Apakah QNET Bisa Membuat Saya Kaya - QNET

Penjualan langsung merupakan salah satu cara untuk Anda yang ingin membuka peluang kesuksesan bersama-sama dengan relasi yang besar. Tapi bagaimana caranya? QNET akan menjadi salah satu solusinya! Namun, apakah bisnis QNET ini akan bisa membuat Anda cepat kaya?

Sebelum menjawab pertanyaan itu, tentu saja ada berbagai hal yang perlu Anda ketahui dari QNET. Mulai dari perusahaan QNET itu sendiri, apa saja produknya, dan keunggulannya. Menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, yuk simak penjelasan berikut ini.

Mengenal QNET Lebih Dalam

Apakah Anda sudah mengenal QNET Sebelumnya? Atau bahkan belum sama sekali mendengar istilah QNET? Bisnis QNETmerupakan perusahan penjualan langsung yang memiliki kantor pusat di Hong Kong serta memiliki kantor cabang dan agen yang tersebar di lebih dari 25 Negara di dunia.

Di 25 negara tersebut, QNET memberikan dukungan penuh kepada basis pelanggan dan distributornya yang semakin bertumbuh setiap waktunya. Selain 25 kantor cabang tersebut, seiring dengan perkembangan teknologi, jumlah distributor QNET terus bertambah bahkan sampai lebih dari 100 negara di dunia.

QNET sendiri menawarkan berbagai rangkaian produk yang familiar dan mendasar di lingkungan masyarakat. Produk-produk tersebut terbagi menjadi beberapa kategori. Seperti misalnya, rangkaian produk di bidang kesehatan, produk-produk kesejahteraan menyeluruh, gaya hidup, sampai produk berkaitan dengan pendidikan.

Apakah yang Dimaksud Dengan Penjualan Langsung dalam QNET?

Perlu Anda ketahui, dalam dunia bisnis, metode penjualan terbagi menjadi beberapa cara, salah satunya adalah melalui metode penjualan langsung. Lantas, apa itu penjualan langsung? Penjualan langsung merupakan metode penjualan dan pemasaran secara langsung face to face dengan calon pembeli.

Contoh mudah yang bisa Anda lihat adalah penjual yang ada di pasar. Namun, penjualan metode langsung ini memiliki perbedaan dengan pasar. Di sini, Anda dapat melakukannya di manapun, dari pintu ke pintu, di rumah, atau di lokasi lain yang tidak dekat dari lokasi penjualan permanen.

Umumnya, Jenis penjualan dengan metode penjualan langsung terdorong oleh rujukan dari mulut ke mulut. Tentu saja agar memperoleh gelar tersebut, kamu harus mempersiapkan inovasi yang inovatif dan mudah masyarakat terima. Selain itu, Produk QNET yang Anda jual juga memiliki fitur unik dan eksklusif.

Keunggulan QNET dalam Penjualan Langsung

Bussiness - QNET

Di Indonesia sendiri, QNET telah mengepakan sayap menunjukkan eksistensinya. Tentu saja hal tersebut tidak terlepas dari keunggulan yang dimiliki oleh QNET melalui berbagai produk yang tersedia. Berikut ini beberapa keunggulan QNET yang dipersiapkan khusus untuk Anda.

1. Rancangan Ilmiah dengan Produk Berkualitas

Perusahaan QNET telah berhasil memproduksi dan merancang produk yang begitu luar biasa. Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya, terdapat berbagai kategori produk QNET, mulai dari produk pendidikan, perawatan dan kecantikan. Ada juga produk kesehatan, kebugaran, bahkan sampai produk rumah dan kehidupan sehari-hari.

Yang perlu Anda ketahui, semua jenis produk yang QNET ini bahkan sangat aman untuk Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Proses perancangan produknya bahkan juga dibuat khusus dengan kecermatan dan ketelitian sampai benar-benar memenuhi standar keamanan dan kebutuhan.

2. Sistematika Kompensasi Sederhana, Cocok untuk Semua Kalangan

Sistem kompensasi yang sederhana menjadi salah satu kunci kesuksesan Anda bersama QNET. Sistem kompensasi ini juga yang menjadi alasan mengapa QNET bisa terus berkembang secara signifikan dalam kurun waktu 21 tahun terakhir.

Terdapat formula yang cukup dinamis, yaitu refer, repeat, rise, dan retain. Dengan gabungan formula tersebut, Anda memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan komisi dari kerja keras Anda dalam melakukan penjualan.

Selain sistem tersebut, sistem kebersamaan dan kerja sama juga ditekankan oleh QNET. Hal ini dibuktikan dengan adanya achiever club yang sangat menghargai kerja keras dan perjuangan sesama anggota. Di QNET juga terdapat perayaan untuk kerja keras, kesuksesan, dan loyalitas dari setiap anggota.

3. #QNETPRO, Penawaran Pemasaran Profesional

Perusahaan QNET dengan metode #QNETPRO selalu terdepan dalam menerapkan jaringan nilai dengan saluran pemasaran. Apalagi dengan standar tinggi dan etika yang selalu QNET kedepankan dalam menjalankan bisnis.

#QNETPRO juga membuat Anda bekerja lebih optimal dengan berbagai kode etik yang QNET terapkan. Kode etik ini juga harus Anda ketahui agar nantinya tidak membuat sebuah kesalahan berakibat fatal.

Hal tersebut didasarkan pada konsekuensi dan tindakan tegas yang akan dihadapi apabila terdapat anggota yang melanggar aturan. Tentu saja berbagai peraturan tersebut bukan untuk perusahaan semata, tetapi untuk kepentingan bersama, baik perusahaan, penjual langsung, dan juga jutaan customer lainnya.

4. Pusat Dukungan Global

Seperti yang sudah Anda ketahui, QNET merupakan perusahaan yang sudah memiliki lebih dari 25 negara dengan kantor cabangnya. Salah satu bentuk dukungan dari Pusat Dukungan Global QNET adalah layanan 12 bahasa yang sudah terakreditasi.

Kedua belas bahasa tersebut juga merupakan bahasa yang cukup banyak digunakan di dunia. Mulai dari bahasa di negara Turki, Inggris, Rusia Persia, Melayu, Indonesia, Mandarin, Arab, Hindia, Perancis, Kanton, Dan Tamil.

5. Honor Roll QNET Menakjubkan

QNET merupakan salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan dan memiliki peluang yang cukup besar. Jika kita lihat berdasarkan keanggotaan dari industri yang bermitra, bisnis QNET begitu terstruktur dan hebat. Pangsa pasarnya yang begitu besar, lengkap dengan asosiasi penjualan langsung antar negara.

Honor roll yang ada di QNET ini cukup hebat dan jarang ada. Apalagi dalam hal penjualan langsung yang senantiasa melebarkan sayapnya demi kesejahteraan pebisnis kalangan menengah. Hal ini juga dibuktikan dengan bergabungnya QNET dalam Asosiasi Industri Suplemen dan Kesehatan di Singapura, Filipina, dan lainnya.

6. Usung Konsep QNET Penjualan Langsung

Di mata dunia, QNET direct Selling diakui sebagai salah satu konsep penjualan yang sangat baik. Meskipun mungkin menurut sebagian besar orang penjualan langsung bukanlah hal besar, faktanya QNET tidak hanya berfokus pada toko-toko kecil.

Dalam tahun-tahun terakhir, QNET justru lebih berfokus pada kemitraan bersama perusahaan-perusahaan besar di dunia. Seperti yang sebelumnya sudah disebutkan sekilas tentang kemitraan QNET bersama perusahaan di berbagai negara.

7. Menjadi Sponsor Global

Salah satu manfaat yang QNET peroleh sebagai bisnis yang cukup populer di seluruh dunia adalah kemitraan sponsor QNET dengan berbagai festival olahraga. Dengan QNET menjadi sponsor global membuat eksistensinya semakin melambung tinggi.

Salah satu bentuk kemitraan QNET di cabang olahraga adalah perannya sebagai salah satu sponsor klub olahraga sepak bola Manchester City, Club yang mendunia. Dengan kemitraan antara keduanya, membuat kepercayaan pun semakin bertambah.

Selain sebagai sponsor, QNET juga memiliki program yang sangat mengagumkan. Program QNET-City Language School yang mampu mengajak anak kurang mampu secara finansial dalam pembuatan lokakarya dua minggu di Manchester.

Fakta QNET yang Harus Anda Tahu

Tidak bisa Anda pungkiri, QNET juga sangat populer terkait dengan desas desus yang beredar. Mulai dari pernyataan bahwa QNET merupakan skema investasi, penghasilan bersumber dari money game, dan berbagai statement lainnya. Bagaimana fakta dibaliknya? Simak penjelasan berikut.

Apakah QNET Merupakan Skema Investasi?

Banyak orang awam yang menuding QNET sebagai skema investasi. Padahal, sebenarnya QNET Bukanlah bentuk skema apapun yang negatif, lho. QNET adalah bisnis penjualan langsung yang nyata, sama halnya dengan bisnis-bisnis lainnya yang ada di pasaran.

QNET adalah bisnis penjualan langsung yang sah. Sistemnya juga sederhana, Anda hanya membayar uang untuk membeli produk. Jika Anda lihat dari sistem kerjanya, jelas QNET bukanlah jenis skema apapun, apalagi bentuk skema investasi.

“QNET tidak menghasilkan cuan dengan sistem rekrut anggota.”

Jika melihat secara nyata dan Anda benar-benar memperhatikan berbagai ketentuan dari perusahaan QNET asli, Anda tidak menemukan hal ini. QNET merupakan bisnis penjualan langsung yang hanya akan menghasilkan uang berdasarkan penjualan dan keterampilan.

Jadi, jika ada yang bertanya apakah QNET hanya akan menghasilkan uang apabila member merekrut anggota lain, jawabannya sudah pasti “SALAH”. Bisnis QNET menggunakan sistem berkelanjutan yang membuat siapapun tidak memungkinkan untuk menghasilkan uang dari merekrut orang baru.

Cara Panen Cuan dari Bisnis QNET

money - QNET

QNET menyiapkan skema pembayaran yang sesuai, sebagai mekanisme utamanya. Dalam prosesnya tersebut, terdapat berbagai cara mendapatkan pundi-pundi keuntungan dari penjualan langsung QNET. Berikut beberapa di antaranya

1. Melalui Laba Eceran

Seperti yang Anda tahu, harga eceran atau ritel cenderung berbeda daripada harga paketan. Keuntungan bisa semakin besar karena Anda mendapatkan aliran produk dari pusat dengan harga paket yang lebih terjangkau.

2. Komisi Penjualan

Komisi ini berasal dari pembelian untuk dijual kembali, bisa oleh pribadi maupun pembelian lewat Anda Sebagai mitra. Hebatnya, komisi ini tidak hanya dihitung dari pembelian yang Anda lakukan, tapi sampai 10 level kedalaman tergantung level Anda saat ini.

3. Bonus Apresiasi Peringkat Stabil

Ini merupakan komisi yang QNET berikan jika Anda berhasil mempertahankan peringkat dalam waktu tertentu. Umumnya selama 6 bulan di tim penjualan langsung QNET.

4. Insentif Tahunan

Begitupun juga ketika Anda berhasil mempertahankan peringkat Anda dalam waktu satu tahun dalam tim penjualan. Pemberiannya pun juga bisa dalam berbagai bentuk, seperti tunai, insentif berupa paket liburan, maupun bentuk apresiasi lain yang disesuaikan, tanpa ada pihak yang merasa dirugikan.

Produk QNET dan Manfaatnya yang Paling Laris di Indonesia

Seperti yang sudah Anda tahu, Produk QNET sangat beragam bahkan sampai terbagi menjadi beberapa jenis. Di antara berbagai jenis produk tersebut, beberapa di antaranya sangat masyarakat Indonesia minati.

● Amezcua E Guard

Produk pertama dari QNET yang cukup terkenal di kalangan masyarakat akhir-akhir ini adalah produk perlindungan dari sinar radiasi benda elektronik. Manfaat produk QNETini sangat sederhana namun juga berpengaruh terhadap kesehatan. Anda hanya perlu menempelkan E-Guard pada layar elektronik seperti HP dan laptop.

● Amezcua Bio Light 3

Produk QNET yang termasuk dalam kategori produk kesehatan ini juga cukup populer. Dengan memanfaatkan foton atau cahaya yang nantinya akan terserap oleh kulit, produk ini merupakan produk terapi yang membantu menjaga kesehatan tubuh.

● Q Alive

Produk ini juga cukup populer karena manfaatnya. Produk yang berbentuk suplemen ini bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan seksual pria, terutama dalam meningkatkan fungsi dan kinerja hormon testosteron. Hormon ini juga akan berpengaruh terhadap energi tubuh dalam melakukan aktivitas.

● Qafe

Anda sedang diet tapi tetap ingin ngopi? Qafe bisa jadi solusinya. Dengan bahan alami, produk ini aman dan tidak membuat lambung terasa nyeri. Produk QNET ini membantu menurunkan berat badan saat tubuh istirahat di malam hari.

● HomePure Nova dan Prefilter

Sepertinya produk satu ini juga cukup memiliki banyak peminat belakangan ini mengingat ketersediaan air bersih semakin dibutuhkan. Dengan produk ini, Anda bahkan tidak perlu melakukan cara sederhana dan ribet dalam mendapatkan air bersih. Bahkan, alat ini juga bisa menyaring zat berbahaya seperti klorin.

Penutup

Kembali lagi, apakah QNET bisa membuat Anda kaya? Jika Anda lihat berdasarkan besarnya relasi dan kualitas produk QNET, tentu jawabannya adalah ‘’IYA’’. Namun, semua itu tergantung pada kemauan dan kegigihan Anda dalam melakukan penjualan langsung bersama QNET. Ingat, kesuksesan berawal dari kerja keras.

Itulah tadi berbagai penjelasan dan fakta seputar bisnis QNET yang terangkum khusus untuk Anda. Apakah Anda tertarik untuk bergabung bersama QNET? Tuliskan pendapat Anda di kolom komentar, ya!

Baca Juga : Tips Praktis Bagaimana Kamu Bisa Mencapai Kesuksesan di Penjualan Langsung