Ingin mudah dan sukses menjalankan bisnis QNET? Kini Anda bisa menggunakan QNET Mobile App untuk membantu melakukan pemasaran. Aplikasi tersebut memudahkan Anda untuk membeli produk QNET secara mudah dan cepat.

QNET saat ini menjadi perusahaan direct selling terkemuka. Bisnis QNET memasarkan banyak produk bermanfaat. Mulai dari produk kesehatan, gadget, jam tangan, dan masih banyak lainnya.

Mengenal QNET Direct Selling

Anda belum mengenal Direct selling atau penjualan langsung? Untuk yang belum tahu, kami akan menjelaskannya sedikit di sini.

Direct selling adalah cara terbaik untuk membangun bisnis dengan biaya rendah. Selain itu, bisnis ini juga tergolong fleksibel.

Penjualan langsung adalah jenis pemasaran produk dalam peraturan non-ritel. Anda bisa menjual semua produk maupun jasa direct selling di rumah, online, atau tempat lainnya yang bukan toko.

Strategi pemasaran semacam ini tidak melibatkan distribusi seperti pedagang grosir. Pasalnya, QNET akan mengirim produknya langsung ke penjual, kemudian ke perwakilan, distributor, lalu kepada konsumen.

Anda tidak bisa menemukan produk QNET di toko-toko tradisional. Untuk mendapatkan produknya harus melalui perantara distributor dan perwakilan resmi.

Direct selling menawarkan potensi bisnis yang besar. Pasalnya, bisnis ini berkaitan dengan sistem pemasaran jaringan.

Pemasaran Lebih Mudah Hanya Melalui Smartphone

Menjalankan bisnis penjualan langsung kini sudah semakin mudah. Hadirnya QNET Mobile App memudahkan pelaku usaha tersebut dalam menjalankannya.

Jika Anda menjadi bagian dari QNET, kini Anda bisa langsung mengunduhnya. Pasalnya, aplikasi QNET ini sudah tersedia Play Store.

Dengan begitu, menjalankan bisnis kini menjadi semakin mudah, nyaman, dan efisien. Anda juga bisa melihat berbagai katalog produk terbaru dari QNET melalui aplikasi tersebut.

Review Fitur QNET Mobile App

Bagi yang belum mengenal aplikasi ini, berikut akan kami jelaskan secara detail apa saja yang ada di dalamnya.

1. Sebagai Mitra Para Distributor

QNET merancang aplikasi seluler ini khusus sebagai mitra para distributor resmi. Aplikasi ini akan membantu para distributor untuk meraih kesuksesan.  Aplikasi juga menghadirkan berbagai aspek penting dalam bisnis yang dihadirkan ke dalam satu hub digital.

Dengan hadirnya aplikasi ini, para distributor bisa menjalankan bisnisnya hanya melalui telapak tangan saja.

2. Membantu Menemukan Informasi Terkait QNET

QNET merancang aplikasi ini untuk membantu menemukan informasi terkait berbagai macam hal seputar QNET. Semua informasi, mulai dari manfaat produk QNET, review produk, dan masih banyak lainnya.

Aplikasi tersebut menyediakan semua informasi yang lengkap. Dengan begitu, Anda tidak perlu mencari informasi di berbagai sumber lain.

3. Menyediakan Penawaran Menarik

Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru seputar berbagai penawaran menarik. Contohnya seperti harga promo atau diskon. Selain itu, juga banyak informasi menarik seputar update eksklusif.

Anda juga bisa mengaktifkan push notification untuk mengetahui kabar-kabar terbaru dari QNET.

4. Menyediakan Fitur Transaksi 

Untuk yang ingin berbelanja produk QNET, kini Anda bisa langsung memesannya pada aplikasi. Silahkan pilih produk favorit Anda, kemudian lanjutkan proses pemesanan secara online. Setelah itu, barang akan langsung dikirim ke alamat Anda.

Anda juga bisa mengurutkan berbagai produk QNET secara mudah melalui aplikasi ini. Dengan begitu, tidak sulit bagi Anda untuk mencari produk yang sedang Anda inginkan.

5. Melacak Bisnis dan Memantau Pendapatan

Menjalankan bisnis direct selling Anda akan semakin mudah dengan hadirnya aplikasi ini. Pasalnya, Anda bisa memantau pelacakan bisnis, mulai dari pendapatan penjualan hingga komisi melalui aplikasi.

Bisnis menjadi semakin mudah dengan hadirnya aplikasi tersebut. Proses pemantauan juga sangat mudah. Pasalnya, QNET membuat aplikasi ini begitu user friendly agar siapa saja mudah menggunakannya.

6. Memproses Penukaran E-Voucher

Untuk yang memiliki e-voucher dari QNET, kini Anda tidak perlu bingung lagi saat ingin menukarnya. Pasalnya, Anda bisa langsung membuka aplikasi, kemudian tukar e-voucher milik Anda tersebut.

Anda bisa menukar produk eksklusif dari QNET dengan menggunakan poin e-voucher. Cara menukarnya pun tergolong sangat mudah sekali.

7. Memiliki Fitur Multilingual

QNET Mobile App merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan 5 pilihan bahasa. Fitur bahasa yang tersedia mulai dari Bahasa Indonesia, Inggris, Arab, Perancis, dan Rusia.

Selain 5 pilihan bahasa di atas, rencananya pihak QNET juga akan menambah pilihan bahasa lain yang tidak lama lagi akan segera hadir.

Kelebihan Memasarkan Produk QNET

Saat ini, siapa saja bisa menjual produk QNET.  Prosesnya pun tidaklah sulit. Pasalnya, sudah banyak orang yang mengenalnya. Bahkan QNET sangat mudah sekali ditemukan di berbagai negara.

Kepopulerannya inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari perusahaan tersebut. Siapa saja bisa mendapatkan keuntungan dari menjual berbagai produk dari QNET. Terlebih saat ini sudah tersedia aplikasi mobile yang memudahkan penjualan.

Untuk mengenal lebih jauh kelebihan-kelebihannya, berikut kami sudah merangkumnya untuk Anda:

1. Memiliki Kualitas Produk Terjamin

Seorang distributor QNET tidak akan kesulitan saat menjual produk. Pasalnya, produknya memiliki kualitas yang terjamin. QNET hanya menjual produk berkualitas, bahkan dibuat oleh para ahli.

Anda bisa mengecek sendiri berbagai produknya melalui aplikasi mobile yang sudah tersedia. Informasi harga maupun review produk sudah ada di aplikasi tersebut.

QNET menawarkan produk-produk terbaik mulai dari Swiss, Perancis, dan beberapa negara lainnya. Produknya pun cukup beragam sehingga banyak varian yang bisa Anda tawarkan.

2. Termasuk Jenis Bisnis yang Prospektif

Siapa saja bisa mendapatkan untung besar dari bisnis direct selling. Keuntungan yang Anda dapatkan yaitu dari setiap kali berhasil melakukan penjualan. Jadi, semakin banyak penjualan Anda, maka semakin besar keuntungannya.

Di lain sisi Anda juga akan mendapatkan banyak bonus-bonus menarik. Khususnya jika Anda mampu melebihi target penjualan.

3. Memiliki Jaringan yang Luas

QNET adalah perusahaan yang memiliki jaringan terluas di berbagai negara, khususnya di Indonesia. Itulah kenapa perusahaan ini sudah memiliki jaringan pemasaran yang prospektif.

QNET juga sudah berubah menjadi perusahaan direct selling terbesar yang ada di Asia. Perusahaan direct selling tersebut sudah memasarkan produknya ke berbagai lapisan masyarakat.

4. Menawarkan Produk dengan Harga Terjangkau

Anda bisa melihat dan mengecek sendiri harga produk QNET melalui aplikasi selulernya. Perusahaan direct selling ini menawarkan harga yang menarik untuk semua produknya.

Contohnya seperti produk kesehatan yang sudah teruji secara klinis. Produk kesehatannya juga sudah mendapatkan kepercayaan dari para customer. Para customer juga bisa membelinya dengan harga terjangkau.

Selain itu, perusahaan juga menawarkan produk yang cukup beragam. Dengan begitu Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan sendiri.

5. Berpeluang Meraih Kesuksesan yang Tinggi

Ingin berjualan tapi tidak punya produk untuk dijual? QNET adalah solusinya. Perusahaan direct selling ini membuka peluang bagi siapa saja untuk meraih kesuksesan.

Anda bisa menjual produk QNET dengan cara yang menarik. Selain menjual secara offline, juga bisa dilakukan secara online. Anda juga tidak harus memiliki toko terlebih dahulu untuk berjualan.

Jadi, siapa saja bisa langsung memulai usaha tanpa modal besar. Pendapatan yang Anda dapatkan tergantung dari seberapa banyak produk yang Anda jual. Selain itu Anda juga akan mendapatkan bonus jika berhasil melewati target.

6. Menyediakan Program Pembelajaran

Jika Anda belum memiliki keahlian tentang pemasaran direct selling, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya QNET menyediakan program training dan pembelajaran dalam melakukan pemasaran produknya.

Program training ini akan langsung Anda peroleh setelah resmi bergabung dengan perusahaan. Cara bergabungnya pun tergolong mudah.

Setelah Anda menyelesaikan program training, Anda akan memperoleh keahlian untuk membangun bisnis. Anda juga akan belajar bagaimana cara melayani konsumen hingga mengajak orang lain untuk menjadi partner.

Manfaat Menggunakan Aplikasi QNET Mobile App

Jika Anda sudah resmi bergabung, Anda bisa langsung menggunakan QNET Mobile App. Fungsinya yaitu untuk membantu Anda dalam proses mengembangkan bisnis.

Menggunakan aplikasi ini memiliki banyak manfaat. Adapun manfaat-manfaatnya yaitu sebagai berikut:

1. Berfungsi Sebagai Kantor Virtual

Anda bisa memulai bisnis ini di mana saja dan kapan saja. Karena, bergelut dalam bisnis ini tergolong fleksibel. Dengan begitu, siapa saja bisa menjalankannya.

Perusahaan direct selling membuka peluang bagi para karyawan, pelaku usaha pemula, dan berbagai kalangan lainnya. Pasalnya, dengan hadirnya aplikasi seluler dari QNET ini dapat membantu Anda memasarkan produk secara mudah.

2. Mengakses Informasi Manajemen Downline

Informasi terkait partner atau downline juga sudah tersedia pada aplikasi. Anda bisa memantaunya dengan mudah dan cepat hanya melalui aplikasi seluler.

Hadirnya fitur ini membuat Anda semakin mudah untuk mengembangkan usaha. Anda juga bisa memantau kinerja downline dan hasil yang didapatkan.

3. Meminta Bantuan dari Fitur Live Chat

Kesulitan menggunakan aplikasi atau saat mengakses informasi? Tidak perlu khawatir. Anda bisa bertanya langsung melalui fitur live chat yang sudah tersedia dalam aplikasi. Anda bisa langsung mengetik permintaan bantuan melalui fitur ini.

4. Membeli Produk Lebih Mudah dan Cepat

Di atas kami sudah menjelaskan bahwa aplikasi ini menyediakan fitur transaksi. Melalui aplikasi ini, Anda tidak hanya bisa mengetahui informasi katalog produk dari QNET. Anda juga bisa langsung melakukan pembelian.

Anda bisa melakukan pembelian melalui sistem online pada aplikasi. Dengan begitu, untuk mendapatkan produk dari QNET kini sudah semakin mudah dan cepat.

5. Menyediakan Ujian Sertifikasi Online

Di dalam aplikasi juga sudah tersedia QNET PRO Certification Exam. Artinya Anda bisa mengikuti ujian sertifikasi tersebut secara online hanya melalui aplikasi seluler.

Hadirnya fitur ini akan sangat membantu bagi para distributor yang ingin menambah wawasan.

6. Fitur Pendaftaran Prospek

Aplikasi seluler ini juga menyediakan fitur untuk pendaftaran prospek. Dengan begitu, Anda bisa langsung mendaftarkannya secara online hanya bermodalkan handphone. Proses pendaftarannya pun mudah dan cepat.

7. Mencari Produk yang Sedang Promo

Untuk mendapatkan produk dengan harga terjangkau kini menjadi  semakin mudah. Pasalnya, Anda bisa mendapatkan harga menarik melalui aplikasi tersebut. Ada banyak sekali informasi seputar promo dan diskon yang bisa Anda dapatkan.

Penawaran ini merupakan keuntungan bagi Anda. Pasalnya, Anda bisa mendapatkan produk terbaik dari QNET dengan penawaran harga yang terjangkau. Bahkan, Setiap hari ada penawaran menarik pada aplikasi tersebut.

Kesimpulan

QNET Mobile App menjadi aplikasi seluler yang sangat membantu. Aplikasi ini berfungsi sebagai kantor virtual, sekaligus portal informasi terkait produk maupun layanan perusahaan. Saat ini para member sudah bisa mengunduhnya di Play Store.

Demikian informasi seputar aplikasi seluler dan Produk QNET. Semoga dapat membantu menambah wawasan Anda, khususnya dalam bidang bisnis direct selling.

Baca Juga : Penting ! Meski Mahal QNET Banyak Manfaatnya