Sabtu, Juni 25, 2022

Kiat QNET dalam Melindungi Pengguna Selama Masa Pandemi

Perusahaan QNET di Indonesia semakin berkembang dan menjadi salah satu bisnis penjualan langsung yang banyak diminati. Hal ini dikarenakan bisnis penjualan langsung menjadi salah satu bisnis yang banyak diminati pada saat ini.

Berbeda dengan bisnis lainnya, direct selling atau penjualan langsung tidak terlalu dipengaruhi oleh pandemi. Bisnis ini bisa Anda jalankan kapan saja dan dimana saja. Pada saat situasi pandemi sekalipun Anda tetap bisa memasarkan produk QNET melalui media sosial ataupun media online lainnya.

Kebijakan QNET Untuk Melindungi Pengguna Selama Masa Pandemi

Untuk tetap menjaga kesehatan para pengguna dan mitra, perusahaan QNET di Indonesia menerapkan beberapa kebijakan. Dengan kebijakan ini diharapkan mitra tetap bisa melakukan penjualan produk-produk QNET.

Kiat QNET dalam Melindungi Pengguna Selama Masa Pandemi - Qnet

Berikut ini adalah beberapa kebijakan yang diberikan QNET selama masa pandemi:

1. Pemenuhan dan Pengiriman Produk QNET akan Tetap Dilaksanakan

Selama masa pandemi ini QNET selalu memantau apa saja dampak yang terjadi pada bisnis global. QNET tetap berkomitmen untuk menjaga kesejahteraan dan kesehatan para pelanggan dan distributornya.

Koordinasi dengan pelanggan dan pemasok global tetap terjaga agar bisnis ini tetap berlangsung. Selama pandemi ini QNET tetap menjalin komunikasi baik dengan para pelanggan dan distributor. Tidak akan ada penundaan pengiriman dan pemenuhan produk QNET. Semua produk akan dikirimkan tepat waktu kepada semua pelanggan QNET.

QNET bersama dengan pemasok juga menyiapkan tambahan kapasitas produk agar kebutuhan pelanggan tetap bisa dipenuhi dengan baik. Anda tidak perlu khawatir akan ada penurunan jumlah produk atau yang lainnya. QNET Indonesia akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggannya.

2. Pelayanan Pelanggan Tetap Dilakukan Secara Online dan Hotline Telepon

Mengingat pemerintah memberlakukan pembatasan dalam skala nasional, QNET juga menyesuaikan jam kerja layanan. Untuk layanan tatap muka di kantor akan dibatasi, namun Anda tetap bisa terhubung dengan kami secara online dan telepon.

Pelayanan kepada pelanggan akan tetap kami lakukan secara online dari rumah. Para pelanggan dan mitra tidak perlu khawatir mengenai pelayanan pelanggan karena semuanya masih tetap berjalan seperti biasanya. Hanya saja pada masa pandemi ini QNET membatasi untuk bertemu secara langsung atau melakukan tatap muka. Hal ini tentu dilakukan untuk menjaga keamanan dan kesehatan bersama.

3. Pelanggan Tetap Bisa Terhubung dengan GSC

QNET juga sudah memastikan pelanggan tetap bisa terhubung dengan GSC dan juga virtual office. Para pelanggan QNET yang membutuhkan bantuan bisa langsung menghubungi GSC global melalui email [email protected] Anda juga bisa menghubungi maupun kantor di daerah masing-masing ataupun di negara masing-masing.

Perusahaan QNET ini bukan hanya ada di Indonesia saja, kantor pusat QNET ada di Hongkong. Selama pandemi ini kantor pusat QNET tetap aktif dan bisa dihubungi walaupun semua karyawannya bekerja di rumah secara online. Anda yang merupakan pelanggan QNET di Indonesia bisa langsung menghubungi kantor Indonesia atau bisa langsung menghubungi mitra Anda. Semua aktivitas bisnis penjualan dari QNET tetap berlangsung dan tidak ada perubahan.

4. Pelatihan dan Seminar Langsung Diganti dengan Seminar Online

Guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19, QNET menghentikan semua pelatihan dan seminar tatap muka secara langsung. Pelatihan dan seminar tatap muka secara langsung akan diadakan jika situasi sudah membaik.

Kiat QNET dalam Melindungi Pengguna Selama Masa Pandemi - Qnet

Tidak hanya seminar dan pelatihan, pameran produk QNET yang direncanakan di berbagai negara juga dibatalkan atau ditunda. Namun, QNET telah mengganti berbagai kegiatan offline dengan kegiatan yang dilakukan secara online. Sebagai ganti pelatihan dan seminar tatap muka kami menggantinya dengan seminar online atau webinar. Pelatihan webinar ini ditujukan untuk membantu mitra dan pelanggan agar tidak kehilangan informasi mengenai QNET.

Tujuan webinar dan seminar online ini tidak jauh beda dengan seminar secara tatap muka. Webinar ditujukan untuk memberikan pemahaman kepada pelanggan dan mitra bagaimana menjalankan bisnis QNET dengan benar. QNET Indonesia tetap mengedepankan kepuasan pelanggan dan mitra. Pemahaman mengenai bisnis QNET yang benar juga akan diberikan secara online. Dengan pemahaman yang benar maka Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan benar tanpa tipu-tipu.

5. Pendaftaran dan Presentasi Dilakukan Secara Online

Karena masa pandemi seperti sekarang ini yang mengharuskan jaga jarak maka pendaftaran dan presentasi QNET dilakukan secara online. Pendaftaran dan presentasi bisa dilakukan melalui media whatsapp, telegram, zoom, dan sejenisnya. Anda juga bisa mendapatkan pembaruan mengenai bisnis dan juga video pelatihan melalui Vtube+ dan situs website V. QNET menyediakan saluran khusus mengenai pelatihan bisnis melalui channel ini.

Anda yang ingin mengadakan rapat atau meeting sesama mitra disarankan untuk menggunakan media online seperti zoom atau google meet. Dua aplikasi ini memungkinkan Anda untuk tetap bertatap muka walaupun berjauhan. Di masa pandemi yang masih belum tahu kapan akan berakhirnya ini, diharapkan pelanggan bisa memanfaatkan media yang ada. Kecanggihan teknologi harus Anda kuasai untuk tetap bisa menjalankan bisnis QNET.

6. Pembaruan Informasi QNET Tetap Ada Melalui Online

Informasi tentang bisnis QNET juga tetap bisa Anda dapatkan melalui online. Virtual office yang ada di akun QNET setiap pelanggan juga merupakan pusat informasi pembaharuan dari QNET. Anda tetap bisa mendapatkan pembaruan informasi mengenai bisnis QNET melalui media sosial atau akun official QNET. QNET sudah hadir di facebook dan instagram yang bisa Anda akses kapan saja dan dimana saja.

Untuk mendapatkan informasi pembaruan dari QNET melalui facebook bisa langsung cek di @qnetofficial. Anda yang menggunakan instagram juga bisa cek akun official QNET di @qnetofficial. Informasi QNET secara global juga bisa Anda dapatkan melalui website www.qbuzz.qnet.net. Sedangkan untuk Anda yang ingin mendapatkan informasi mengenai tentang QNET Indonesia bisa cek website www.qnetindonesia.com.

Kiat Sukses Bisnis QNET Selama Masa Pandemi

Pandemi saat ini sebenarnya tidak terlalu berpengaruh terhadap bisnis pemasaran jaringan QNET. Alasan utamanya adalah bisnis ini bisa dijalankan dengan banyak cara termasuk menggunakan media online.

Kiat QNET dalam Melindungi Pengguna Selama Masa Pandemi - Qnet

Namun masih banyak mitra dan distributor QNET yang menggunakan sistem bertemu langsung dengan pelanggan. Di masa pandemi ini Anda harus mulai mengubah sistem bisnis yang Anda lakukan. Untuk Anda yang ingin tetap sukses menjalankan bisnis QNET selama masa pandemi, berikut ini adalah kiat-kiatnya:

1. Tingkatkan Hubungan dengan Pelanggan Melalui Media Sosial dan Telepon

Di masa pandemi ini untuk bertemu langsung dengan pelanggan cukup sulit karena anjuran jaga jarak oleh pemerintah. Agar bisnis QNET Anda tetap berjalan maka Anda perlu meningkatkan hubungan dengan pelanggan melalui telepon atau media sosial.

Karena adanya pembatasan bepergian oleh pemerintah sudah dipastikan pelanggan Anda yang biasanya sibuk akan lebih banyak di rumah. Anda bisa menghubunginya melalui telepon atau media sosial. Ajaklah pelanggan untuk bercerita, biasanya di masa in ipelanggan akan mempunyai banyak waktu luang.

Anda bisa mengenal lebih jauh pelanggan Anda melalui telepon dan melakukan identifikasi kebutuhan. Hanya berawal dari berbicara melalui telepon Anda tetap bisa melakukan penjualan produk QNET. Bisnis QNET ini memang tidak ada batasnya dan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Dengan media apapun Anda tetap bisa melakukan promosi dan mengenalkan produk dari QNET.

2. Gencarkan Promosi Melalui Media Sosial

Tidak hanya menghubungi pelanggan secara langsung, Anda juga harus menggencarkan promosi melalui media sosial. Anda bisa memanfaatkan semua media sosial yang Anda miliki untuk melakukan promosi. Promosi melalui media sosial ini lebih efektif dan bisa menjangkau seluruh pelanggan. Tidak hanya pelanggan yang ada didekat Anda saja tapi juga luar daerah.

Dari pada menggunakan media sosial untuk hal yang kurang penting, gunakanlah media sosial untuk promosi. Promosi di media sosial juga gratis, yang perlu Anda lakukan hanyalah ketekunan dan memberikan respon yang cepat kepada pelanggan.

3. Terima Pembayaran Tanpa Kontak

Pembayaran tanpa kontak juga harus Anda terapkan selama masa pandemi ini. Anda bisa menyediakan pembayaran menggunakan transfer ataupun menggunakan aplikasi pembayaran lainnya.

Seperti yang diberitakan penyebaran virus covid 19 ini banyak terjadi melalui media uang. Untuk meminimalisir hal ini Anda bisa menerapkan pembayaran tanpa kontak. Pembayaran ini dirasa lebih aman dan membuat pelanggan nyaman.

4. Terapkan Protokol Kesehatan yang Ditetapkan Pemerintah

Yang paling penting dalam mencapai kesuksesan bisnis QNET di masa pandemi ini adalah menerapkan protokol kesehatan. Protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah ini untuk menjaga kesehatan dan keamanan masyarakat.

Para pelanggan akan lebih percaya dan yakin jika Anda menerapkan protokol kesehatan. Jika Anda membuka toko sendiri maka Anda perlu menyediakan tempat untuk mencuci tangan atau hand sanitizer. Masker juga perlu Anda kenakan setiap saat ketika bertemu dengan pelanggan.

Di masa pandemi saat ini masyarakat dianjurkan untuk menjaga kesehatan agar tidak tertular virus covid 19. Penerapan protokol kesehatan ini sangat membantu Anda untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Menjalankan bisnis QNET di masa pandemi ini menjadi alternatif bisnis yang menguntungkan. Sistem Direct Selling atau penjualan langsung dari Qnet membuat Anda tetap bisa mendapatkan keuntungan tanpa harus keluar rumah.

Pemanfaatan media sosial dan juga media online bisa dilakukan untuk megembangkan bisnis QNET. Anda tidak perlu keluar rumah untuk memasarkan produk dari QNET. Cukup di rumah dengan memanfaatkan media sosial Anda tetap bisa mempromosikan produk dari QNET. Perusahaan QNET di Indonesia tetap akan memberikan pelayanan yang terbaik selama masa pandemi ini. QNET selalu mendukung kesuksesan pada mitra dan pelanggannya.

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini