Rabu, Oktober 5, 2022

Dapatkan Penghasilan Tambahan Bersama QNET Lewat Jualan Online

Bisnis online sudah menjadi gaya hidup banyak kalangan untuk mendapatkan penghasilan dari rumah. Dengan bisnis QNET, jualan online menjadi cara yang menyenangkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang memuaskan.

Yang menarik, dengan menjadi mitra QNET, Anda berpotensi mendapatkan komisi yang dibayarkan dalam US dollar. Dengan kurs saat ini di sekitar Rp 14 ribu-an per dollar, nominal ini tentu jadi sangat menarik.

Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan bersama QNET? Seperti apa sistem bisnisnya? Dan bagaimana cara menjalankan QNET bisnis agar sukses dan berkelanjutan untuk jangka panjang?

Simak sampai habis.

Tentang Bisnis QNET

Qnet merupakan salah satu perusahaan direct selling atau penjualan langsung dengan pertumbuhan yang paling cepat se-Asia.

Di India, total mitra IRs QNET telah mencapai lebih dari 200.000 orang dan senantiasa terus bertambah. Bisnis QNET juga berkembang pesat di Amerika, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Tenggara, termasuk Malaysia dan Indonesia.

Di Indonesia sendiri, jumlah mitra IRs QNET ada lebih dari 15.000 orang dan terus meningkat.

Pengalaman QNET di industri penjualan langsung telah berjalan cukup lama, 22 tahun hingga 2020. Dan termasuk sebagai TOP 100 perusahaan direct selling terbesar di dunia dengan revenue mencapai 495 juta dollar di 2019..

Pertumbuhan revenue perusahaan QNET pun cukup besar di tengah industri yang kompetitif, sekitar 4% per tahun.

Di Asia, QNET termasuk ke dalam TOP 30 perusahaan direct selling terbesar dan tercepat dalam pertumbuhannya.

Dengan bekal pengalaman dan kompetensi yang profesional, QNET merupakan salah satu perusahaan yang terpercaya di industri penjualan langsung ini.

Tentang Direct Selling / Penjualan Langsung

Direct selling atau penjualan langsung merupakan sebuah industri kompetitif yang terbukti mampu meningkatkan kesejahteraan pelaku bisnisnya.

Hal ini karena industri penjualan langsung mampu membentuk jiwa-jiwa wirausaha yang penuh tekad dalam bekerja keras mewujudkan impian mereka.

Pertumbuhan industri penjualan langsung di seluruh dunia menunjukkan pola yang sangat positif. Dalam data yang disajikan per tiga tahun berikut, dihimpun dari WFDSA, bisnis penjualan langsung semakin bertumbuh dari tahun ke tahun.

Di tahun 2019, bisnis penjualan langsung mencatatkan penjualan hingga 119 miliar US dollar. Meski tahun 2020 belum selesai, diperkirakan pencapaiannya akan tetap bertumbuh.

Hal ini karena industri direct selling relatif tidak terdampak secara langsung oleh pandemi. Karena saat ini, industri penjualan langsung telah mampu menerapkan teknologi Internet of Things yang mempermudah prosesnya.

Selain dari penggunaan internet, kunci dari pertumbuhan industri ini, karena skemanya yang mengandung hubungan saling menguntungkan. Terutama antara perusahaan dengan dengan konsumen.

Dalam industri direct selling, konsumen tidak hanya berfungsi sebagai target pasar, tapi juga mitra pengembangan bisnis. QNET menyebut mitra ini sebagai Independent Representative (IR) atau Perwakilan yang mandiri.

Dengan menjadi mitra, konsumen jadi memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan berupa komisi dari perusahaan.

Sehingga, jika selama ini keuntungan hanya dinikmati oleh perusahaan atau pedagang, sebagai mitra, konsumen juga bisa mendapatkan bagiannya.

Karena dalam model bisnis ini, mitra IR menjadi jalur pemasaran dan distribusi utama, menggantikan layanan iklan konvensional dan pedagang.

Akibatnya, perusahaan mampu memangkas biaya pemasaran. Dan selisih harga produksi dengan harga ritel konsumen yang biasanya dinikmati pedagang, dapat menjadi bonus komisi bagi IR.

Keuntungan Direct Selling dan Jaringan Pemasaran

Dapatkan Penghasilan Tambahan Bersama QNET Lewat Jualan Online

Jika komisi IR berasal dari selisih harga ritel, apakah itu berarti IR harus menjual dalam jumlah yang besar untuk mendapat komisi yang memuaskan?

Tidak begitu, karena sebagai IR, komisi Anda tidak hanya dihitung dari volume penjualan pribadi. Melainkan juga dihitung berdasarkan business volume dari tim Anda secara keseluruhan.

Penghitungan ini memiliki basis skema yang berbeda-beda, ada yang berdasar pada persentase maupun kedalaman level. Namun intinya, semakin besar volume penjualan, makin besar pula komisi yang akan Anda dapatkan.

Karena menggunakan business volume dari tim keseluruhan, maka seringkali industri direct selling disebut juga dengan network marketing (pemasaran jaringan).

Artinya untuk sukses di bisnis ini, Anda perlu membangun jaringan tim penjualan yang aktif. Sehingga akan semakin besar volume penjualan yang akan Anda capai.

Peluang Jualan Online Bersama QNET

Bukan bermaksud membesar-besarkan, tapi jika Anda ingin jualan online, QNET adalah partner terbaik untuk Anda.

Minimal ada 13 alasan mengapa Anda perlu memilih QNET sebagai partner bisnis online Anda.

  1. Modal awal relatif kecil. Dibandingkan dengan jualan online lain, bisnis QNET membutuhkan modal yang relatif jauh lebih kecil dibanding keuntungannya.
  2. Hasil sangat besar. Potensi penghasilan dari jualan online bersama QNET mencapai puluhan atau ratusan kali lipat dari modalnya.
  3. Risiko bisnis kecil. Anda tidak menyetok produk, karena itu Anda tak memiliki risiko produk tak terjual di gudang.
  4. Produk QNET memiliki nilai dan manfaat yang tinggi. Karena itu bahkan ketika jualan online Anda belum lancar, Anda tidak akan rugi.
  5. Biaya operasional relatif kecil. Bisnis QNET didesain untuk optimal dikembangkan secara online, jadi biaya operasional Anda akan sangat kecil.
  6. Fleksibel, kapanpun, dan di manapun. Dengan virtual office yang dapat diakses lewat komputer maupun app, Anda bisa menjalankan bisnis secara fleksibel.
  7. Tak perlu karyawan. Bisnis direct selling QNET merupakan komunitas yang ingin bertumbuh secara mandiri. Anda tak perlu meng-hire karyawan dan disibukkan dengan urusan payroll.
  8. Pengembangan bisnis relatif cepat. Pemasaran jaringan merupakan industri yang bertumbuh secara eksponensial. Jadi relatif perkembangannya lebih cepat dibanding kerja kantoran.
  9. Potensi passive/ residual income. Komisi dihitung berbasis volume penjualan dari tim keseluruhan. Karena itu sangat mungkin untuk mendapatkan penghasilan pasif saat tim Anda sudah besar.
  10. Bisa dijalankan siapapun. Tak harus memiliki gelar akademis untuk mulai jualan online bersama QNET. Tidak juga harus pandai berbahasa Inggris. Dari pengalaman, hanya tekad dan ketekunan yang menjadi syarat utama sukses di bisnis QNET.
  11. Kontrak mitra selama 360 tahun. Ini memungkinkan bisnis penjualan langsung bersama QNET untuk diwariskan tanpa harus merintis dari awal.
  12. Bekerja sambil menolong orang lain. Anda tidak akan bisa sukses sendirian di sini. Bisnis QNET merupakan bisnis komunitas (sociopreneur)di mana kesuksesan pasti dan mudah diraih secara bersama-sama.
  13. Perusahaan terpercaya. Selama 22 tahun QNET sudah bekerja sama dan saling tolong menolong dengan mitra. Bahkan di tahun 2019, QNET telah membayar komisi ke mitra IRs hingga 173,25 juta US dollar.

Dengan segala keunggulan tersebut, QNET merupakan partner terbaik untuk Anda memulai jualan online saat ini.

Produk Unggulan QNET

Dapatkan Penghasilan Tambahan Bersama QNET Lewat Jualan Online

Dari uraian tentang keunggulan perusahaan QNET dengan sistem direct selling-nya, Anda mungkin bertanya-tanya apa produk yang ditawarkan.

QNET merupakan perusahaan pemasar dengan kontrak khusus pada produk-produk berkualitas tinggi.

Kontrak QNET berlaku eksklusif sehingga Anda tidak akan menemukan produk QNET dijual di pasaran, apalagi dengan harga yang relatif rendah.

Semua produk Qnet berkualitas dan didesain sebagai solusi untuk gaya hidup yang sehat, bahagia, dan sejahtera secara menyeluruh.

Ada puluhan produk penjualan QNET yang dikelompokkan ke dalam 8 kategori utama:

  1. Liburan
  2. Kesejahteraan menyeluruh
  3. Jam tangan dan perhiasan
  4. Rumah dan kehidupan
  5. Pendidikan
  6. Kesehatan
  7. Perawatan Diri
  8. Teknologi

Liburan

Produk liburan QNET terdiri atas QVI Club, QVI Breaks, dan QVI Tripsavr, yang memudahkan dan memanjakan Anda dalam liburan.

Dengan menggunakan produk liburan QNET, Anda akan mendapatkan poin yang dapat menjadi komisi sesuai skema kompensasi QNET.

Kesejahteraan Menyeluruh

Kategori ini termasuk produk QNET chakra dari Amezcua dalam bentuk Amezcua Bio Disc, Amezcua Bio Light, dan lain-lain.

Manfaat produk QNET ini terutama memperbaiki dan meningkatkan tingkat energi tubuh sehingga Anda lebih sehat dan kuat dalam beraktivitas.

Jam Tangan dan Perhiasan

Kontrak eksklusif dengan pengrajin jam tangan dan perhiasan yang berpengalaman ratusan tahun Bernhard H. Meyer asal Swiss. Menampilkan karya-karya yang mewah, unik, dan cantik.

Rumah dan Kehidupan

Menampilkan produk rumah tangga seperti HomePure Zayn yang mampu memurnikan udara rumah sehingga optimal untuk kesehatan keluarga.

Ada juga HomePure Nova yang telah mengantongi sertifikat NSF International sebagai pemurni air dengan 9 tingkat pemurnian.

Pendidikan

QNET menyediakan produk pendidikan profesional dan bersertifikat untuk para pebisnis dan pengusaha. Mulai dari management hingga pemasaran dengan materi yang update, terkini, dan applicable.

Kesehatan

Dapatkan Penghasilan Tambahan Bersama QNET Lewat Jualan Online

Produk kesehatan QNET seperta Kenta, EDG3, dan QLive merupakan produk unggulan yang banyak dicari sebagai supplemen kesehatan.

Manfaat produk QNET di lini kesehatan ini sangat baik untuk imunitas, pengelolaan berat badan, hingga holistic health.

Perawatan Pribadi dan Kecantikan

Penampilan sempurna bukan lagi sesuatu yang mustahil dengan produk health & beauty care  dari QNET. Produk perawatan pribadi dan kecantikan dari Qnet diformulasikan khusus dan tersedia untuk pria maupun wanita.

Teknologi

QNET mengembangkan teknologi Vtube yang merupakan direktori terbaik untuk video pendidikan bisnis dan motivasi.

Dengan personalisasi yang kuat dan kemudahan navigasi, Vnet merupakan persembahan terbaik untuk para mitra penjualan langsung QNET.

QNET sebagai Bisnis atau Investasi?

Mitra IR QNET bukanlah investor yang menempatkan dana untuk dikelola. QNET tidak menyediakan manajemen investasi yang mengumpulkan uang atau semacamnya.

Mitra IR QNET juga bukanlah pekerja QNET yang terikat secara struktural pada perusahaan. Sehingga tidak ada kewajiban absensi, target bulanan atau semacamnya.

Independent Representative QNET merupakan wirausahawan, pebisnis mandiri yang melakukan perjanjian kerjasama dengan QNET. Karena itu memiliki hak dan kewajiban sebagaimana tercantum dalam kontrak kerjasama.

Komisi dan bonus untuk IRs didapatkan dari hasil penjualan dan dihitung berdasarkan poin business volume (BV).

Skema bonus dan komisi diatur sedemikian rupa agar fair sesuai dengan upaya dan kerja dari IR serta menunjang bisnis yang berkelanjutan.

Anda dapat mempelajari skema kompensasi komisi dan bonus QNET dengan mudah karena sistemnya begitu sederhana.

QNET tidak menggunakan perhitungan persentase yang rumit yang seringnya malah merugikan mitra.

Walau bagaimanapun, satu-satunya cara untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis penjualan langsung ini adalah dengan menjual. Namun, QNET memudahkan proses dan memaksimalkan hasilnya untuk Anda.

Dengan dukungan dan support yang penuh dari QNET, saatnya Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Mulakan jualan online Anda bersama bisnis QNET direct selling dan dapatkan bonus serta komisi yang memuaskan.

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini