Minggu, Agustus 7, 2022

Garis Merah QNET : Cara Mudah dan Pasti Untuk Menjadi Penjual Langsung Profesional

Kami telah membuat Garis Merah QNET – 10 aturan dasar untuk membantu Anda menjadi penjual langsung profesional terbaik yang Anda bisa. Ini adalah garis merah yang TIDAK boleh Anda lewati saat membangun jaringan dan mengembangkan bisnis Anda. QNET Red Lines mudah diikuti dan merupakan cara yang pasti untuk menemukan kesuksesan di QNET. Jika Anda ingin membangun fondasi yang kuat untuk bisnis penjualan langsung Anda sehingga Anda meninggalkan warisan yang bisa Anda banggakan, ini untuk Anda.

10 Garis Merah QNET Untuk Tidak Dilanggar

Selalu mengacu pada Kode Etik QNET dan Kebijakan & Prosedur QNET saat menjalankan bisnis Anda. Namun, jika ragu, lihat 10 Garis Merah QNET ini untuk membantu Anda menghindari kesalahan dalam perjalanan menuju kesuksesan penjualan langsung.

1. Mendaftarkan Anak di Bawah Umur

Distributor QNET harus cukup umur untuk menjalankan bisnis di negaranya masing-masing. Jangan mencoba mendaftarkan anak di bawah umur ke dalam tim penjualan Anda.

2. Berbohong Tentang Skema Kompensasi QNET

Melebih-lebihkan Rencana Kompensasi atau hanya tentang QNET secara umum adalah hal yang harus dihindari. Semua yang perlu Anda ketahui tentang QNET tersedia di saluran resmi kami. Jika ragu, gunakan itu untuk referensi alih-alih memberikan informasi yang salah, terlalu menjanjikan atau menjual sesuatu yang tidak mungkin mereka capai.

3. Menahan Prospek dari Hak Asasi Mereka

QNET mengutuk urbanisasi atau aktivitas lain apa pun yang terkait dengannya. Ketika prospek bergabung dengan QNET, itu harus atas kehendak bebas mereka sendiri. Jangan mencoba memaksa mereka untuk melakukan apa pun dan hormati keputusan mereka meskipun ternyata berbeda dari harapan Anda.

4. Menyita Dokumen Pribadi Atau Telepon Prospek

Mengambil dokumen identifikasi pribadi seseorang, terutama paspor dan KTP adalah hal yang sangat dilarang. Jangan menyita dokumen pribadi atau telepon calon pelanggan Anda.

5. Memaksa Prospek Untuk Mendaftar Atau Membeli Produk

Memberi terlalu banyak tekanan pada prospek Anda adalah salah satu Garis Merah QNET besar kami yang tidak boleh Anda langgar. Jangan paksa mereka untuk mendaftar ke QNET atau melakukan pembelian produk jika mereka tidak siap atau tidak mau melakukannya… Prospek Anda harus merasa diberdayakan untuk melakukan keduanya karena mereka memang menginginkannya.

6. Mencurangi Prospek atau Downline

QNET menganggap serius segala pelanggaran terhadap kebijakan dan etika kami. Memberitahu prospek bahwa QNET adalah investasi, peluang kerja, atau skema cepat kaya adalah tidak benar. Ini adalah salah satu Garis Merah QNET terbesar. Selain tidak menipu prospek atau downline Anda melalui pernyataan yang salah atau cara ilegal apa pun, semua Distributor QNET didorong untuk menghadiri pelatihan gratis kami untuk memastikan bahwa mereka berlatih dan berbagi praktik bisnis profesional setiap saat. Kami juga memiliki program Sertifikasi Online QNETPRO dan materi pemasaran resmi di Lab Pembelajaran yang terdapat di Aplikasi Seluler QNET.

7. Memanipulasi Proses Pendaftaran

Proses pendaftaran QNET sangat mudah. Meminta informasi lebih lanjut kepada prospek Anda atau menambahkan langkah-langkah ke proses pendaftaran tidak profesional dan tidak pantas bagi distributor QNET.

8. Mendirikan Kantor IR

Salah satu Garis Merah QNET besar kami adalah mendirikan kantor IR tidak resmi di negara Anda. Ini adalah pelanggaran hukum negara Anda dan aturan QNET. QNET memiliki aturan dasar yang ketat mengenai pengaturan kantor dan segala pelanggaran terhadap aturan tersebut tidak akan ditoleransi. Lihat daftar resmi kantor QNET kami di situs web kami.

9. Menyalahgunakan Nama QNET

Cinta kami untuk Keluarga QNET kami cukup jelas. Kami melakukan yang terbaik untuk menciptakan produk yang tepat, rencana kompensasi yang tepat, dan dukungan yang tepat untuk mendapatkan kesuksesan yang Anda impikan. Menyalahgunakan QNET termasuk berpura-pura menjadi karyawan QNET, membuat dan menggunakan alat tulis resmi tanpa izin, dan mengadakan briefing media atas nama kita. Kecuali jika Anda diberi wewenang oleh QNET untuk menjadi juru bicara kami, Anda tidak boleh menyesatkan orang agar mengira Anda adalah juru bicara kami.

10. Membawa QNET Ke Dalam Segala Bentuk Pencemaran Nama Baik

Menyebarkan berita palsu tentang QNET adalah salah satu Garis Merah QNET kami. Kami mengikuti standar yang sangat tinggi dalam hal praktik bisnis melalui keanggotaan Direct Selling Association (DSA) dan mengikuti undang-undang masing-masing negara. Kami bahkan memiliki pusat dukungan yang kuat dan sistem yang tepat untuk mengatasi masalah apa pun yang mungkin Anda miliki tentang QNET atau produk kami. Orang-orang yang secara tidak benar membawa QNET ke dalam keburukan akan secara otomatis mendapatkan kecaman.

Kami berkomitmen untuk membantu Anda membangun bisnis seumur hidup yang akan membuat Anda dan keluarga bangga. Untuk melakukan ini, kami membutuhkan dukungan Anda dengan mematuhi aturan. Jika Anda melihat IR bertindak dengan cara yang melanggar garis merah ini, harap hubungi Tim Dukungan Global kami dengan mengirimkan email ke [email protected]

Garis Merah QNET ini mudah diikuti dan cara yang pasti untuk menemukan kesuksesan di QNET. Lain kali Anda ingin meningkatkan performa Anda dan membangun reputasi sebagai penjual langsung profesional, terapkan Garis Merah ini ke dalam kebijakan tim Anda dan perhatikan alur kesuksesan.

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini