Pada Hari Perempuan Internasional 2022 ini, kami menghormati ratu dalam hidup kami yang berusaha setiap hari untuk menepati janji mereka kepada kami. Mereka #MelawanBias setiap hari dengan menantang stereotip, membuat perbedaan di dunia, menjadi inklusif, merangkul keragaman, dan menjadi diri mereka sendiri sepenuhnya dan seutuhnya. Mereka adalah pahlawan dan hari ini, kami merayakannya.

Merayakan Wanita Tangguh Dalam Sejarah

Sejarah penuh dengan pemimpin perempuan hebat yang telah berjuang untuk memenuhi setiap janji untuk orang yang mereka cintai dan komunitas mereka. Mereka telah berjuang melawan rintangan untuk menjadi perintis di bidangnya, di era di mana wanita tidak diberi panggung untuk bersinar. Hari Perempuan Internasional 2022 adalah waktu yang tepat untuk merayakan beberapa wanita ini dalam sejarah.

  • Matematikawan Ada Lovelace adalah pemrogram komputer pertama,
  • Kimiawan Stephanie Kwolek menemukan Kevlar yang bahkan digunakan hingga sekarang dalam sepatu bot pemadam kebakaran, rompi antipeluru, dan komponen pesawat ruang angkasa.
  • Ilmuwan medis Dr Hayat Sindi mendapat peringkat oleh Arabian Business sebagai orang Arab paling berpengaruh ke-19 di dunia.
  • Politisi Ellen Johnson Sirleaf dianugerahi Hadiah Nobel Perdamaian untuk karyanya dalam pemberdayaan perempuan.
  • Pengusaha Nguyễn Thị Phương Thảo meluncurkan maskapai beranggaran rendah pertama Vietnam, dan menempati urutan ke-44 dalam daftar 100 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia versi Forbes.
  • Di dewan Amazon dan Dewan Kriket Internasional, Pengusaha Indra Nooyi dinobatkan sebagai wanita paling berpengaruh ke-2 di dunia dalam Fortune List, dan bahkan dinobatkan sebagai “CEO Terbaik di Dunia

Kepada Wanita QNET Kami yang Telah Mengubah Kisah

Sama seperti para wanita dalam daftar sejarah di atas, para wanita QNET kami telah membuktikan kekuatan dan ketahanan mereka berkali-kali. Mereka telah memilih QNET dan penjualan langsung sebagai wadah untuk membantu mereka memenuhi janji mereka kepada keluarga dan komunitas mereka. Mereka menyulap beberapa peran dalam hidup mereka selain menjadi pengusaha dengan QNET, dan SELALU bekerja untuk memenuhi tujuan dan janji mereka.

Ketika para wanita QNET kami menempatkan diri mereka di luar sana, mereka mengubah narasinya. Mereka bukan hanya ibu, saudara perempuan, istri, sahabat – mereka juga pemimpin yang bersemangat, wirausahawan yang luar biasa, QNET Achievers, dan panutan yang luar biasa. Dengan menjadi diri mereka sendiri, mereka memungkinkan kita untuk berani, menaklukkan ketakutan kita dan mengejar impian kita. Jadi, pada Hari Perempuan Internasional 2022 ini, mari bersulang untuk para wanita QNET kita. Mari kita bangkitkan mereka dan rayakan kekuatan wanita. Anda luar biasa dan kami mencintai Anda.

ANDA MUNGKIN JUGA MENYUKAI: 5 Cara untuk Merayakan dan Mendukung Wanita dalam Berbisnis