Sebagai perusahaan penjualan langsung (direct selling) QNET selalu berusaha untuk memperbaiki kualitas dan memperluas jaringan usahanya. Semua kerja keras yang dilakukan seakan terbayar dengan hadirnya berbagai penawaran dan ajakan untuk melakukan kerjasama dari berbagai pihak. Salah satunya Manchester City, salah satu club sepak bola dunia yang tidak diragukan lagi kehebatan serta prestasinya.

QNET sebelum ini memang sudah pernah melakukan kerjasama dengan City. Hasil kerjasama tersebut tampak memberikan efek positif bagi keduanya, sehingga belum lama ini City kembali memperpanjang kontrak kerja mereka dan mendukung QNET untuk saling berkolaborasi hingga 10 tahun ke depan.

Ini tentu satu kabar yang sangat mengembirakan, tidak hanya bagi QNET dan City, tapi juga bagi semua orang yang ikut serta mengembangkan bisnis yang dibawa oleh QNET. Salah satu perusahaan penjualan langsung terbesar di Asia.

Produk-produk terbaik sudah dipersiapkan oleh QNET untuk mendukung tim pria dan wanita yang diasuh oleh City. Untuk merayakan perpanjangan kerjasama ini QNET juga sudah menyiapkan produk spesial berupa jam tangan. Produk tersebut mereka beri nama QNETCity Champions, dirancang oleh perancang profesional asal Swiss.

Ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada City yang pada Mei 2018 lalu menjadikan QNET sebagai mitra pertama mereka dalam Liga Super Wanita. Berkat kerjasama yang baik ini, nantinya QNET akan menyediakan klinik sepak bola bagi para pemain dan komunitas di seluruh dunia yang dipimpin oleh Manchester City.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa QNET telah menjadi mitra terbaru untuk memperluas hubungannya dengan Manchester City dalam kesepakatan jangka panjang baru yang akan membuat kita merayakan sepuluh tahun masa depan,” ungkap Damian Willoughby selaku Wakil Presiden Senior Kemitraan City Football Group

Kepala eksekutif QNET, Malou Caluza mengatakan “Ini adalah kemitraan yang bernilai bagi QNET dan Manchester City karena kinerja adalah inti dari kedua merek.

Lebih lanjut pihak City juga membuka peluang kerja yang sangat luas bagi para mitra QNET dengan adanya kerjasama mereka.

“Melalui kemitraan ini, kami memiliki kesempatan untuk mengirim anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah dari berbagai belahan dunia ke Manchester, ke kamp pelatihan sepak bola dan sekolah bahasa Inggris, yang telah benar-benar mengubah kehidupan banyak anak-anak ini,” ucap Malou Caluza.

QNET sendiri sudah sangat dikenal sebagai MLM profesional yang memberikan kesempatan bekerja bagi banyak orang. Para mitra QNET berkempatan membantu perusahaan penjualan langsung ini menjual berbagai produk yang telah disediakan.

Semua produk yang ditawarkan adalah produk yang dibutuhkan oleh masyarakat seperi di bidang kesehatan dan pendidikan.

Semua mitra QNET tidak hanya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan meningkatan perekonomian mereka, tapi juga mengembangkan kemampuan diri dalam menjalankan bisnis yang mereka geluti saat ini. Sehingga tidak heran kalau QNET bisa dikenal seperti sekarang dan mendapat kesempatan bekerjasama dengan club Machester City.

Kamu yang ingin mencoba mendapatkan penghasilan tambahan sambil mengasah kemampuan, bisa mencoba untuk menjalankan bisnis yang ditawarkan oleh QNET ini. Perpanjangan kerjasama yang dilakukan bersama QNET adalah bukti kalau perusahaan ini memberikan peluang bisnis yang menjanjikan.

Prestasi ini juga sekaligus membuktikan bahwa berita negatif tentang QNET selama ini tidak benar dan mereka sudah menjadi bagian dari pengembangan ekonomi masyarakat dan membantu meningkatkan kesehatan dengan produk yang mereka tawarkan.