Bisnis Penjualan Langsung dan Resesi

Direct selling atau bisnis penjualan langsung dan fase krisis yang kita sebut resesi menjadi pikiran banyak orang belakangan ini, mengingat situasi ekonomi ini terjadi disebabkan oleh wabah Covid-19. Banyak yang mulai bertanya dan berpikir  apakah saat ini saya tetap harus melanjutkan bisnis penjualan langsung seperti QNET, mengingat keadaan ekonomi yang sedang memburuk? 

Oke, inilah fakta menarik tentang bisnis penjualan langsung selama masa resesi saat ini.

Bisnis Direct Selling Selama Masa Krisis

Apakah kita sedang menuju seperti masa krisis ekonomi pada 2008 atau tidak, sangat penting bagi kita untuk mempersiapkan dan memiliki rencana yang matang bagi bisnis Anda. 

Tetapi Anda bisa meyakini jika bisnis direct selling dan pemasaran jaringan adalah bisnis yang tidak terpengaruh oleh situasi ekonomi apapun. Anda tidak perlu khawatir akan diberhentikan kerja dan menjadi seorang penggangguran. Sama seperti pada masa ekonomi normal, kesuksesan Anda ialah bergantung pada seberapa banyak Anda bekerja keras bagi bisnis ini.

Mengapa Resesi Berarti Keberhasilan Bagi Bisnis Direct Selling

Beberapa hal mungkin tampak tidak pasti dan ada beberapa konsekuensi yang datang dari masa resesi yang dapat digunakan para pebisnis direct seller sebagai keuntungan mereka.

1. Penghasilan Tambahan

Resesi secara tradisional berarti kehilangan pekerjaan dan banyak ketidakpastian mengenai gaji Anda berikutnya. Anda akan menemukan banyak orang yang tiba-tiba tertarik pada cara alternatif untuk mendapatkan uang agar keluarga mereka tetap diberi makan. Ini berarti Anda akan menemukan banyak orang yang mencari peluang baru, terutama orang-orang yang sebelumnya tidak tertarik dengan rencana bisnis Anda.

2. Peluang Bisnis yang Berbiaya Rendah

Situasi ekonomi yang tidak pasti menginspirasi orang untuk menemukan peluang bisnis yang membutuhkan biaya rendah. Bisnis penjualan langsung sempurna karena tidak memerlukan banyak modal, dan juga memungkinkan pengusaha pemula untuk membangun jam kerja mereka sendiri.

Ini adalah satu-satunya bisnis yang bisa mendapatkan lebih banyak uang hanya berdasarkan kerja keras Anda, bukan pada jumlah waktu dan uang yang Anda masukkan ke dalamnya.

3. Penghargaan

Pada bisnis ini, Anda dihargai sesuai dengan kerja keras Anda. Ini berarti bahwa Anda tidak hanya mendapatkan komisi, Anda juga bisa naik peringkat, dan mendapat banyak manfaat dari para kelompok direct seller yang sudah sukses. Di QNET, kami menyebut grup ini Achievers Club. Paket kompensasi ini  cocok untuk menghargai kesuksesan Anda, baik sedang resesi ataupun dalam keadaan normal.

4. Keuntungan QNET

QNET memberikan Anda semua manfaat dan jaminan produk-produk berkualitas yang akan meningkatkan kehidupan Anda. Baik itu produk filter air yang sudah lulus uji virus dan bakteri, HomePure Nova, atau berbagai produk kesehatan dan kebugaran kami.

Bahkan paket liburan kami yang akan bagus untuk reuni paska wabah Corona di seluruh dunia, semua produk QNET dirancang untuk Anda. Tentunya Anda tidak akan kesulitan meyakinkan orang untuk membeli produk QNET dan mendapatkan komisi selama masa resesi seperti saat ini.

Hal-hal Yang Diprioritaskan Selama Lockdown

Kita perlu membuat rencana penjualan yang akan membawa kita melalui masa-masa sulit seperti sekarang. Panggil tim Anda dan beritahu strategi terbaik untuk tetap menjual produk selama masa lockdown.

Pada akhirnya, bisnis penjualan langsung adalah bisnis yang harus bertemu banyak dan kesuksesan tidak akan datang jika Anda hanya berdiam diri. Teruslah berbicara kepada orang-orang, siapkan daftar alasan mengapa orang harus menjadi bagian dari penjualan langsung dan terus berusaha mencapai tujuan penjualan langsung Anda.

Jika Anda sudah membuat rencana penjualan langsung, beri komentar dan informasikan kepada kami. Kami selalu bersama Anda kapanpun dan dimanapun.