saya yang lebih detail mengenai apa itu EMF dan dampaknya terhadap tubuh manusia.

Mengenal EMF dan Dampaknya terhadap Kesehatan

Electromagnetic Field atau yang lebih dikenal dengan EMF merupakan sebutan untuk radiasi gelombang elektromagnetik yang berasal dari gawai dan perangkat elektronik sehari-hari seperti ponsel, laptop, wifi, dan lain-lain.

Seiring majunya teknologi, paparan EMF setiap tahunnya semakin bertambah. Masyarakat modern adalah merupakan sasaran empuk paparan radiasi EMF ini.

Dampak yang dapat timbul dari EMF ini beragam dan berbahaya, lho. Dengan paparan EMF, sirkulasi medan energi alami dalam tubuh manusia akan terganggu.

Beberapa contoh dampak lain yang bisa terjadi jika seseorang terpapar EMF yaitu meningkatnya pertumbuhan sel kanker, adanya masalah di area otak, menurunnya aliran kalsium pada tubuh, dan dampak mengerikan lainnya.

Nah, ternyata, dampak yang timbul dari EMF ini dipengaruhi oleh 3 hal, yaitu jarak, intensitas, dan jangka waktu.

Semakin dekat jarak, semakin tinggi intensitas, dan semakin lama jangka waktu atau durasi paparan EMF, maka dampaknya terhadap tubuh manusia akan semakin terasa.

Apabila seseorang terpapar radiasi dari jarak dekat, dengan intensitas tinggi, dan dalam jangka waktu yang cukup lama, maka level dampak EMF bisa-bisa menjadi parah.

Penyebab paparan EMF yang kerap terjadi di rumah tangga adalah penggunaan gawai, baik itu ponsel, komputer, maupun alat elektronik lain. Selain itu, apabila jarak tempat tinggal seseorang berada di sekitar SUTET (Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi), dampak dari radiasinya akan lebih luar biasa lagi.

Sistem kerja yang dimiliki SUTET adalah dengan memancarkan geombang elektromagnetik dalam intensitas yang ekstra tinggi agar jangkauannya juga bisa sampai kepada daerah dengan radius yang jauh.

Oleh karena itu, saya rasa kita harus lebih bijak lagi dalam penggunaan gawai dan penempatan tempat tinggal.

Apalagi untuk para orang tua yang tinggal bersama anak-anak. Anak-anak merupakan pribadi yang akan lebih rentan terkena paparan EMF jika Anda biarkan terlalu lama berkutat dengan gawai.

Salah satu cara untuk mencegah dan mengurangi intensitas dampak dari paparan EMF ini adalah dengan menjalani gaya hidup sehat dan menggunakan alat-alat yang berfungsi untuk menyeimbangkan medan energi tubuh.

Apa itu Chi Pendant 4?

Nah, saya punya salah satu alternatif produk untuk menunjang kesehatan dan keseimbangan tubuh, nih! Produk tersebut adalah Amezcua Chi Pendant 4.

healthy - QNET

Apa itu Chi Pendant 4? Simak penjelasannya berikut ini.

Jika Anda sudah familiar dengan produk QNET yang serupa, yaitu Chi Pendant 3, maka tentu saja Anda akan familiar pula dengan produk terbarunya yang satu ini. Tapi, jangan khawatir, jika Anda belum familiar, saya akan memberikan penjelasan lebih lengkap.

Chi Pendant 4 adalah produk kesehatan di bisnis QNET dalam naungan brand Amezcua.

Mari kita intip lebih dekat mengenai brand Amezcua.

Amezcua merupakan salah satu brand keluaran QNET yang berfokus kepada wellness atau kesehatan dalam setiap produknya. Dalam naungan QNET, Amezcua berkomitmen menjadikan setiap produknya sebagai alat untuk membantu konsumen tetap sehat, fokus, dan penuh tenaga.

Dalam pengembangan produknya, Amezcua berkolaborasi dengan pada ahli ilmiah yaitu Dr. Beverly Rubik, Ph.D. dan Prof. Dr.Konstantin Korotkov, Ph.D. Para ahli tersebut merupakan salah satu ilmuwan yang telah dikenal secara global dengan kredibilitas yang terpercaya.

Proses penelitian dan pembuatan produk-produk besutan Amezcua memerlukan waktu bertahun-tahun. Mereka memanfaatkan teknologi maju Biophoton, Proportionate Geometry, dan Quantum.

Produk-produk Amezcua mengedepankan pemanfaatan bahan alami untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang ingin hidup dengan kondisi tubuh sehat dan seimbang.

Beberapa produk keluaran Amezcua yaitu Amezcua Bio Light 3, Amezcua E-Guard, Amezcua Bio Disc 3, Amezcua Chi Pendant 3, dan Amezcua Chi Pendant 4.

Nah, produk Chi Pendant 4 ini termasuk salah satu produk andalan Amezcua, lho!

Sesuai namanya, Chi Pendant 4 hadir dalam bentuk liontin berbentuk bundar dengan desain sleek, simpel, dan elegan.

Produk ini telah melalui proses pengembangan yang lebih canggihdari pendahulunya, Chi Pendant 3.

Teknologinya yang telah melalui proses penyempurnaan menyebabkan produk ini menjadi lebih seimbang, selaras, dan netral.

Lalu, apa saja, sih, keunggulan produk ini? Mari kita bahas lebih lanjut lagi.

Fitur dan Manfaat Chi Pendant 4

Chi Pendant 4 telah melalui proses penelitian dan pengembangan produk yang canggih. Fitur-fitur dan manfaat yang produk ini tawarkan juga beragam.

Beberapa fitur andalan Chi Pendant 4 adalah adanya teknologi paten Amezcua Resonance Technology (ART™) pada platnya yang teraktivasi. Kualitas teknologi paten ini dapat menyeimbangkan sirkulasi energi alami dalam tubuh Anda.

Lalu, produk ini memadukan tembaga dengan bentuk oktagon 135° yang diproses melalui pemrosesan fisika kuantum.

Kemudian, produk ini memiliki desain dengan plat bermotif ‘Bunga Kehidupan’ atau ‘The Flower of Life’. Motif ini merepresentasikan siklus kehidupan yang sakral dan melingkupi ruang dan waktu.

Hasil akhir produk memiliki desain yang elegan dengan fitur-fitur berkualitas.

Nah, dengan fitur-fitur canggih dan desain yang ciamik tersebut, Chi Pendant 4 menawarkan beberapa manfaat sebagai berikut.

  1. Menyeimbangkan biofield atau energi berupa elektromagnet yang melingkupi tubuh Anda.
  2. Membantu peningkatan energi tubuh
  3. Melindungi tubuh Anda dari eSmog atau kabut radiasi yang timbul akibat peralatanelektronik
  4. Memperbaiki kualitas tidur
  5. Meningkatkan level positivity dan creativity

Manfaat-manfaat di atas bisa Anda dapatkan dengan pemakaian Chi Pendant 4 secara rutin. Ingat, manfaat itu tidak datang secara instan. Jadilah konsisten dan rasakan manfaatnya.

Namun, Anda harus mengingat bahwa produk ini tidak untuk Anda gunakan untuk mengobati penyakit-penyakit secara medis. Produk ini hanyalah berperan untuk membantu Anda menyeimbangkan energi dalam tubuh dan melindungi diri dari paparan EMF.

Anda kebetulan memiliki keluhan-keluhan atas penyakit yang membutuhkan perawatan dan penanganan oleh petugas medis? Jangan memaksakan diri untuk self-diagnosis dan hanya mengandalkan produk ini agar bisa sembuh.

Cara Menggunakan Chi Pendant 4

Pendant - QNET

Produk Chi Pendant 4 hadir dalam satu buah liontin bentuk plat bundar bermotif Bunga Kehidupan dan rantai kalungnya.

Cara menggunakannya sangat mudah, Anda hanya perlu memasang liontin tersebut kepada rantai kalung yang telah tersedia maupun rantai kalung yang Anda punyai di rumah.

Gunakan produk sebagai kalung dan lingkarkan pada leher. Posisikan liontin agar berada tepat di area sternum atau tulang dada. Hal ini agar pancaran efek dari liontin ini bisa tersebar secara merata dan menyeluruh.

Produk ini dapat Anda pakai setiap saat, baik pada waktu beraktivitas di pagi hari hingga saat tidur di malam hari. Tidak hanya itu, desainnya yang manis dan elegan dapat Anda manfaatkan sebagai aksesoris penunjang penampilan, lho!

Akan tetapi, produk ini tidak saya rekomendasikan untuk anak-anak di bawah usia 9 tahun, ibu hamil, dan wanita yang sedang menstruasi karena saya khawatirkan akan mempengaruhi siklus alamiah tubuh.

Kemudian, apabila Anda merasakan efek samping yang tidak nyaman atau menyebabkan sakit, maka hentikan penggunaan Chi Pendant 4 dengan segera, ya.

Seperti yang telah saya sampaikan, produk ini bukan bertujuan untuk mengobati penyakit-penyakit secara medis. Produk ini hanyalah berperan untuk membantu Anda menyeimbangkan energi dalam tubuh dan melindungi diri dari paparan EMF.

Hubungi petugas medis untuk mendapatkan penanganan ekstra terhadap keluhan penyakit yang Anda rasakan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Chi Pendant 4?

Setelah membaca deskripsi tentang fitur-fitur dan manfaat Chi Pendant 4 di atas, apakah Anda tertarik untuk mendapatkan produk Chi Pendant 4?

Jika iya, maka Anda bisa mendapatkannya dengan mudah melalui distributor QNET di sekitar Anda!

QNET adalah sebuah perusahaan e-commerce yang bergerak di bidang distribusi produk direct selling atau penjualan langsung. QNET direct selling telah mengembangkan sayapnya tidak hanya di Asia, namun juga hingga benua lainnya.

Produk QNET merupakan produk-produk yang sudah teruji kualitasnya. Mulai dari produk perawatan muka hingga produk kesehatan tubuh, QNET memberikan penawaran bagi mereka guna memasarkan produk-produk tersebut kepada pasarnya sendiri.

Manfaat produk QNET juga beragam, tergantung jenis dan klaim produk. Untuk manfaat dari produk Chi Pendant 4 ini sendiri sudah jelas, yaitu dapat membantu Anda untuk melindungi diri dari paparan EMF serta menyeimbangkan energi dalam tubuh.

Nah, selain menjadi konsumen dari distributor QNET, Anda juga bisa mulai menjadi penjualnya juga, lho! Anda dapat mulai merintis maupun melanjutkan bisnis penjualan langsung Anda dengan produk-produk dari bisnis QNET sekarang juga.

Anda dapat memulai bisnis penjualan langsung QNET dengan memasarkan produk Chi Pendant 4 terlebih dahulu. Melalui jaringan QNET yang telah terjamin dan tersebar luas, Anda akan cukup mudah untuk memasarkan produk-produk QNET, termasuk Chi Pendant 4.

Produk-produk QNET hanya bisa Anda pasarkan melalui direct selling atau penjualan langsung. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot merekrut orang untuk bergabung di dalam bisnis Anda. Anda hanya perlu fokus memasarkan produk untuk meraup keuntungan.

Jadi, selain bisa mendapatkan manfaat berupa terlindunginya diri dari paparan EMF dan teraturnya keseimbangan energi dalam tubuh akibat penggunaan produk ini, Anda juga bisa mendapat keuntungan dalam bisnis.

Bagaimana, menarik sekali, bukan?

Tunggu apa lagi, dapatkan produk Chi Pendant 4 dengan harga terjangkau sekarang juga hanya di QNET dan dapatkan kesempatan bergabung dengan bisnis QNET!

Baca Juga : Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Produk QNET : Chi Pendant 4

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini