Sedang mencari perhiasan untuk membuat penampilan menjadi lebih menarik? QNET bisnis memiliki beragam rekomendasi perhiasan terbaik untuk mempercantik diri.

Apakah Anda pernah mendengar tentang Bisnis QNET sebelumnya? QNET merupakan perusahaan yang sudah terkenal di dunia karena menyediakan berbagai produk berkualitas dengan prestasi global membanggakan.

Di antara banyak produk yang tersedia, salah satu yang bisa Anda dapatkan ialah perhiasan. Banyak orang yang memilih menggunakan perhiasan untuk membuat penampilan menjadi lebih menarik.

Tak dapat dipungkiri, penggunaan perhiasan yang tepat mampu membuat penampilan menjadi lebih klasik dan anggun. Ingin mencari perhiasan namun bingung memilih perhiasan jenis apa?

Berikut ini ialah beberapa jenis perhiasan terbaik yang bisa menunjang penampilan

1. Perhiasan Emas

Perhiasan pertama yang sering dipilih oleh para wanita untuk membuat penampilan menjadi lebih klasik elegan ialah emas. Dengan menggunakan emas, wanita tampak terlihat lebih anggun dan cantik.

Perhiasan ini dapat membuat penampilan menjadi lebih feminim, emas telah dipercaya dari zaman dahulu sebagai perhiasan yang sangat indah. Hingga saat ini, berbagai aksesori yang terbuat dari bahan emas masih digemari. Terlebih, benda ini juga bisa digunakan sebagai produk bernilai yang layak untuk diberikan ke generasi selanjutnya.

Dari bahan emas ini Anda bisa menemukan berbagai produk seperti kalung, cincin, anting, gelang kaki, liontin hingga jam tangan. Pemilihan aksesori yang tepat mampu membuat penampilan menjadi lebih memukau.

2. Perak

Jika berbicara tentang emas, maka perak tidak bisa dilepaskan karena memiliki hubungan yang cukup erat. Sebenarnya, pada mulanya perak digunakan sebagai mata yang di kerajaan Inggris.

Namun, setelah memasuki zaman logam, perak mulai digunakan sebagai perhiasan khususnya di wilayah Eropa dan Asia Barat.

Perak murni memiliki sifat yang lembut, oleh karena itu dibutuhkan campuran lainnya agar logam perak bisa dibuat menjadi perhiasan. Bahan yang umumnya digunakan untuk dibuat menjadi perhiasan ialah argentium silver, fine silver dan sterling silver.

Keunggulan perak diantaranya ialah memiliki berat yang ringan dan juga lebih fleksibel sehingga mudah dibentuk. Selain itu, harga perak juga jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan emas.

Namun, sayangnya perak memiliki sifat yang mudah tergores dan warna yang lebih memudar. Oleh karena itu, sebagai pengguna perak Anda perlu berhati hati dalam menggunakan atau menyimpan perak agar tetap awet.

3. Berlian

Berlian

Berlian merupakan salah satu simbol perhiasaan mahal yang dikagumi banyak kalangan. Tak heran, karena perhiasan ini sangatlah indah dan memiliki kilau yang mempesona. Hal ini membuat berlian seringkali dijadikan sebagai tolak ukur status sosial karena harganya yang cukup mahal.

Penggunaan berlian mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang karena warnanya yang indah. Perhiasan ini juga sering digunakan oleh para selebritis maupun kalangan sosialita lainnya.

Terdapat berbagai produk QNET yang terbuat dari berlian diantaranya gelang, cincin, anting, jam tangan dan sebagainya. Sesuaikan warna berlian dengan busana yang dipakai sehingga membuat penampilan menjadi lebih anggun.

Lebih baik Anda memilih berlian dengan warna yang netral sehingga bisa dipadu padankan dengan berbagai pilihan busana. Meskipun tidak terlalu berwarna, namun berlian tetap dapat mencolok.

4. Mutiara

Mutiara

Ingin tampil mempesona dengan perhiasan yang unik namun tetap dapat membuat diri menjadi lebih anggun? Anda bisa memilih mutiara yang dipercaya sejak zaman dahulu sebagai simbol kecantikan dan keanggunan.

Di Indonesia mungkin baru sedikit orang orang yang memilih mutiara untuk dijadikan perhiasan, namun di luar negeri mutiara bukan hal asing. Banyak para artis dan penyanyi Amerika yang menggunakan mutiara sebagai aksesori sehari hari.

Saat ini banyak desainer yang membuat berbagai aksesori indah dengan bahan dasar mutiara. Penggunaan aksesori mutiara dapat membuat seseorang menjadi lebih berwibawa dan terlihat klasik. Terlebih jika Anda menggunakan pakaian yang elegan dan sederhana, penampilan akan lebih mempesona.

Namun, jika ingin membeli mutiara maka perlu diperhatikan tentang keaslian dari produk tersebut. Jangan sampai Anda telah mengeluarkan biaya yang banyak namun barang yang didapatkan tidak asli.

5. Palladium

Apakah Anda pernah mendengar palladium sebelumnya? Ternyata logam ini juga termasuk salah satu logam perhiasan yang sudah dikenal sejak puluhan tahun lalu.

Warna dari logam ialah putih dengan kilau yang sangat indah, biasanya logam ini digunakan sebagai bahan untuk pembuatan cincin kawin. Alasannya karena logam ini tahan lama serta tidak mudah berubah warna meskipun dipakai dalam waktu yang sangat lama.

Harga dari palladium juga cukup terjangkau diantara perhiasan pada umumnya. Para pria biasanya menggunakan perhiasan berbahan dasar palladium karena kekuatan yang dimiliki. Sehingga jika digunakan sehari hari seperti melakukan pekerjaan kasar maka perhiasan tidak akan rusak.

Penggunaan cincin ini juga nyaman karena tidak menimbulkan alergi sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu panjang. Cara merawat palladium juga terbilang sederhana dan mudah yakni hanya dengan menggunakan air hangat dan handuk bersih.

6. Platinum

Platinum

Ingin memilih logam putih untuk perhiasan yang digunakan sehari hari agar warnanya tidak terlalu mencolok? Anda bisa memilih menggunakan platinum yang dibuat dalam berbagai bentuk perhiasan menarik.

Harga platinum pun lebih mahal dibandingkan harga emas, hal ini dikarenakan platinum memiliki kepadatan lebih baik dibanding emas. Misalkan jika cincin emas memiliki berat 20 gram maka cincin platinum dapat mencapai 25 gram.

Karena harga perhiasan dihitung berdasarkan berat, maka perhiasan platinum memiliki harga jual yang lebih tinggi. Selain itu, platinum memiliki daya tahan yang jauh lebih baik dan kandungan logam murni yang lebih tinggi dibanding emas.

Platinum banyak digunakan sebagai bahan dasar pembuatan cincin karena warnanya yang berkilauan. Meskipun demikian, warna ini akan teroksidasi dan berubah menjadi lapisan coklat. Ana perlu memolesnya kembali untuk mendapatkan warna putih berkilauan.

7. Tungsten

Ingin membuat cincin kawin yang unik dan tidak terbuat dari bahan emas biasa? Cobalah untuk membuat cincin dari logam tungsten yang memiliki titik lebur sangat tinggi.

Logam ini cocok dijadikan sebagai bahan cincin kawin karena bahannya yang kuat dan tahan lama. Selain itu, ukuran dari logam tungsten ini cukup ringan sehingga cocok digunakan untuk sehari hari.

Terdapat banyak desain perhiasan yang dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik dan mempesona. Selain itu, tentunya perhiasan yang digunakan cukup berbeda dibandingkan dengan perhiasan pada umumnya.

Baik untuk wanita dan pria, perhiasan tungsten dapat membuat rasa percaya diri menjadi lebih meningkat. Wanita akan terlihat lebih anggun dengan menggunakan perhiasan tungsten dan pria akan terlihat lebih maskulin.

Kelebihan lainnya dari logam ini adalah tidak memiliki karat atau noda serta warna yang lebih awet. Anda tidak perlu terlalu sering untuk memoles perhiasan ini untuk menjaga warnanya.

Bagaimana, apakah Anda sudah menentukan jenis perhiasan apa yang akan digunakan untuk membuat penampilan menjadi lebih menarik? Apapun jenis perhiasan yang dipilih, tentu penempatan perhiasan tetap harus diperhatikan agar penampilan tidak terlalu memaksakan.

Tips Memakai Perhiasan Agar Penampilan Menjadi Lebih Elegan

Meskipun Anda menyukai semua perhiasan, namun tidak seharusnya Anda menggunakan semuanya sekaligus. Berikut ialah tips memakai perhiasan agar penampilan menjadi lebih elegan.

  • Pilih Desain yang Sederhana 

Demi mendapatkan tampilan yang elegan, pilihlah desain perhiasan yang sederhana misalnya cincin. Pilihlah cincin yang memiliki mata tunggal dan desain yang tidak berlebihan. Desain yang sederhana justru bisa membuat penampilan menjadi lebih elegan.

  • Pilih Perhiasan Berwarna Putih

Saat ini tren tentang perhiasan sedikit berubah, jika dulu banyak orang yang memilih perhiasan berwarna kuning namun saat ini warna putih menjadi pilihan. Hal ini karena warna putih memiliki kesan yang netral dan bisa dengan mudah dipadukan dengan berbagai busana baik formal maupun santai.

  • Jangan Gunakan Kalung Berukuran Terlalu Panjang

Bagi Anda yang ingin terlihat klasik, maka pilihlah kalung yang bisa membuat bagian atas tubuh menjadi lebih indah. Namun, jangan menggunakan kalung dengan tali terlalu panjang. Sesuaikan dengan kebutuhan sehingga penampilan tetap terlihat berkelas.

  • Gunakan Cincin Secara Di Tangan Berbeda

Bagi Anda yang sudah menikah dan ingin menggunakan cincin lainnya tetap bisa loh. Tips untuk membuat penampilan menjadi lebih elegan ialah dengan menggunakan cincin di tangan berbeda. Hindari menggunakan cincin pada satu bagian tangan yang akan membuatnya terlihat menumpuk.

  • Perpadukan Cincin Dengan Gelang

Tidak masalah menggunakan lebih dari satu perhiasan asalkan Anda tahu bagaimana cara memadukannya. Perpaduan cincin dan gelang merupakan pilihan yang sempurna, terlebih jika Anda menggunakan perhiasan dengan desain dan warna yang sama.

  • Pastikan Warna Perhiasan Tidak Pudar

Beberapa jenis logam mengalami pemudaran warna setelah lama digunakan, jangan sampai Anda menggunakan perhiasan saat warnanya pudar. Oleh karena itu, rutinlah untuk merawat perhiasan sehingga perhiasan menjadi tetap indah sampai waktu yang lama.

Itulah cara menggunakan perhiasan agar penampilan dapat terlihat lebih anggun dan elegan. Perhiasan memang pilihan tepat untuk membuat seseorang menjadi lebih klasik.

Ubah Hobi Jadi Untung

Banyaknya pelanggan yang membutuhkan perhiasan membuat QNET menyediakan produk unggulan. Sebagai perusahaan direct selling, QNET mempermudah para penjual dan pembeli untuk mendapatkan barang impian.

QNET merupakan perusahaan yang bergerak untuk menangani penjualan langsung dengan menyediakan berbagai produk dari brand terkemuka. Termasuk perhiasan dan jam tangan mewah yang diincar untuk menunjang penampilan dan sebagai investasi yang menjanjikan.

Berbagai manfaat produk QNET bisa dirasakan langsung baik untuk penjual dan pembeli. Bagi Anda yang merupakan penggila perhiasan, kini saatnya untuk mengubah hobi menjadi bisnis.

Tidak perlu bingung mencari dimana dan siapa produsen yang terpercaya, dengan memanfaatkan bisnis pemasaran jaringan semuanya lebih mudah. Contoh jaringan pemasaran terbaik dan terpercaya ialah QNET yang sudah tersebar di berbagai wilayah seperti Asia, Afrika hingga Eropa.

Rekam jejak QNET telah membantu banyak orang dari seluruh dunia untuk berkembang dan menjadi sukses. Dengan nilai nilai yang menjadi inspirasi dari QNET yakni Integritas, Keberlanjutan, Layanan dan Kepemimpinan maka kegiatan bisnis akan menyenangkan.

QNET menerapkan sistem reward, bonus dan sebagainya untuk membangun sistem jaringan pemasaran yang kokoh. Jika Anda memiliki keahlian dalam membangun koneksi yang baik, maka bergabung dalam bisnis QNET termasuk memasarkan produk perhiasan bukanlah hal yang sulit.

Koleksi perhiasan Bernhard H. Mayer mengubah objek berharga menjadi symbol kemewahan yang dapat dikenakan selamanya. Menampilkan kreativitas dan antusiasme khas, pengrajin dan desainer unggulan kami telah menciptakan berbagai koleksi produk perhiasan yang menarik dan mempesona, masing-masing memiliki gaya dan individualitas berbeda yang disesuaikan dengan selera pribadi pemakainya.

Berikut koleksi perhiasan Bernhard H. Mayer:

1. Luna Necklace

Bagi pemakai perhiasan ini dilehernya pasti akan memancarkan pesonda. Pernyataan berani di pertemuan social apapun dengan Luna Necklace. Buatlah gaya dan ketenangan dari seberang ruangan, tunjukkan rasa percaya diri yang indah dan tunjukkan perhatian orang lain.

2. Moon Glory Set

Dalam koleksi perhiasan Bernhard H. Mayer yang satu ini sangat bagus untuk siang sampai malam hari.

3. Greta Bracelet

Mereka mengatakan perhiasan diselesaikan dengan memasukan elemen-elemen kecil yang sangat penting dan Greta Bracelet dapat menghiasi pergelangan tangan dengan benda yang menunjukkan seberapa anda memperhatikan detailnya.

4. Anting dan Liontin Doris

Qnet mendifinisikan kembali ‘lebih biru daripada biru’ dengan Anting dan Liontin Doris dari Bernhard H. Mayer. Menampilkan topaz biru mempesona yang dikelilingi oleh bahan emas putih, perhiasan ini adalah pengingat bagaimana cinta dan gairah dapat menenangkan badai dalam diri Anda

5. Liontin Freya

Qnet menghadirkan keindahan dalam kesederhanaan dengan Liontin Freya dari Bernhard H. Mayer. Berlian yang dipotong sempurna tertanam dalam liontin berbentuk hati dengan kalung emas putih, menjadikannya hadiah yang sempurna untuknya.

6. Setelan Theia

Qnet menghadirkan setelan pernak Pernik yang sangat indah. Setelan perhiasan Theia dari Bernhard H. Mayer. Berlian dalam lingkaran emas kuning adikarya ini akan membuat anda terpesona pada keajaiban agungnya.

7. Gelang Unggunlan Mata Harimau

Qner menghadirkan pendamping sempurna bagi mereka yang sedang mengarungi perjalanan menuru kesuksesan. Gelang Mata Harimau dari koleksi Batu Keberanian Bernhard H. Mayer. Batu Mata Harimau dianggap memberikan ketajaman pada visi batin pemakainya dan pemahaman yang lebih baik tentang sebab dan akibat dari setiap situasi, memperkuat tekad anda, dan memberi anda kejernihan pikiran.

8. Gelang Unggulan Onyx Hitam

Untuk perjalanan anda menjadi penguasa takdir anda, Qnet menghadirkan Gelang Onyx Hitam dari koleksi Batu Keberanian Benhard. H. Mayer. Dikenal sebagai batu pelindung yang meningkatkan kekuatan emosional dan fisik, onyk hitam konon memungkinkan pemakainya untuk mengatasi ketakutan terdalam mereka dan melepaskan bentuk pikiran yang mengungkung diri mereka.

Bisnis QNET merupakan tempat terbaik untuk belajar bisnis, dimana tidak ada keberhasilan yang dapat diraih tanpa adanya kerja keras. Perpaduan kerja keras dan produk perhiasan berkualitas akan membantu Anda untuk meraup keuntungan dari hal yang disukai.