Inilah Kabar Terkini Resminya Perusahaan QNET-QNET Indonesia
Inilah Kabar Terkini Resminya Perusahaan QNET-QNET Indonesia

QNET Direct Selling dan pemasaran QNET adalah kunci utama perkembangannya. Disamping itu Perusahaan Direct Selling QNET telah terbukti juga berperan penting.dalam strategi penjualannya ke konsumennya. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya berita QNET yang menyebutkan tentang perkembangan QNET secara signifikan. Perkembangan tersebut bisa dilihat terus meningkatnya penjualan dan member QNET. Bahkan menurut kabar yang beredar QNET akan segera meresmikan kantor barunya di Indonesia.

Peresmian Kantor Baru QNET

Qnet adalah perusahaan yang pertama kali berdiri tahun 1988 di Hongkong. Saat ini Qnet telah memiliki cabang di sekitar 177 negara termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri QNET memiliki banyak sekali anggota yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah sampai ke pelosok negeri. Setiap Anggota QNET akan dilengkapi dengan berbagai dukungan fasilitas. Fasilitas tersebut diberikan untuk melakukan sebuah bisnis. Starter kit dan pelatihan dalam memasarkan produk QNET adalah salah satu fasilitas yang akan diperoleh setiap anggota.

Disamping itu anggota QNET juga akan didukung penuh dalam mengembangkan bisnisnya. QNET akan menyediakan berbagai fasilitas pendukung bagi para anggotanya seperti VO atau Virtual Office. Virtual Office adalah kantor online. Dengan virtual office ini para anggota QNET bisa melihat semua data perkembangan bisnisnya. Bisnis Qnet sendiri adalah sebuah bisnis dengan konsep penjualan langsung secara global dan berbasis e-commerce.

Sebagai perusahaan direct selling terkenal di Asia, QNET menyediakan berbagai pilihan produk melalui distributornya yang tersebar di lebih dari 100 negara. Adapun fokus utamanya adalah pengembangan, pemasaran dan distribusi berbagai gaya hidup eksklusif.  Kesuksesan dan manfaat QNET ini membuat banyak oknum memanfaatkanya untuk tindak penipuan. Bahkan banyak sekali berita yang memberitakan tentang banyaknya orang yang telah tertipu oleh investasi bodong yang mengatasnamakan QNET.

Akibatnya banyak masyarakat yang salah paham dan menganggap QNET adalah penipuan. Untungnya Otoritas Jasa Keuangan atau OJK mengklarifikasi hal tersebut. Dengan begitu PT QN international atau yang dikenal QNET bisa menjelaskan jika sebagai perusahaan direct selling, QNET telah memiliki izin dan legalitas resmi.

Adapun sekitar 80 perusahaan investasi bodong yang mengatasnamakan QNET itu bukanlah QNET Indonesia. Perusahaan QNET sendiri telah mengantongi surat izin usaha penjualan langsung atau SIUPL. Adapun nomor SIUPL nya adalah 3/1/SIUPLT/PMA/PERDAGANGAN/2013. Selain itu QNET juga telah terdaftar di APLI atau asosiasi penjualan langsung Indonesia sejak tahun 2015. Adapun nomor keanggotaan Qnet di APLI adalah 0167/06/15.

Kantor regional QNET berada Hongkong. Sebagai penunjang untuk meyakinkan masyarakat dan pengembangan bisnisnya QNET bahkan mendirikan beberapa kantor sebagai perwakilan.  Paling tidak, sekarang sudah  ada sekitar 25 kantor perwakilan QNET di seluruh dunia dan lebih dari 50 Stockist. Kantor perwakilan tersebut berdiri di berbagai negara seperti Filipina, India, Turki, Rusia, Malaysia, Thailand, Swedia, Singapura dan masih banyak.

Di Indonesia sendiri QNET mempunyai 3 kantor perwakilan. Adapun kantor perwakilan tersebut berlokasi di Jakarta, Bali dan Surabaya. Rencananya kantor perwakilan di Indonesia masih akan ditambah lagi hingga menjadi 5.  Dijakarta kantor QNET berada di WTC Building lantai 12. Alamat lengkapnya di Jl. Sudirman, Kav 29-31. Lokasi ini merupakan lokasi bisnis yang sangat prestisius. Sedangkan yang di Bali yang merupakan kantor perwakilan QNET kedua alamat lengkap kantor ada di Jl.Sunset Road No. 819, Kuta, Kab. Badung, Denpasar Bali.

Setelah kedua kantor perwakilan tersebut baru-baru ini QNET juga meresmikan kantor barunya. Peresmian kantor baru QNET dilakukan di kota Surabaya. Surabaya terpilih menjadi kota untuk mendirikan kantor perwakilan QNET yang ketiga setelah Jakarta dan Bali.  Adapun lokasi kantor baru ke tiga di Indonesia ini tepatnya berada di Gedung Praxis, Intiland Surabaya. Kantor perwakilan di Surabaya ini nantinya berfungsi untuk mendukung penjualan langsung distributor yang ada di wilayah Jawa timur.

Dalam UU perdagangan menyebutkan jika perusahaan Direct selling seperti QNET memiliki dua metode. Metode tersebut adalah single level dan multi level. Jadi jenis usaha penjualan seperti QNETt ini sangat resmi dan telah diatur oleh Permendag RI. Sebagai perusahaan direct selling QNET juga diharuskan menyertakan verifikasi marketing plan dan mempunyai kode etik. Kedua hal tersebut berfungsi untuk  mengikat perusahaan dengan anggotanya.

Nah disini PT QNET telah berhasil melakukan kedua hal tersebut dan dinyatakan lolos verifikasi. Hal ini sesuai dengan tiga tujuan besar QNET saat ini.  Tujuan tersebut adalah memastikan segala bentuk operasional sudah mengikuti hukum yang ada, membuka kantor di kota Surabaya sebagai langkah ekspansi bisnis dan terakhir untuk meningkatkan kemampuan perusahaan di waktu selanjutnya.

Peresmian kantor baru QNET di Surabaya ini membuat para anggota QNET lebih Optimis dalam meningkatkan penjualan. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, dimana banyak orang tetap mencari produk QNET agar selalu sehat dan bugar.  Ditambah lagi karena memang pasar industri langsung di Surabaya cukup potensial. Inilah salah satu alasan kenapa hingga akhir tahun 2020 target peningkatan tidak hanya pada member tapi juga peningkatan revenue.

QNET berkantor baru di Intiland lantai 2, tepatnya di jalan panglima Sudirman Surabaya ini menyediakan berbagai pilihan produk kesehatan. Produk kesehatan ini dapat membantu merangsang hidup yang seimbang dan meningkatkan keadaan jiwa, pikiran, dan fisik para penggunanya.  Adapun peresmian kantor baru QNET ini dilakukan dengan cara pembukaan simbolik. Pemotongan pita dilakukan oleh head of operation yaitu Elyana Agustin dan Tony Hasibuan yang merupakan konsultan hukum QNET di Indonesia.

Uniknya Perusahaan Qnet

QNET memang dikenal sebagai perusahaan yang unik. Unik disini merujuk pada sistem penjualannya yang dilakukan secara langsung. Dengan sistem direct selling QNET selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.  Selain itu QNET juga tidak pernah melupakan dan selalu mengedepankan budaya layanan konsumen yang unggul.  Dengan begitu setiap sumber daya manusia di QNET akan didorong agar mempunyai kemampuan melayani konsumen dengan baik.

Hal ini karena pada dasarnya dalam menjalani hidup ada dua aspek kehidupan yang harus diperhatikan. Kedua aspek tersebut adalah belajar dan terus bertumbuh. Jadi di posisi manapun manusia harus terus belajar hal baru agar semakin tumbuh dan berkembang.  Hal inilah yang dilakukan QNET dalam mendorong para stafnya untuk mampu memberi dampak positif di komunitas tempatnya bertugas. Hal ini pun terbukti dengan keberhasilan QNET yang saat ini telah mempunyai sekitar 15.000 member di Indonesia.

Disamping itu QNET juga memiliki banyak sekali pilihan Produk. Produk QNET dikenal memiliki kualitas tinggi yang mempunyai kontrol kualitas dan sertifikasi yang sangat ketat. Misalnya saja produk QNET kategori kecantikan dan perawatan pribadi.  Disini QNET menawarkan produk perawatan kulit yaitu Eternaleaf. Produk ini bersumber dari lokal dan dibuat dari buah Papua merah yang diambil langsung dari tanah Papua yang subur.

Eternaleaf sendiri adalah produk pertama Indonesia. Produk satu ini secara khusus mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua dalam perawatan kulit dan rambut. Hal ini tentu saja masuk dalam perdagangan yang berkelanjutan serta baik untuk masyarakat sesuai dengan tujuan perusahaan QNET untuk bisnisnya. Produk kecantikan ini didukung oleh brand ambassadornya yaitu Ibu Christine Hakim dan Maria Selena yang merupakan Miss Indonesia tahun 2011.

Selain itu QNET juga memiliki produk kebugaran yaitu Amezcua Geometri. Produk tersebut dihasilkan dengan menggabungkan penelitian teknologi Biofotong tingkat tinggi, teknologi Medan Quantum, Geometri Proporsional dan sistem energi tubuh manusia.  Semua teknologi tersebut sudah terbukti baik untuk kesehatan manusia dan cocok untuk Anda yang mencari gaya hidup kebugaran holistik. Produk yang dijual QNET tak hanya produk kecantikan dan kesehatan saja. Paling tidak terdapat 10 kategori produk yang ditawarkan QNET.

Mulai dari produk perawatan rumah, aksesoris high end seperti jam tangan, komunikasi hingga paket liburan semuanya lengkap ada disini. Untuk proses pengiriman dan pendistribusian produk pada anggotanya, QNET bekerjasama dengan PT.Pos Indonesia. Dengan begitu, pengiriman tersebut bisa terjamin sampai tempat tujuan. Bahkan waktu pengirimannya pun terbilang cukup cepat.

8 Tips Melakukan Penjualan Langsung Dari QNET Agar Tidak Tertipu - Qnet

Perkembangan Qnet Saat Ini

Sebagian orang masih menganggap keberadaan QNET negatif. Hal ini berkaitan dengan banyaknya tindak penipuan yang mengatas namakan QNET. Salah satu kasus penipuan QNET yang cukup terkenal adalah kasus di Lumajang pada tahun 2019.  Adapun kebenarannya kasus tersebut tidak dilakukan oleh QNET, melainkan oknum yang menggunakan produk QNET dengan nama perusahaan lain. Namun meski berada ditengah tuduhan penipuan dan keadaan pandemi QNET tetap beroperasi dan berjalan seperti biasanya.

QNET berkomitmen tetap menjalankan bisnisnya dengan patut dan berdasarkan pada aturan dalam mempromosikan aneka produk baik itu kecantikan, kebugaran dan gaya hidup. Hasilnya para distributor QNET terbukti dapat meningkatkan penjualan.  Bahkan dari segi member QNET juga terus mengalami peningkatan. Adapun produk yang paling laku dan banyak diminati adalah produk kecantikan dan kebugaran. Baru-baru ini QNET juga berhasil menandatangani perjanjian kerjasama baru dengan Manchester City Football Club.

QNET dan Manchester City bekerja sama sebagai mitra penjualan langsung selama tiga tahun. Bahkan QNET dan Manchester City bekerja sama dalam program CSR dengan pelatihan Coaching Clinic dari para pelatih Manchester City Football Club. Jadi QNET yang menggandeng para anak muda Persebaya untuk melakukan pelatihan secara langsung di Manchester City.Bahkan kemitraan ini juga akan memberi kesempatan untuk anak yang kurang mampu bisa bersekolah di City Football Language School.

Saat iniQNET sendiri telah memiliki banyak member dan dukungan networking di seluruh dunia yang sangat kuat. Hal ini diharapkan bisa lebih meningkatkan penjualan dan langkah yang lebih baik untuk QNET di masa depan. Lebih lanjut QNET juga menantikan bangkitnya semangat kewirausahaan di Indonesia. Untuk mendukung hal tersebut QNET memberi kesempatan untuk para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk bisa belajar dan berkembang bersamaQNET. Apalagi potensi pasar industri berbasis e-commerce ini termasuk besar. Jadi hal ini akan menjadi peluang baik yang akan dikembangkan QNET dengan cara menggaet lebih banyak member lagi.

Nah itulah Berita terkini terkait Perusahaan Direct Selling QNET. Semoga ulasan dan informasi tentang QNET ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda mengenai QNET. Dengan Begitu Anda  tidak akan kebingungan lagi dan tersesat karena berita negatif tentang QNET di luar sana.

Baca juga : Keunggulan Bisnis QNET Dalam Penjualan Langsung