Home Peristiwa Berita Jaringan 9 Hal tentang QNET yang Wajib Kita Tahu

9 Hal tentang QNET yang Wajib Kita Tahu

0
9 Hal tentang QNET yang Wajib Kita Tahu - QNET
9 Hal tentang QNET yang Wajib Kita Tahu - QNET

Bagi pelaku bisnis direct selling atau penjualan langsung, bisnis QNET tentunya bukan nama baru di antara perusahaan lain yang beroperasi. Lebih dari 22 tahun perusahaan ini berkiprah di level dunia hingga akhirnya mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi.

Namun, walaupun sudah cukup lama berkiprah di bisnis jualan langsung, masih banyak orang yang belum tahu tentang fakta bisnis di QNET. Akibatnya informasi tidak benar yang beredar di media membuat orang berpikir negatif tentang perusahaan yang bermitra dengan Manchester City ini.

Apa saja fakta tentang QNET yang wajib Anda tahu?

1. QNET sebagai Perusahaan Direct Selling

Ganang Rindarko selaku Komisaris & Operational Manager PT. QNII menjelaskan tentang prinsip kerja Perusahaan QNET sebagai perusahaan yang bergerak di bidang direct selling atau istilah penjualan langsung yang lebih akrab di Indonesia.

QNET merupakan perusahaan direct selling yang berkantor pusat di Hongkong. Saat ini telah tersebar di lebih dari 100 negara di dunia. Jadi, tidak benar jika ada yang memberitakan bahwa QNET adalah perusahaan money game yang beroperasi melakukan penipuan kepada calon anggota.

Anggota QNET mendapatkan keuntungan yang dilakukan dengan penjualan produk. Ganang menyebutkan bahwa aturan perusahaannya adalah ingin membantu kehidupan orang lain agar lebih baik dari segi ekonomi dan kesehatan melalui produk berkualitas yang ditawarkan. Jadi cukup jelas jika hal-hal yang bersifat curang itu sendiri bertentangan dengan aturan perusahaan yang ada.

2. QNET Kaya Prestasi hingga Tingkat Dunia

Jejak perjuangan QNET di bisnis direct selling ini bisa terekam dari prestasi membanggakan yang diraih QNET. Setelah lebih dari 22 tahun konsisten berbisnis, QNET belakangan meraih beberapa prestasi membanggakan antara lain dari Asia Pacific Stevie Awards 2020. Penghargaan ini menobatkan QNET sebagai The Best Innovation in Sponsorships.

Selain itu di tahun 2019 juga meraih The Best PR & CSR Campaign Of The Year dari Majalah Indonesian Inspire. Keseriusan QNET dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia dalam dua tahun terakhir memberikan inovasi yang inspiratif bagi pelaku bisnis.

Contoh jaringan pemasaran yang kokoh ditunjukkan oleh QNET. selain itu konsep kemitraan berkelas dunia juga ditunjukkan oleh QNET dalam penghargaan Stevie Award di atas. Bermitra dengan klub sepak bola Inggris Manchester City dalam jangka waktu yang lama mengantarkan QNET meraih penghargaan tersebut.

Prestasi yang dihasilkan oleh QNET menunjukkan beberapa bukti berikut:

  • QNET bekerja keras dan serius dalam menjalankan bisnisnya
  • Komitmen QNET untuk membantu orang secara ekonomi telah mampu diwujudkan
  • QNET bukan perusahaan main-main yang bercitra negatif, dunia internasional sudah mengakui kiprah dan prestasinya.

3. QNET Memberikan Produk Berkualitas yang Bermanfaat

Guna menjaga tingkat kepercayaan konsumen pada QNET, maka sudah bisa dipastikan produk yang dijual oleh perusahaan ini adalah produk berkualitas. Sebagai contoh produk skincare yang dipilih adalah produksi Prancis dengan teknologi paling mutakhir.

Produk fashion jam tangan pria yang dibuat oleh negara paling terkenal di dunia sebagai produsen jam tangan yakni Swiss. Produk berkualitas tersebut memberikan manfaat yang jelas dan menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan banyak orang. Kualitas produk yang terpercaya inilah yang membuat konsumen semakin yakin dan mantap menggunakan produk-produk QNET.

4. QNET Sebagai Bisnis Berdasarkan prinsip RYTHM

QNET menjalankan prinsip bisnis Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM) di mana bisnis ini dikembangkan dengan keinginan untuk membantu manusia dalam hal kemandirian ekonomi dan kesehatan. Sebagai pelaku bisnis berprinsip RYTHM ini jangan heran jika melihat banyak kegiatan sosial yang ditaja oleh QNET untuk ikut membantu berkontribusi secara sosial.

Kegiatan seperti bantuan bencana alam, agenda donor darah, donasi bantuan material dan sebagainya dijalankan oleh QNET sebagai komitmen untuk membantu sesama. Filosofi bisnis yang dijalankan oleh QNET ini memungkinkan perusahaan dan Anda yang tergabung sebagai anggota dapat memberikan kontribusi manfaat yang lebih banyak pada berbagai komunitas secara sosial.

Manfaat bisnis yang Anda jalankan di QNET bukan hanya akan dirasakan oleh diri Anda sebagai pelaku bisnis, atau mungkin kelompok sosial yang menjadi objek program sosial perusahaan. Hal yang tak kalah pentingnya orang-orang terdekat seperti keluarga sudah pasti akan merasakan manfaat positif dari bisnis tersebut. Kekokohan ekonomi akan dirasakan oleh Anda dan lingkungan keluarga yang merasakannya.

5. QNET Berkomitmen Meningkatkan Kemandirian Ekonomi Anggotanya

Malou Caluza, selaku CEO QNET menyebutkan, perusahaannya berkomitmen dan serius memberikan solusi untuk membangun kemandirian ekonomi para anggotanya. Sistem jaringan pemasaran yang memungkinkan siapa saja dapat melakukan penjualan dengan maksimal menjadi peluang kemandirian ekonomi yang lebih baik. Mengapa mendapatkan kemandirian ekonomi di QNET menjadi peluang yang sangat menjanjikan? Berikut alasannya:

  • Jaringan pemasaran yang dibangun oleh QNET sudah menjangkau lebih dari 100 negara dunia, dengan 3 cabang di Indonesia saat ini.
  • Produk berkualitas dunia yang menjadi jualan sistem direct selling di QNET memiliki pasar berkelas dan memiliki tingkat kepercayaan yang lebih.
  • Bisnis direct selling atau penjualan langsung saat ini sangat potensial dikembangkan melalui media sosial dan kaum perempuan memiliki peluang besar menjalankan cara ini.
  • Pengalaman lebih dari 20 tahun adalah modal besar yang membuat perusahaan mampu membangun strategi pasar yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.
  • Sudah banyak yang bergabung dan membuktikan perusahaan QNET sebagai wadah yang sangat tepat untuk membangun perekonomian bukan hanya ekonomi pribadi tetapi juga orang-orang terdekat seperti keluarga.

6. Legalitas Hukum QNET Sudah Jelas

Perusahaan QNET telah memiliki legalitas aturan hukum yang jelas dalam sistem operasinya. Sebagai perusahaan direct selling, QNET telah tergabung sebagai anggota dari Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI). Selain itu, QNET juga telah memiliki izin usaha yang dikeluarkan oleh Kementerian Perdagangan, sehingga usaha ini secara legal telah aman dijalankan oleh anggotanya di Indonesia.

Payung hukum bisnis direct selling di Indonesia sendiri sudah cukup jelas diatur dalam Permendag No 32 Tahun 2008. Dalam distribusi produknya, penjualan produk QNET dilakukan melalui website e-commerce yang bisa diakses dengan menggunakan akun resmi yang Anda dapatkan dari QNET. Bonus yang didapatkan tergantung dari berapa produk yang berhasil dijual oleh Independent Representative QNET.

7. Manfaat Produk yang Konkret dan Jelas

Mengapa Anda tertarik membeli produk dengan harga mahal? Salah satunya karena alasan manfaat yang terbukti dengan kualitas yang teruji. Demikianlah berbagai jenis produk QNET yang ditawarkan di pasaran. Mulai dari produk kecantikan, kesehatan, fashion dan lainnya dengan khasiat dan manfaat yang berkualitas.

Produk fashion jam tangan misalnya, QNET memiliki beragam desain produk jam tangan Swiss yang bahkan ada yang secara eksklusif dibuat secara khusus dengan lisensi bersama klub sepak bola Inggris Manchester City. Selain itu, produk kecantikan seperti minyak buah merah Papua menjadi produk kecantikan yang sudah diakui untuk perawatan kulit.

Buah merah sendiri merupakan tanaman khas Papua yang memiliki kandungan senyawa anti radikal bebas yang sangat tinggi. CEO QNET sendiri Malou Caluza dikenal sebagai seorang cancer survivor yang memimpin perusahaan tersebut sejak tahun 2019.

Pengalaman di bidang kesehatan bagi Caluza merupakan hal penting dalam mengembangkan perusahaan yang banyak menjual berbagai jenis produk kesehatan tersebut. Manfaat produk QNET sangat dirasakan konsumen karena umumnya merupakan produk eksklusif yang dibuat dengan jaminan standar kualitas internasional yang teruji.

8. Bisnis yang Potensial Dijalankan di Musim Pandemi

Anda bingung karena mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) tempat Anda bekerja selama musim pandemi terjadi? Jangan khawatir, saatnya Anda mandiri finansial bersama QNET, mengapa demikian?

Menurut Malou Caluza bahwa bisnis QNET sangat berpotensi dikembangkan menggunakan sistem komunikasi yang intensif dilakukan di media sosial seperti instagram misalnya. Masa pandemi ini adalah kondisi di mana orang lebih banyak aktif di media sosial karena merasa jenuh dengan aktivitas di rumah.

Peluang inilah yang memberikan kesempatan bagi pelaku bisnis direct selling seperti QNET untuk melakukan pemasaran yang lebih matang dan terencana. Obrolan di media sosial yang bergizi dapat melahirkan closing yang menguntungkan.

Membangun kepercayaan pelanggan baru bagi anggota QNET tidak begitu sulit jika Anda sudah tahu bagaimana strateginya, memahami manfaat dan kualitas produk-produk QNET dengan baik.

Pilihan bisnis yang memungkinkan tetap bertahan dengan sistem jaringan yang kokoh salah satunya adalah direct selling atau penjualan langsung. Ambil kesempatan menguntungkan ini untuk membangun kemandirian ekonomi bukan hanya untuk diri Anda tetapi juga keluarga.

9. QNET sebagai Bisnis Kaum Perempuan

Produk kecantikan yang dijual oleh QNET sangat berpeluang dimanfaatkan oleh kaum wanita untuk menjalankan bisnis ini. Sebut saja misalnya Maria Selena yang merupakan Putri Indonesia tahun 2011 yang merupakan Brand Ambassador produk QNET. Kalangan perempuan sangat berpotensial memasarkan produk-produk dari QNET.

Selain itu, pola pendekatan komunikasi jualan langsung baik melalui tatap muka maupun daring juga lebih mudah dijalankan oleh kaum wanita. Obrolan ringan penuh emosi terkadang bisa menarik perhatian calon pembeli.

Status medsos dan pola komunikasi yang tepat sudah menjadi copywriting yang ampuh untuk menarik minat calon pembeli. Ditambah lagi kualitas produk yang memang jelas teruji. Bagaimana menurut Anda tentang bisnis direct selling yang ditawarkan oleh QNET? Bagi Anda yang sudah pengalaman dengan model bisnis seperti ini tak butuh waktu lama untuk sukses di perusahaan tersebut.

Manfaatkan berbagai keunggulan QNET untuk meningkatkan penjualan Anda bersama tim. Ketahui berbagai keunggulan bisnis QNET dibandingkan yang lain, apa saja kiprah dan prestasi perusahaan ini dan bagaimana kualitas produk yang dipasarkan oleh QNET sehingga layak untuk digunakan. Temukan kemandirian ekonomi bersama keluarga di QNET.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here