Rabu, Oktober 5, 2022

Juara! Pelajaran dari kemenangan Man City Women’s Conti Cup

WIMBLEDON, INGGRIS – 05 MARET: Wanita Manchester City merayakan dengan trofi Piala Kontinental menyusul kemenangan dalam laga final Piala Liga Ban Kontinental Wanita FA antara wanita Chelsea dan wanita Manchester City di The Cherry Red Records Stadium pada 5 Maret 2022 di Wimbledon , Inggris. (Foto oleh Lynne Cameron – Manchester City/Manchester City FC via Getty Images)

Hal ini tidak mudah. Namun, setelah kemenangan bulan lalu, Wanita Manchester City telah menambahkan Piala Liga Ban Kontinental Wanita FA 2022 ke daftar penghargaan yang berkilauan dalam tampilan memukau yang memancarkan gaya, kelas, dan kepercayaan diri.

QNET, yang telah lama menjalin hubungan dengan Man City dan merupakan mitra penjualan langsung resmi tim putri, selalu menyadari sepenuhnya bakat luar biasa dari tim ini. Karena itu, tak perlu dikatakan bahwa kita semua di sini sangat bangga dengan pencapaian spektakuler terbaru Sky Blues.

Namun, apa yang membuat kemenangan Piala Conti melawan juara bertahan Chelsea sangat luar biasa adalah bahwa kemenangan itu diberikan pada 5 Maret, hanya beberapa hari sebelum Hari Perempuan Internasional, dan menunjukkan bagaimana Manchester City FC dan QNET telah berjuang bersama untuk mempromosikan pemberdayaan perempuan.

Sukses tidak ditentukan sebelumnya

Lupakan masa lalu. Apa yang mungkin atau mungkin belum Anda capai sebelumnya tidak masalah. Yang penting adalah seberapa fokus Anda pada tugas yang ada.

Itulah yang dipelajari oleh lawan Man City, Chelsea di Stadion Cherry Red Records pada malam 5 Maret.

Lawan berat City datang ke pertandingan sebagai juara bertahan Piala Conti dan Liga Super Wanita. Namun, semua itu tidak membuat perbedaan, ketika Sky Blues membalikkan keadaan dan menggulingkan peluang.

Kesimpulannya di sini adalah bahwa diakui sebagai “favorit” atau telah menang sebelumnya tidak menentukan apa pun. Tidak peduli siapa Anda atau apa yang telah Anda lakukan, akan selalu ada seseorang yang ingin mengganggu status quo tersebut

Ini belum berakhir sampai selesaiWIMBLEDON, INGGRIS – 05 MARET: Manchester City Women merayakan dengan trofi Piala Kontinental menyusul kemenangan dalam laga final Piala Liga Ban Kontinental Wanita FA antara wanita Chelsea dan wanita Manchester City di The Cherry Red Records Stadium pada 5 Maret 2022 di Wimbledon , Inggris. (Foto oleh Lynne Cameron – Manchester City/Manchester City FC via Getty Images)

Berbicara tentang Chelsea, tidak pernah diharapkan bahwa juara bertahan akan membuat hidup City mudah. Namun ketika tim asal London itu mencetak gol pertama di pertandingan terakhir dan menguasai babak pertama, situasinya memang tampak jauh lebih menantang daripada yang diperkirakan.

Namun, The Sky Blues belum siap menyerah. Sebaliknya, mereka memanggil tekad dari dalam untuk merebut permainan dan menang 3-1.

Pelajarannya di sini jelas — jangan menyerah. Jangan pernah!

Tetap pada rencana, tutup celah dan perhatikan hadiahnya, bahkan ketika situasinya tampak suram. Ingatlah juga bahwa waktu yang tepat untuk bangkit adalah ketika seseorang sedang terpuruk.

Jangan mengandalkan keberuntungan; bertaruhlah pada kepercayaan diri

Ada orang yang yakin bahwa kesuksesan — baik dalam bisnis, kehidupan, atau olahraga — bergantung pada keberuntungan.

Namun, banyak orang lain — termasuk pelatih kepala City Gareth Taylor — percaya bahwa apa yang disebut orang sebagai “keberuntungan” adalah kerja keras, kesabaran, dan kepercayaan diri.

Lagi pula, bukan keberuntungan yang membantu City bangkit dari ketertinggalan untuk merebut trofi dari Chelsea. Sebaliknya, itu adalah keyakinan tim yang menentukan hasilnya.

Namun, kepercayaan diri lebih dari sekadar percaya diri. Ini tentang diyakinkan bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menang dan mendukung diri Anda sendiri untuk sukses — suatu sifat yang dimiliki oleh semua pengusaha sukses.

Semua orang penting

Business Lessons from Man City Women QNET City 2WIMBLEDON, INGGRIS – 05 MARET: Aksi Manchester City selama pertandingan final Piala Liga Ban Kontinental Wanita FA antara wanita Chelsea dan wanita Manchester City di The Cherry Red Records Stadium pada 5 Maret 2022 di Wimbledon, Inggris. (Foto oleh Lynne Cameron – Manchester City/Manchester City FC via Getty Images)

Apakah tim Anda hanya terdiri dari segelintir pemain super? Jangan khawatir. Organisasi dan jaringan terbaik cenderung beragam dan terdiri dari orang-orang dengan berbagai kemampuan dan bakat.

Meski demikian, apapun komposisi tim Anda, yang dibutuhkan adalah setiap anggota berada di halaman yang sama, mengetahui tujuan mereka, dan bergerak ke arah yang sama.

Statistik dari final Piala Conti mungkin menunjukkan bahwa tiga gol City hanya dicetak oleh dua orang — Caroline Weir dan kapten Ellen White. Namun demikian, sebenarnya kemenangan spektakuler The Sky Blues hanya mungkin terjadi karena setiap pemain di lapangan memahami peran mereka dan apa yang dibutuhkan.

Tim dengan rasa komitmen yang kuat tidak dibangun dalam semalam, tapi pemimpin jaringan dapat mempercepat proses dengan berbicara kepada anggota tim secara individu dan membantu mereka melihat bagaimana mereka cocok dengan gambaran besar.

Singkatnya, buat semua orang menjadi pemain superstar!

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini