15 Kelebihan Memasarkan Produk Qnet Direct Selling-QNET Indonesia

Bisnis Direct Selling QNET bukanlah hal yang baru di Indonesia. Bahkan QNET juga bisa ditemukan di berbagai negara lain. Perusahaan yang satu ini menggunakan direct selling atau penjualan langsung sebagai strategi pemasarannya. Jadi seluruh produk tersebut hanya bisa dipasarkan secara resmi oleh orang QNET saja. Adapun jenis produk QNET sangat beragam. Mulai dari produk kecantikan, peralatan rumah tangga, kesehatan, hiburan dan lain sebagainya. Semua jenis produk tersebut bisa digunakan sendiri ataupun dijual kepada para pelanggan QNET. Siapapun akan memperoleh keuntungan dari melakukan penjualan produk ini. Ayo kenali lebih dalam tentang bisnis QNET, khususnya tentang sistem penjualan langsungnya.

Produk qnet-15 Kelebihan Memasarkan Produk Qnet Direct Selling-QNET Indonesia

Kelebihan Memasarkan Produk QNET Direct Selling

Perusahaan yang satu ini dikenal dengan sistem QNET direct selling (penjualan langsung QNET) oleh masyarakat. Melalui sistem ini, perusahaan akan memberikan bonus untuk siapa saja anggotanya yang berprestasi. Prestasi disini merujuk pada kontribusinya pada tingkat penjualan produk perusahaan. Semakin banyak pemasaran dan penjualan yang dilakukan, maka peluang mendapat keuntungan dan bonus pun akan semakin besar. Lalu apa saja kelebihan memasarkan produk QNET direct selling ini?

1. Banyak Pilihan Produk yang Ditawarkan

Sebagai sebuah perusahaan direct selling yang terkenal, bisnis QNET mempunyai sejumlah pilihan produk baik itu produk lama maupun produk baru QNET. Produk tersebut dibagi menjadi beberapa kategori seperti produk kecantikan, kesehatan, teknologi, liburan, perawatan motor, jam tangan dan perhiasan. Semua produk dari tiap kategori tersebut dibuat dari berbagai negara seperti Jerman, Perancis, Amerika dan Swiss. Dengan begitu Anda lebih mudah memilih produk mana yang akan dijual. Konsumen juga memiliki banyak pilihan produk sehingga mereka bisa lebih leluasa memilih produk yang paling cocok dengan kebutuhan.

2. Kualitas Produk yang Dijual Terjamin

Penjualan Langsung QNET tidak akan pernah menawarkan dan menjual barang secara asal-asalan. Semua produk yang dijual oleh QNET adalah produk dengan kualitas terbaik. Hal ini karena semua produk yang ditawarkan oleh QNET dibuat oleh ahli. Bahkan banyak sekali produk yang didatangkan dari luar negeri seperti dari Perancis, Swiss dan negara lainnya. Jadi Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas barang tersebut. Ketika memasarkan dan melakukan penjualan langsung QNET, Anda sebagai anggota tidak perlu terlalu bersusah payah karena memang produknya berkualitas.

3. Mempunyai Jutaan Member dan Customer

Sampai saat ini, PT QNET telah berhasil mengumpulkan dan tercatat mempunyai jutaan member aktif dan customer. Hal ini karena untuk bergabung dengan QNET tidak diperlukan keahlian khusus. Satu-satunya keahlian yang harus dimiliki hanyalah pandai sosialisasi agar lebih banyak orang yang menggunakan produk QNET dan bergabung sebagai anggota. Bahkan jika harus menjual produk pun Anda tidak perlu khawatir. Barang-barang yang ditawarkan QNET selalu laku terjual di seluruh belahan dunia. Inilah yang menjadi penyebab utama tingkat pertumbuhan perusahaan QNET semakin meningkat. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali member aktif dan resmi yang sampai sekarang masih terus mempercayakan bisnisnya pada QNET Indonesia.

4. Cara Kerjanya Fleksibel

QNET adalah sebuah perusahaan direct selling dengan sistem kerja yang tergolong fleksibel. Bahkan jam kerjanya juga bisa disesuaikan. Anda dapat memilih perusahaan ini sebagai salah satu perusahaan Direct Selling yang terbaik. Banyak orang yang tentu saja sudah membuktikan sendiri kredibilitas dari perusahaan ini.

5. Prospektif

Menjual produk QNET akan memberi Anda banyak sekali keuntungan. Keuntungan tersebut diperoleh dari setiap penjualan yang Anda lakukan. Semakin banyak Anda menjual barang, otomatis keuntungan Anda juga semakin banyak. Disamping itu Anda juga berhak untuk mendapat berbagai bonus lainnya jika penjualan yang Anda lakukan melebihi target.

6. Mempunyai Target Pasar yang Luas

Semua produk yang ditawarkan QNETini dari awal mempunyai target pasar yang luas. Adapun alasan yang membuat targetnya luas seperti banyaknya variasi produk yang ditawarkan, produk yang dijual sudah dikenal secara luas, harga bervariatif dan lain sebagainya.

7. Tidak Sulit Melakukan Pemasaran

Semua produk QNET Direct Selling telah terbukti kualitasnya. Baik itu produk seperti aksesoris, kecantikan, kesehatan semuanya adalah produk andalan. Dengan begitu siapapun tidak akan kesulitan ketika memasarkan produk QNET. Bahkan banyak sekali masyarakat Indonesia sudah mengenal produk dari QNET.

8. Mempunyai Jaringan Luas

QNET adalah suatu perusahaan direct selling terkenal dengan jaringan terluas di seluruh Asia. Jadi perusahaan ini telah memasarkan berbagai produknya baik itu di Indonesia maupun berbagai negara lainnya. Jangkauannya yang sangat luas ini pun menjadikan bisnis QNET sebagai salah satu usaha direct selling yang besar di wilayah Asia

9. Harga Produk Terjangkau

Seluruh produk yang ditawarkan oleh perusahaan QNET ini dijual dengan harga yang terjangkau. Meski harga produk QNET terjangkau namun tetap mempunyai kualitas yang baik. Terdapat banyak sekali pilihan produk yang dapat Anda pilih. Pilihlah produk yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda. Inilah yang tentunya menjadi kelebihan tersendiri yang dimiliki oleh QNET

10. Sistem Direct Selling yang Terpercaya

QNET adalah sebuah perusahaan yang mempunyai sistem direct selling yang jelas dan terpercaya. Metode akar rumput yang diterapkan QNET dapat membuka peluang untuk siapa saja yang ingin berbisnis. Sistem direct selling sangat berbeda dengan sistem money game. Direct selling ini menawarkan dan menjual produk yang jelas dan berkualitas. Hasil keuntungannya pun murni berasal dari keuntungan penjualan dan bonus penjualan.

11. Perusahaan Terbesar di wilayah Asia

PT QNET adalah salah satu perusahaan direct selling yang terbesar di kawasan Asia. Tak heran jika perusahaan ini mempunyai banyak sekali konsumen. Konsumennya sendiri banyak dan tersebar di berbagai negara di seluruh Asia seperti di Indonesia. Hal tersebut berarti menjual dan memasarkan produk QNET tidaklah terlalu sulit. Alasannya karena telah mempunyai banyak pelanggan setia.

12. Peluang Meraih Kesuksesan yang Tinggi

Memasarkan produk QNET dapat memberikan peluang sukses yang besar untuk Anda. Ditambah lagi jika Anda mampu memasarkan produk dengan cara menarik, nyata dan apa adanya tentunya akan banyak orang tertarik bergabung di bisnis ini. Semakin banyak Anda membawa orang untuk bergabung dan menjual produk otomatis pendapatan dan bonus Anda juga semakin tinggi. Hal ini pastinya akan semakin membuka peluang besar untuk menjadi sukses.

13. Berkesempatan Merasakan Manfaat Produk

Pada awal bergabung, Anda diharuskan membeli produk yang ditawarkan QNET. Produk yang bisa Anda beli pun sangat beragam. Jadi Anda hanya perlu memilih satu sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja produk kesehatan dan kebugaran seperti Amezcua. Produk yang satu ini dirancang secara khusus untuk meningkatkan harmoni dan energi Anda.

Dengan penelitian panjang dan pengembangan secara berkelanjutan, produk ini menjadi salah satu produk kesehatan yang populer dan paling banyak dicari. Selain itu ada juga waktu dimana Anda bisa mencoba sampel produk secara gratis. Nah pada saat itulah Anda berkesempatan Merasakan Manfaat produk QNET.

14. Adanya Training dan Pembelajaran dalam Pemasaran Produk Qnet Direct Selling

Jadi sebagai bagian dari QNET Anda akan mendapatkan training. Training dibutuhkan agar Anda memiliki tuntunan saat proses pemasaran produk. Anda akan memperoleh training setelah resmi bergabung dengan QNET. Bagaimana cara bergabung dengan perusahaan Penjualan Langsung QNET? Ikuti langkah berikut:

  • Penuhi Kualifikasi

Kualifikasi disini dilakukan dengan cara membeli salah satu produk QNET. Adapun waktu pembelian ini biasanya dilakukan di awal bergabung. Hal ini adalah syarat utama dan paling awal agar Anda bisa bergabung. Produk yang Anda beli bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tentunya dengan harga yang bisa dibeli mulai dari $590 sampai $13050.

Jika sudah, maka secara otomatis Anda telah bergabung menjadi bagian perusahaan. Disamping itu Anda pun juga berhak memperoleh bisnis Anda. Masa berlaku bisnis tersebut adalah seumur hidup dan tentu saja dapat diwariskan pada orang yang telah ditunjuk sebagai ahli waris.

Menariknya lagi Anda hanya perlu melakukan pembelian produk ini sebanyak satu kali saja. Jadi Anda hanya diperbolehkan membeli 1 nama yang artinya sama dengan 1 produk hak bisnis. Hal ini berbeda jika Anda ingin memiliki hak bisnis lebih dari satu, misalnya sebanyak 3 hak bisnis. Hal tersebut berarti Anda harus membeli sebanyak 3 produk untuk mendapatkan 3 hak bisnis.

  • Membangun Bisnis

Membangun bisnis ini caranya harus dimulai dengan training atau belajar dan mengajarkan. Maksudnya Anda harus belajar terlebih dahulu dari yang ada di atas Anda. Selain itu Anda juga harus datang ke event atau pertemuan atau media lain yang bisa Anda manfaatkan untuk belajar. Adapun hal yang Anda pelajari adalah tentang pengetahuan produk yang Anda jual, cara memasarkan produk, cara melayani konsumen, cara mengajak orang menjadi partner atau mitra dan lain sebagainya. Setelah Anda selesai belajar dan benar- benar paham, maka Anda harus mengajarkannya pada partner atau mitra yang Anda miliki.

Money Game - QNET Bukan Perusahaan Penipuan - Qnet Indonesia

 

15. Mendapatkan Bonus yang Besar

Bonus adalah sesuatu yang paling diinginkan banyak orang. Bahkan mendengar kata bonus saja bisa membuat orang menjadi lebih semangat. QNET adalah perusahaan yang sangat menghargai anggotanya yang berprestasi. Nah jika Anda berprestasi pastinya banyak bonus akan menanti Anda.

Prestasi disini merujuk pada kontribusinya pada tingkat penjualan produk perusahaan. Semakin banyak pemasaran dan penjualan yang dilakukan, maka peluang mendapat keuntungan dan bonus pun akan semakin besar. Nah Itulah beberapa kelebihan QNET sebagai salah satu perusahaan direct selling terbesar di Asia. Kelebihan-kelebihan di atas belum tentu bisa Anda temui di perusahaan Direct Selingg lainnya. Jadi bila Anda tertarik dengan bisnis Penjualan Langsung QNET, ayo segera daftarkan diri Anda.