Chief berbicara terus terang tentang pentingnya kesabaran dalam menemukan kesuksesan dalam penjualan langsung. Dalam Chief Insta Live sesi 17 ini, Chief berbicara tentang pertanyaan paling umum yang diajukan orang kepadanya tentang penjualan langsung – “Apa yang paling saya butuhkan dalam penjualan langsung?” Jawabannya adalah keterampilan yang diterima begitu saja oleh kebanyakan orang – kesabaran. Baca terus untuk mengetahui apa yang dia katakan.

Kesalahan Terbesar Penjualan Langsung

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chief Pathman (@thevchief)

Menurut Chief, kesalahan terbesar yang dapat Anda lakukan selama perjalanan penjualan langsung adalah tidak sabar. Kesuksesan jangka panjang dan stabil membutuhkan waktu. Anda harus memiliki fondasi yang tepat untuk membangun jaringan yang stabil. Melakukannya membutuhkan kesabaran, yang merupakan salah satu sifat terpenting untuk dipelihara. Jadi, jangan terburu-buru. Percaya pada proses dan lakukan segera, tanpa mengambil jalan pintas. Kelola harapan Anda dan ketahuilah bahwa seperti semua hal lain dalam hidup, hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu.

Dua Tingkat Kesabaran yang Anda Butuhkan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chief Pathman (@thevchief)

“Tingkat kesabaran pertama adalah ketika Anda berurusan dengan prospek Anda. Tidak setiap prospek akan melompat dan berkata ‘Ya, saya ingin bergabung dengan QNET.’ Mereka memiliki pertanyaan. Mereka memiliki keberatan. Mereka memiliki berita yang telah mereka baca. Anda harus bersabar, dan tidak kehilangan ketenangan, ”kata Chief. Masalahnya adalah kebanyakan orang hanya menganggap Anda melakukan penjualan langsung sebagai bisnis, bukan sebagai gairah Anda. Memahami bahwa tidak semua orang akan memahami impian Anda untuk mengubah dunia akan membuat Anda lebih sabar, dan lebih siap untuk menemukan kesuksesan penjualan langsung.

Chief berkata, “Tingkat kesabaran kedua adalah dengan diri Anda sendiri dan dengan QNET. Anda lapar dan putus asa untuk hasil yang cepat. Anda tahu apa yang Anda inginkan dan Anda ingin mendapatkan cek pertama pada hari pertama. Tetapi Anda perlu kesabaran untuk memahami bahwa membangun jaringan dan tim membutuhkan waktu. Anda perlu memahami bahwa jika Anda telah mendaftar, dan sudah tiga bulan dan Anda masih belum mendapatkan cek Anda, ini tidak apa-apa. Banyak raja dan ratu “MaxOut” kami tidak mendapatkan cek dengan cepat. Butuh waktu dan kesabaran.”

Nasihat Chief Tentang Pentingnya Kesabaran

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chief Pathman (@thevchief)

Hasil terpenting dari memiliki kesabaran adalah mengetahui untuk tidak menyerah. Saat berbicara tentang pentingnya kesabaran, Chief berkata, “Fakta bahwa Anda berjuang untuk mendapatkan cek tidak mewakili kegagalan karena itu bukan kegagalan. Jika Anda bertanya kepada salah satu penerima teratas kami hari ini, Anda akan melihat bahwa mereka menunggu dengan sabar. Mereka berkomitmen karena mereka tahu bahwa pada akhirnya mereka akan mendapatkan cek mereka.” Kita perlu mengantisipasi penolakan dan terus bergerak maju. “Jika Anda tidak berhenti, Anda akan berhasil. Tidak ada yang gagal di QNET”

Hal Yang Harus Dilakukan Saat Bersabar

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chief Pathman (@thevchief)

Penting bahwa saat Anda bersabar, Anda juga aktif. Bangun tim Anda dan pemimpin Anda. Jangan menyerah bahkan sebelum Anda memulai. Hadiri pelatihan Anda, terus mencari calon pelanggan, dan jangan pernah berhenti berusaha untuk menjadi lebih baik. Tetap aktif dan berada di zona tersebut. Ambil satu langkah pada satu waktu dan atasi setiap hari saat itu tiba.

Chief juga mengalami beberapa contoh dalam perjalanan penjualan langsungnya di mana dia hampir menyerah, dan bagaimana kesabaran membantunya menemukan kesuksesan. Dia menorehkan kesuksesannya kepada Dato Sri Vijay Eswaran yang percaya padanya dan mendorongnya untuk bersabar, dan untuk terus berusaha tidak peduli betapa sulitnya hal itu.

Tidak peduli seberapa frustrasi Anda, teruslah bergerak, terus berusaha, dan terus bekerja keras. Kesabaran Anda akan dihargai. Setiap kisah sukses QNET dapat membuktikan hal ini. Ketekunan dan kegigihan Anda akan membuahkan hasil. Jangan lupa untuk mengikuti Chief di akun Instagram Live-nya agar Anda tidak ketinggalan satu pun ceramah inspirasionalnya.

Tonton sesi Chief Insta 17 selengkapnya di bawah ini:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chief Pathman (@thevchief)

Beri tahu kami di komentar apa pendapat Anda tentang sesi langsung ini dari Chief Pathman Senathirajah kami sendiri!

Baca Juga: 12 Cara Sukses di Bisnis Penjualan Langsung