Air mendominasi tubuh manusia. Tubuh manusia terdiri dari 55% sampai 78% air, tergantung dari ukuran badan. Agar dapat berfungsi dengan baik, tubuh manusia membutuhkan antara satu sampai tujuh liter air setiap hari untuk menghindari dehidrasi.

Namun dalam tubuh manusia ada satu unsur air pada tubuh manusia yang disebut Pi-water. Pi-water sangat serupa dengan air pada tubuh. Ini adalah air yang dapat ditemukan dalam semua makhluk hidup termasuk manusia, hewan dan tumbuhan.

Adalah Dr Akihiro Yamashita, professor jurusan agrikultur di Nagoya University yang menemukan tentang Pi-water pada 1964 saat dia mempelajari fisiologi tumbuhan. Dr Yamashita mencoba membuktikan apakah molekul yang menyerupai hormon bertanggung jawab untuk memicu tanaman berbunga, fenomena yang dia dan sesama ilmuwan sebut sebagai Florigen.

Ia kemudian menemukan bahwa perubahan dari kuncup ke bunga disebabkan oleh ‘air tubuh’, yang berisi jumlah kecil dari Ferric Ferrous Salt (Fe2Fe3), elemen kunci dalam mengendalikan berbagai fungsi tubuh yang hidup.

Setelah melakukan banyak penelitia, Dr Yamashita akhirnya berhasil menciptakan bio-air dengan sifat khusus yang membantu tanaman tumbuh baik di luar harapan normal. Inilah yang disebut Pi-water atau Pi-air.

Pi-Water dibuat dengan menambahkan Ferri Ferrous Salt (Fe2Fe3) ke air melalui keramik. Ketika Fe2Fe3 ditambahkan ke air keran, dengan cepat rusak klorin dan menekan peningkatan radikal bebas yang berlebihan, sehingga berfungsi sebagai anti-oksidan.

4 alasan untuk meminum Pi-water

Hidrasi lebih baik
Pi-Water lebih cepat diserap dan lebih efektif karena kelompok molekul pi-water lebih kecil dari air biasa. Hal ini meningkatkan efisiensi dengan mana air dapat melakukan tugas penting untuk menyediakan sel dengan oksigen dan nutrisi sementara pembilasan pergi racun dan limbah.

Lebih banyak oksigen
Oksigen diperlukan untuk kelangsungan hidup setiap sel dalam tubuh Anda sehingga pasokan oksigen optimal akan mendukung fungsi organ vital seperti otak. Pi-air lebih mampu mengangkut oksigen ke seluruh tubuh Anda dengan membawa oksigen ke dalam darah Anda lebih mudah.

Kekuatan antioksidan
Hal pembusukan, seperti membusuknya apel atau karat pada paku, juga terjadi dalam tubuh kita. Ini disebut oksidasi dan menghasilkan radikal bebas yang merusak tubuh. Ini adalah efek samping yang tidak dapat dihindari dari oksigen yang kita butuhkan untuk bertahan hidup. Pi-water adalah antioksidan, dan karena itu akan membantu menekan radikal bebas.

Minus ion
Pi-water memiliki lebih sedikit efek ion yang memberi tambahan kekuatan untuk menghilangkan radikal bebas. Hal ini juga membantu mendorong tingkat pH darah sehingga kurang asam.

Merasakan Pi-water setiap hari

Menikmati Pi-water kini bukan lagi hal sulit. QNET menawarkan produk sistem filtrasi air HomePure yang higienis untuk menghasilkan air bersifat Pi-water untuk sehari-hari.

HomePure memiliki sistem penyaringan berlapis. Sehingga air yang dihasilkan benar-benar jernih, tanpa bau yang aman untuk dikonsumsi. HomePure memiliki tujuh tahap penyaringan dalam satu wadah.

HomePure menawarkan kualitas kelas dunia German engineering, Japanese technology, dan Korean Made. HomePure memiliki desain modern dan tidak membutuhkan listrik dalam pengoperasiannya.