6 Cara Mengubah Masa Depan Ala QNET

Menjadi seorang pengusaha mandiri tidak harus memiliki pusat produksi barang sendiri. Anda bisa bergabung dengan bisnis QNET untuk mendirikan “jaringan uang” milik pribadi. Perusahaan yang high class dan menjual produk-produk berkualitas ini mampu membantu Anda duduk di kursi teratas.

Anda bisa bergabung dengan QNET serta menjadi anggota tetap mereka dengan melakukan satu kali transaksi pembelian produk. Lalu Anda menjalankan bisnis seperti anggota QNET lainnya dan mulai belajar untuk mengubah masa depan anda melalui bisnis ini.

Bisnis Direct Selling QNET yang Sangat Tahan Resesi

 
6 Cara Mengubah Masa Depan Ala QNET

Artikel yang membahas pro kontra bergabung dengan QNET memang sudah tak terhitung jumlahnya di internet. Anda mungkin akan lebih condong ke sisi negatif. Akan tetapi kami juga mengakui jika cara kerja bisnis QNET mampu Anda gunakan sebagai senjata untuk melawan resesi.

Jenis bisnis penjualan langsung dari QNET Indonesia bisa dikategorikan sebagai bisnis direct selling. Jenis bisnis yang banyak mendapat pandangan sebelah mata dari warga dunia karena butuh modal dalam jumlah besar (terutama jika Anda mendaftar sebagai perwakilan independen QNET).

Bagaimana tidak, Anda harus mengeluarkan kocek Rp 8.000.000 untuk membeli paket 3 kaki untuk menjadi seorang “reseller” mandiri dari produk QNET lainnya. Dengan harga itu, Anda bisa mendapatkan fasilitas kode IR serta sebuah password dengan enkripsi yang sangat kompleks.

Kode IR serta password tersebut akan digunakan untuk membuka kunci “kantor online” Anda yang bisa digunakan untuk memulai bisnis QNET. Anda bisa memantau jumlah bonus dari downline, mengunduh sarana promosi, hingga menyalin referral link dengan tujuan mengundang klien bergabung dalam bisnis.

Bisnis Direct Selling QNET yang memperjualbelikan kurang lebih 100 produk dengan kualitas terbaik serta berdasarkan riset ilmiah bisa Anda jadikan sarana mendapatkan penghasilan. Dengan jangkauan target pasar yang sangat luas, kesempatan Anda mendapatkan gaji Dollar sangat banyak.

Bisnis dari QNET pun juga memiliki sistem yang mudah, yaitu proses penjualan langsung secara tatap muka atau menggunakan media sosial. Bisnis ini pun tahan resesi dan bisa Anda jadikan perahu penyelamat ketika perekonomian negara mengalami resesi.

Namun begitu, usaha Direct Selling dengan tipe produk yang high class seperti QNET butuh perwakilan independen yang mandiri serta percaya diri. Pribadi dengan mental baja akan yakin bahwa step by step dalam kehidupannya bertujuan untuk mengubah masa depan.

Lalu bagaimana cara mengubah masa depan ala keluarga QNET?

Menguasai Kehidupan dan Mengubah Masa Depan Ala QNET

 
6 Cara Mengubah Masa Depan Ala QNET

Anda pasti sudah banyak membaca tentang bisnis QNET sebelum mampir ke artikel kami yang satu ini. Satu pertanyaan yang muncul : bagaimana QNET begitu tangguh menghadapi gejolak perekonomian di negara kita? Bahkan sudah sekitar lebih dari 20 tahun lamanya QNET berdiri di dunia.

Dan jika dipikir-pikir, QNET cukup jarang disebut di iklan-iklan pendek televisi. Padahal di balik layar, QNET merupakan jaringan direct selling terkuat dengan cashflow yang sangat besar hingga milyaran rupiah. Nah, ketahui cara mengubah masa depan ala QNET berikut ini yang bisa memicu semangat kerja ribuan anggotanya di seluruh dunia :

1. Bergabunglah Dengan Perusahaan yang Tepat

Perusahaan yang Anda tuju menjadi pijakan pertama yang akan Anda lewati untuk menapaki masa depan. Tergantung dari perusahaan mana yang Anda pilih, secerah itulah masa depan Anda nantinya. Contohnya QNET, perusahaan direct selling yang akan memberikan keuntungan tak terbatas bagi para direct seller mereka.

Apakah QNET adalah perusahaan yang “paling” tepat bagi Anda?

Selama Anda punya pikiran waras, anggota tubuh lengkap, hingga peralatan memadai, tidak ada alasan untuk tak bergabung dengan QNET. Perusahaan kami merengkuh orang-orang di luar sana yang ingin memperoleh penghasilan ekstra besar yang mungkin tak pernah tergambar di pikiran sebelumnya.

QNET menyediakan lingkungan kerja yang kondusif dengan semangat penjualan yang tinggi serta saling support. Anda bisa menghubungi upline Anda secara daring atau berkumpul dengan keluarga QNET di acara V-Convention. QNET adalah sebuah perusahaan dengan atmosfir yang hangat dan membumi.

2. Kembangkan Terus Skill Penjualan Anda

Sebagai manusia kita memang dibekali dengan sifat tidak mudah puas. Sebaiknya Anda pun jadi pribadi yang tak mudah bangga dengan hasil penjualan Anda kemarin. Gali terus mimpi Anda, dengan begitu Anda akan terpicu untuk terus bersaing dengan para perwakilan independen QNET lain di luar sana.

Atau Anda merasa jika Anda kurang kompeten dalam hal direct selling?

Jangan khawatir, Anda bisa mencari semangat baru dari Pusat Dukungan Global (Global Support Centre) yang disediakan oleh QNET melalui kantor virtual Anda. Dari sana Anda bisa mencari dukungan secara mental untuk menghadapi berbagai tipe klien mulai dari yang easy hingga kritis tingkat dewa.

Pelajari berbagai jenis metode pemasaran langsung di internet terutama dari situs resmi QNET. Anda akan mendapatkan pencerahan dari berbagai artikel serta video yang diunggah oleh QNET di sana. Semakin sering Anda belajar, semakin luas wawasan Anda mengenai praktik direct selling secara langsung.

3. Patuhi Kode Etik Direct Selling

Para staf penjualan langsung yang bekerja di QNET melancarkan aksi mereka melalui perantara gadget atau tatap muka secara langsung. Namun begitu tetap ada beberapa kode etik direct selling yang memang harus dipatuhi oleh para penjual independen.

Anda bisa searching tentang DSA (Direct Selling Association), organisasi berskala internasional yang sangat kompeten di internet.

Mereka mengatur berbagai kode etik para perusahaan yang menjalankan bisnis direct selling serta para penjual independen mereka. Untuk para pemasar mandiri, kode etik yang sebaiknya dijalankan adalah menghormati keinginan konsumen dan memberikan informasi produk seakurat mungkin.

Segera hentikan kegiatan promosi produk jika konsumen ingin berhenti melihat demonstrasi yang Anda lakukan. Dan lakukan representasi produk sesuai dengan arahan perusahaan. Pemberian tanda terima sewaktu pembelian produk juga termasuk dalam kode etik penjual independen yang harus Anda lakukan.

4. Jaga Integritas Dimanapun Anda Berada

Proses penjualan langsung produk dengan berbagai kategori dari QNET membuat Anda akan terhubung dengan banyak sekali pihak. Satu hal yang pasti diperhatikan para konsumen dari para penjual independen adalah integritas.

Menurut Wikipedia, integritas berarti konsisten dan menjalankan tindak kepatuhan tanpa kompromi terhadap nilai etika dan moral.

Terkesan mudah, namun ini berarti Anda harus benar-benar menjaga nilai kejujuran dimanapun Anda berada. Anda tidak boleh melebih-lebihkan keunggulan dari produk yang Anda jual dan juga tidak boleh menutupi kekurangan produk tersebut.

Kurangi juga merendahkan produk dari kompetitor hanya karena Anda ingin memperoleh keuntungan. Memang dalam proses penjualan langsung Anda bebas berpendapat mengenai produk dari perusahaan lawan. Akan tetapi ketika Anda merendahkan pihak lain, integritas Anda akan langsung jatuh di mata klien.

5. Memaksimalkan Proses Promosi

6 Cara Mengubah Masa Depan Ala QNET

Kunci dari proses penjualan langsung adalah dengan memaksimalkan promosi. Menjadi bagian dari perusahaan QNET bukan berarti Anda bisa bersikap santai. Anda harus sadar jika peluang meraup keuntungan dari QNET senantiasa bisa berkurang.

Apa ini berarti QNET diprediksi akan bangkrut? Bukan!

Namun karena semakin banyak orang yang sadar akan potensi perkembangan bisnis QNET yang semakin maju dari waktu ke waktu. Entah itu dari segi produk atau dilihat dari segi perhitungan sistem penjualan serta bagi hasil atau profit yang akan didapatkan.

Dengan bertambahnya penjual independen QNET, saingan Anda akan semakin banyak. Anda harus mencari cara untuk memperkenalkan produk seluas mungkin dengan jaringan yang Anda miliki. Kerahkan tenaga Anda untuk melakukan promosi terutama dari media sosial.

6. Jangan Lupakan Sesama

Di dunia ini kita hidup berdampingan dengan manusia lain, sehingga kita ditakdirkan untuk saling membantu dengan sesama. Menurut QNET, salah satu langkah yang bisa Anda lakukan untuk mengubah masa depan adalah dengan membantu sesama.

QNET memiliki sebuah filosofi yang disebut dengan RYTHM atau Raise Yourself To Help Mankind.

Maknanya adalah “tumbuhkan kebiasaan untuk membantu sesama”. Ya, QNET adalah sebuah perusahaan yang menginginkan suasana sehat bagi para anggotanya dengan kerap membantu orang yang membutuhkan.

Makna dari filosofi ini bukan hanya meraih keuntungan untuk pihak sendiri. Namun juga proses membantu sesama dengan dana yang telah terkumpul dari penjualan yang telah Anda lakukan. Anda bisa melihat bukti nyata uluran tangan QNET di website resmi mereka yaitu www.qnetindonesia.com.

Itulah enam langkah mengubah masa depan ala QNET yang akan membantu Anda meraih masa depan yang lebih cerah. Langkah yang dilakukan meliputi optimasi diri sendiri dibarengi dengan yang ditujukan untuk orang di sekitar Anda pasti membawa berkah lebih banyak.

Berbagi Dan Berkarya Bersama QNET

 
Banyak sekali berita QNET yang beredar dan mencantumkan segudang pencapaian keluarga perusahaan direct selling terbesar di dunia tersebut untuk lingkungan. Contohnya pada tahun 2018 silam ketika gempa bumi melanda Palu, QNET turut serta menyumbangkan bantuan.

Di tahun yang sama, tepatnya tanggal 2 September 2018 QNET Indonesia juga menyumbang dana bagi korban gempa di Lombok. Selain itu perusahaan direct selling dengan sistem terbaik ini juga menggelar aksi donor darah. Keluarga QNET pun berhasil menyumbangkan sekitar 100 kantong darah untuk korban gempa.

Selain itu ketika bulan Ramadhan, pihak QNET juga rajin mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim dan berkekurangan di Indonesia. Ratusan anak bangsa yang menderita akhirnya bisa merasakan rengkuhan kasih sayang dari segenap keluarga QNET.

QNET pun juga berperan dalam melakukan mega sponsor terhadap klub sepakbola dunia Manchester City. Dengan melakukan sponsor dengan biaya besar, QNET telah melakukan dukungan terhadap seluruh penggemar sepakbola di dunia.

Mereka pun juga mengadakan program olahraga bagi para disabilitas dan bermain bersama mereka. Pada panel berita lain, disebutkan juga QNET memberangkatkan sekelompok anak-anak pecinta bola pilihan ke Manchester. Hal ini ditujukan agar mereka bisa berlatih football disana.

Dan masih ada banyak sumbangsih QNET terhadap bangsa baik melalui uluran tangan dermawan atau melalui prestasi yang mereka peroleh. QNET telah menunjukkan pada kita bahwa sebuah perusahaan multi level marketing yang banyak dipandang remeh ternyata bisa sangat solid dan kompak.

Dengan bergabung menjadi keluarga QNET, Anda pun akan paham jika mengubah masa depan bukan berarti kegiatan tersebut berpusat pada diri sendiri. Bisnis QNET juga akan memberi insight pada Anda untuk jadi pribadi yang berguna bagi nusa dan bangsa.