Minggu, Agustus 7, 2022

Kalender Penjualan QNET 2022 Telah Hadir

Rencanakan tahun depan Anda dengan Kalender Penjualan QNET 2022. Saat Anda melihat kembali tahun 2021, mulailah membuat rencana untuk kesuksesan Anda di tahun baru yang akan datang. Pelajari seperti apa minggu penjualan Anda pada tahun 2022 dan mulailah memikirkan ide-ide tentang cara melakukan yang terbaik dari perjalanan penjualan langsung Anda dengan QNET.

Kalender Penjualan QNET 2022

Penjelasan Ketentuan Kalender Penjualan

Dalam kalender ini, Anda dapat melihat:

  • Minggu Penjualan: QNET membayar komisi mingguan, yang berarti kami telah membagi tahun menjadi minggu penjualan. Biasanya, minggu penjualan dimulai setiap hari Sabtu pukul 00:00 HKST dan berakhir setiap hari Jumat pukul 23:59 HKST.
  • Bulan Penjualan: Sangat dekat dengan bulan biasa dalam kalender, bulan penjualan mencakup 4 atau 5 minggu penjualan. Satu tahun QNET memiliki 12 bulan penjualan.
  • Covered Sales Dates: Ini menunjukkan tanggal pasti yang disertakan dalam minggu penjualan Anda. Ini agar ketika Anda merencanakan menjelang 2022 yang sukses, Anda dipersenjatai dengan tanggal yang tepat.

Kami berharap dengan memiliki Kalender Penjualan QNET 2022 ini akan membantu menginspirasi Anda untuk menyukseskan rencana Anda untuk tahun baru. Jangan lupa untuk membangun tingkat fleksibilitas ke dalam jadwal Anda untuk tahun baru. Jika kita telah belajar sesuatu dari tahun 2021, itu adalah untuk selalu siap dan mencari solusi apa pun yang terjadi. Mulai tentukan tujuan Anda untuk tahun baru, buat tetap sederhana, buat terukur, dan rencanakan dengan mempertimbangkan kalender penjualan ini. 2022 Anda akan menjadi BRILIAN. Kita sudah bisa merasakannya.

Anda mungkin juga menyukai:

3 Pelajaran Dalam Penjualan Langsung Dari Film Eternals Marvel

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini