Sabtu, Juli 2, 2022

8 Keindangan Koleksi Ikon Mutiara Bernhard H. Mayer®

Apakah Anda menyukai barang barang yang berkelas dan mewah? QNET direct selling memiliki beragam koleksi yang mampu membuat penampilan menjadi lebih klasik dan memukau.
Salah satunya ialah koleksi Bernhard H. Mayer yang merupakan spesialis dari jam tangan mewah. Menggunakan jam tangan dapat membuat seseorang lebih percaya diri dan terlihat lebih berkelas.
Terlebih, jika Anda akan menghadiri acara formal dan penting sehingga bertemu dengan banyak orang. Jam tangan dapat menunjukkan karakter dan siapa diri Anda yang sesungguhnya.
Melihat jam tangan memiliki fungsi lebih dari sekedar penunjuk waktu, Bernhard H.Mayer menciptakan produk berkualitas.  

Sejarah Bernhard H. Mayer

Bernhard H. Mayer didirikan lebih dari 1 abad yang lalu dengan menomorsatukan prinsip keunggulan dalam mutu, standar dan desain. Pforzheim, menjadi tempat lahirnya merk dunia ini. Perlahan membangun bisnis, Bernhard H. Mayer telah tumbuh dengan konsisten dalam industri barang barang mewah. Berbagai produk premium telah diciptakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan barang mewah sebagian orang. Produk diciptakan berdasarkan pengetahuan dibidang kerajinan dan logam mulia yang tinggi.

Bernhard H. Mayer terinspirasi dari sebuah visi yang ingin memperkaya nilai dari logam mulia dan batu dalam menciptakan berbagai barang mewah. Jam tangan bermutu dan berkelas juga dibuat dengan memilih logam mulia terbaik. Tidak hanya menggunakan bahan berkualitas, keterampilan dari para pekerja sangat diperhatikan. Dengan menggunakan tenaga ahli yang telah terspesialisasi sehingga menciptakan produk mewah dan berkelas. Salah satu logam mulia yang digunakan ialah mutiara yang membuat jam tangan terlihat lebih berkilauan dan mewah. Beragam koleksi tersedia mulai dari desain klasik hingga kontemporer.

Ragam Koleksi Jam Tangan Mewah Bernhard H. Mayer

Ragam Koleksi Jam Tangan Mewah Bernhard H. Mayer - QNET

Produk QNET ini membuat beragam jam tangan mewah yang memenuhi selera para penggunanya. Seluruh jam tangan dibuat dengan menggunakan standar dan kualitas Swiss.
Tertarik untuk mengetahui apa saja koleksi jam tangan mewah yang dimiliki oleh Bernhard H. Mayer? Berikut ini ialah daftarnya

1. Le Classique

Koleksi pertama dari Bernhard H. Mayer ialah “Le Classique” yang memiliki gaya sederhana namun berkelas. Sesuai dengan namanya, jam tangan ini memiliki model yang klasik dan tak lekang oleh zaman. Jam tangan ini cocok digunakan oleh pria baik untuk acara formal maupun digunakan sehari hari. Desainnya yang sederhana dan tidak terlalu banyak aksesoris, membuat jam tangan ini terlihat menawan.

Pada bagian bodi utama jam digunakan baja tahan karat dan memiliki bentuk bulat dengan diameter 42 mm. Layar jam menggunakan kristal safir yang bersifat anti gores dan anti pantulan.
Jarum penunjuk detik berwarna merah dan penunjuk menit berwarna silver, senada dengan tampilan layar. Dibagian tengah bawah terdapat layar kecil yang berfungsi sebagai penunjuk tanggal.
Kemudian pada bagian tali dibuat dengan menggunakan karet hitam dengan ukuran sedang. Jam tangan ini memiliki movement swiss quartz – ronda serta memiliki ketahanan air hingga kedalaman 100 meter. Modelnya yang klasik cocok digunakan untuk berbagai kalangan mulai dari remaja hingga orangtua.

Le Classique - QNET

2. Muses

Menyukai jam tangan yang terbuat dari bahan stainless? Anda bisa memilih tipe Muses yang seluruh bagian jam tangan terbuat dari bahan stainless yang berkilauan. Jam tangan ini memiliki desain yang sederhana namun dapat membuat penampilan seseorang menjadi lebih anggun. Hal ini dikarenakan detail yang halus dan menawan pada jam tangan berkualitas ini. Bagian bodi jam dibuat dari baja tahan karat 316L dengan warna perak yang bersih dan memukau. Kemudian pada bagian penutup jam tangan bagian belakang menggunakan press fit stainless steel 316L.

Bagian layar jam tangan berbentuk bulat dengan kaca yang dilapisi dengan kristal safir sehingga tahan terhadap goresan. Kaca ini juga memiliki sifat anti pantulan sehingga tetap nyaman dilihat meskipun Anda berada dibawah sinar matahari. Bagian gelang jam tangan terbuat dari stainless steel 316L dengan gesper lipat untuk memastikan jam tangan tetap kokoh. Dengan diameter jam 42mm, jam tangan ini tidak terlihat terlalu besar dan cocok digunakan bagi Anda yang menyukai gaya minimalis. Jam tangan ini dapat dibawa kedalam air hingga 50 meter.

3. Mecanique

Ingin terlihat lebih gagah untuk berbagai momen penting dalam hidup Anda? Gunakan jam tangan Bernhard H. Mayer tipe Mecanique yang terbuat dari kulit asli. Mecanique memiliki desain yang sederhana dan disukai oleh siapapun dari kalangan manapun. Jam tangan klasik ini memadukan warna coklat dan emas yang membuat tampilan menjadi lebih menawan.

Bagian bodi utama dari jam tangan ini dibuat dengan menggunakan baja tahan karat 316L. Kemudian dilapisi dengan PVD berwarna rose gold yang berkilauan. Sementara pada bagian belakang jam tangan menggunakan stainless steel 316l yang dilengkapi dengan nomor seri yang diukir.
Tali jam tangan dibuat dengan menggunakan kulit asli dan motif croco dengan warna coklat dan gesper lipat. Diameter jam tangan 44 m dan dikelilingi bingkai persegi panjang di sekeliling layar.
Movement jam tangan ini menggunakan Swiss Manual Winning – ETA serta memiliki ketahanan air hingga 50 m. Produk ini sangat terbatas dan hanya diproduksi sebanyak 2999 buah di seluruh dunia.

Mecanique - QNET

4. Ballad

“The Rhythm of Your Time” merupakan slogan dari jam tangan tipe Ballad ini yang merupakan produk unggulan dari Bernhard H. Mayer. Jam tangan ini hanya diproduksi sebanyak 4999 buah di seluruh dunia. Perpaduan gaya klasik dan modern membuat tampilan jam tangan ini menarik perhatian banyak orang. Bentuk jam tangan ini ialah bulat namun pada sepanjang sisinya memiliki bentuk bergelombang.

Pada bagian layar utama, terdapat perpaduan warna biru dan silver yang sangat serasi. Bagian dalam layar berwarna biru dengan penunjuk waktu berwarna putih. Sementara pada bagian luar berwarna putih dengan tulisan yang dibuat dengan warna biru. Tali dibuat dari bahan kulit berwarna coklat  yang kokoh dengan jahitan sempurna pada setiap bagiannya. Saat Anda berada pada hari yang terik,Anda tetap bisa melihat jam dengan jernih karena kacanya memiliki sifat anti refleksi.
Memiliki tingkat ketahanan air hingga 100 meter, jam ini hanya diproduksi sebanyak 4999 buah.

5. Striker Victory

Apakah Anda lebih menyukai jam tangan bergaya sporty untuk dikenakan sehari hari? Pilih jam tangan striker victory yang memiliki model kekinian dan cocok digunakan bagi para pecinta jam sporty.
Jam ini cocok digunakan ketika berolahraga dan membuat penampilan menjadi lebih trendy. Selain menjadi penunjuk waktu, jam tangan ini juga memiliki fitur timer hingga 45 menit.
Bagi Anda yang ingin melakukan olahraga dengan hitungan waktu yang tepat, maka timer ini akan membantu. Perpaduan warna hitam dan putih dengan sedikit sentuhan merah serta biru membuat jam tangan ini sangat sporty.

Ukurannya yang besar cocok digunakan bagi Anda yang memiliki pergelangan tangan besar.
Terbuat dari stainless steel 316L, jam tangan ini terlihat sangat mewah dan menawan. Tali jam tangan terbuat dari karet dengan tongue buckle yang membuat jam tangan lebih kuat meski dibawa berlari.
Jam tangan ini memiliki dimensi 52mm x 60mm dan memiliki ketahanan air hingga 100 meter. Kehadiran jam tangan ini semakin spesial karena diproduksi terbatas yakni sebanyak 4500 buah.

6. Ascent Chronograph

QNET sebagai contoh bisnis pemasaran jaringan ternama di dunia menyediakan berbagai produk mewah dan berkualitas. Pilihan jam tangan dari Bernhard H. Mayer selanjutnya yang bisa Anda miliki ialah Ascent Chronograph.Jam tangan ini membuat penampilan lebih stylish dan cocok digunakan jika Anda ingin memiliki tampilan yang lebih casual. Warna biru navy menjadi pilihan banyak orang karena memberikan kesan yang menarik.

Bahan yang digunakan untuk bagian utama jam ialah stainless 316L dengan kaca yang dilengkapi dengan kristal safir. Kaca jam tangan ini terlihat lebih jernih dan bersih.
Pada bagian tali digunakan kulit asli yang berwarna biru navy beserta dengan tongue buckle sebagai pengait. Fungsi dari jam tangan ini cukup lengkap yakni sebagai penunjuk jam, menit serta tanggal. Kemudian ada juga fitur chronograph atau yang dikenal sebagai timer sebagai penghitung waktu mundur. Memiliki movement Swiss Quartz – Ronda, jam tangan ini memiliki diameter 44 mm.

7. Thalia

Sebagai perusahaan direct selling terbaik, QNET menyediakan berbagai produk baik untuk pria dan wanita. Begitupun halnya dengan jam tangan mewah dari Bernhard H. Mayer yang dikhususkan untuk wanita. Tentu banyak wanita yang menyukai jam tangan untuk menunjang penampilan dalam setiap kesempatan. Bagi Anda wanita pecinta jam tangan klasik, tipe thalia merupakan pilihan yang tepat.
Jam tangan ini dibuat khusus untuk para wanita yang memiliki karakter beragam. Terdapat dua pilihan warna yang tersedia yakni full silver serta silver dengan perpaduan warna gold.
Dibuat dari logam berkualitas, jam tangan ini memiliki kilauan yang indah serta mampu menunjang penampilan. Bagi Anda yang ingin tampil anggun namun dengan sentuhan aksesori yang sederhana jam tangan ini sangat tepat. Berukuran 27.50 mm, ukuran layar tidak terlalu besar dan cocok dikenakan oleh wanita yang memiliki pergelangan tangan kecil.

8. Muses Ladies

Satu lagi pilihan jam tangan terbaik bagi Anda yang ingin menyukai gaya klasik, Muses Ladies memiliki tampilan yang tak lekang oleh waktu. Dengan tampilan yang sederhana, jam tangan ini mampu membuat Anda lebih percaya diri dan berkelas pada waktu yang bersamaan.
Terdapat dua pilihan yakni jam dengan tali stainless maupun tali kulit. Apapun pilihan Anda, Muses Ladies dapat dikenakan baik untuk acara formal maupun casual.
Bagian utama dari jam tangan ini terbuat dari stainless steel 316L dengan potongan berlian sejumlah 0.32 karat. Sementara bagian belakang terbuat dari baja tahan karat yang anti gores.

Dengan dimensi jam tangan 36mm, produk ini memiliki ketahanan air hingga 50 meter. Apapun outfit yang Anda kenakan, akan lebih memukau dengan menggunakan jam tangan mewah ini.
Itulah beberapa koleksi Bernhard H. Mayer yang layak untuk Anda miliki. Manfaat produk QNET ini bisa membuat penampilan pria maupun wanita menjadi lebih menawan dan memukau.
Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki satu atau bahkan lebih dari koleksi tersebut? Tentunya kualitas Bernhard H. Mayer  sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah terbukti di kelas dunia.

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini