Chief Menjelaskan Esensi Penjualan Langsung Dengan QNET

Chief Pathman merinci apa yang menurutnya esensi dari penjualan langsung dengan QNET dalam episode Instagram Live dari Chief. Berkaca dari para IR kami yang telah beradaptasi luar biasa dengan realita baru berkat Covid-19, sesi-sesi Instagram Live mingguan Chief dipenuhi dengan sedikit saran yang dirancang untuk membantu orang menemukan kesuksesan dalam penjualan langsung dengan QNET. Baca terus untuk mengetahui apa yang beliau sampaikan.

Blok Bangunan Penjualan Langsung Dengan QNET

Penjualan Langsung itu sederhana. Berbeda dengan bisnis tradisional, ini tidak rumit, dan Anda tidak perlu latar belakang profesional atau pendidikan untuk menemukan kesuksesan di dalamnya. Yang anda perlukan adalah hasrat dan impian Anda. QNET adalah tempat di mana ribuan IR membuktikan hal ini. Jika Anda memupuk sifat-sifat tersebut di dalam diri Anda yang membentuk esensi penjualan langsung, Anda akan berada di jalan menuju kesuksesan.

1) Pahami Alasan Anda

Jangan terburu-buru memutuskan apa impian dan tujuan Anda. Luangkan waktu Anda untuk mencari tahu, dan benar-benar memusatkan pikiran Anda untuk itu. Identifikasi hal tersebut sebagai alasan mendasar mengapa menjalakan bisnis QNET. “Mengapa” Anda harus begitu kuat sehingga semangat itu tidak bisa dihilangkan dengan mudah oleh kenegatifan dan tantangan yang pasti akan Anda hadapi. Hal tersebut harus menjadi detak jantung Anda, gairah yang membuat Anda terus maju bahkan jika ada orang lain menertawakan Anda.

2) Cintai Apa yang Anda Lakukan

Jika Anda mempertimbangkan untuk langsung menjual pekerjaan, itu akan menguras semua gairah Anda. Anda akan ingin berhenti, dan Anda akhirnya membenci bos Anda, sama seperti Anda dalam pekerjaan konvensional. Namun, Anda perlu mencintai apa yang Anda lakukan untuk benar-benar menemukan kesuksesan di QNET. Jika Anda tidak menyukai apa yang Anda lakukan, orang akan memperhatikan dan tidak akan membeli dari Anda. Orang-orang lebih yakin ketika mereka dapat melihat kilau dan gairah Anda. Kenakan hatimu pada lengan bajumu, dan kesuksesan akan mengikuti.

3) Berbicara Kebenaran Dari Hati Anda

Penjualan langsung dengan QNET membutuhkan pembicaraan dengan orang-orang sebagai aktivitas utama. Oleh karena itu, jika Anda memutuskan untuk menemukan kesuksesan di QNET, mengetahui cara berbicara dengan orang adalah unsur utama. Jangan khawatir, karena berbicara dengan orang tidak memerlukan pelatihan yang rumit. Ketika Anda berbicara dari hati Anda, Anda tidak perlu khawatir. Jadikan itu sebagai hal yang tidak bisa dinegosiasikan. Bagaimanapun, Anda adalah wajah, suara, dan jantung QNET. Prospek Anda akan mendaftar karena ANDA. Mereka ingin menjadi bagian dari apa pun yang Anda ikuti karena Anda mengatakan yang sebenarnya.

4) Membangun Hubungan

Membangun hubungan yang sehat adalah jantung dari penjualan langsung, terutama di QNET. Anda dapat mengenal seseorang selama 20 tahun dan tidak tahu apa-apa tentang mereka, namun Anda dapat bertemu seseorang di V-Convention dan merasa seperti keluarga mereka. Setiap hubungan berbeda dan Anda harus dapat memelihara hubungan itu sebagaimana mestinya. Ingatlah bahwa hubungan satu arah tidak akan pernah berhasil. Mereka gagal dan runtuh jika orang itu merasa seperti dimanfaatkan. Sebuah hubungan melibatkan unsur memberi dan menerima yang sehat. Jadilah pribadi yang otentik karena kepalsuan dalam hubungan dapat dilihat satu mil jauhnya. Belajarlah untuk melihat kebaikan pada semua orang. Lihat potensi mereka dan coba untuk terhubung dengan tulus.

Ukuran pendapatan cek Anda tergantung pada kekuatan hubungan Anda. Jadi, buat jalan pintas – mengenai hubungan yang lebih intim dari sekedar bisnis belaka. Dan jenis hubungan ini adalah hubungan yang bisa Anda jangkau dan tulus di dalamnya. Ketika Anda membangun jalan pintas tersebut, membangun kembali, memperkuatnya, dan menaruh komitmen didalamnya. Lalu jangan pernah menjadi seorang teman hanya di hari yang cerah saja. Maksudnya adalah jangan hanya berada di sana selama masa-masa indah. Jadilah teman yang ada di sana bahkan selama jam-jam tergelap dan masa paling sulit mereka, teman di hari hujan. Berada di sana dengan tulus dari hati Anda, dan dengan konsistensi dan keandalan yang Anda miliki.

Anda dapat menonton video lengkap Instagram Live di sini, dan beri tahu kami apa pelajaran favorit Anda. Dan jangan lupa membaca pelajaran yang telah diajarkan Chief kepada kami selama sesi Instagram Live-nya.

Baca juga:

Pelajaran Penting Bisnis Direct Selling Selama Covid-19