Setelah masa penantian yang panjang, QNET Indonesia resmi meluncurkan situs lokal baru yang ramah pengguna pada Sabtu, 10 Maret lalu. eStore yang beralamat di www.qnet-indonesia.co.id hadir tepat di tahun ke-20 perusahaan QNET meramaikan industri direct selling global.

Dengan diluncurkannya eStore ini, kamu dapat menemukan lebih banyak produk lokal menarik, tampilan dasar berbahasa Indonesia, dan memudahkan IR Indonesia dalam bertransaksi pembelian produk RSP.

IR pun memiliki dua pilihan situs untuk bertransaksi, yaitu World plan eStore (www.qnet.net) dan eStore lokal (www.qnet-indonesia.co.id). Lantas apa yang membedakan keduanya? Berikut ini perbandingannya:

1. World plan vs lokal eStore
Dengan hadirnya situs baru ini, IR kini memiliki dua situs yang dapat digunakan untuk bertransaksi. Jika sebelumnya IR bertransaksi di situs www.qnet.net untuk pembelian barang baik itu produk kualifikasi atau produk RSP, maka kini keduanya dipisah.

World plan eStore hanya menyediakan produk kualifikasi dan produk RSP hanya tersedia eStore lokal.

Produk RSP akan memiliki nilai RSP sementara produk kualifikasi memiliki nilai BV dan RSP.

2. Login
Setiap IR yang telah terdaftar dan memiliki IR ID tidak perlu lagi mendaftar untuk dapat masuk ke situs. Kamu hanya perlu menggunakan IR ID dan kata sandi yang biasa kamu gunakan untuk masuk World plan eStore.

3. Harga
eStore lokal menggunakan mata uang Rupiah dan World plan eStore menggunakan mata uang USD untuk bertransaksi.

4. Bahasa
Saat kamu mengakses eStore lokal maka bahasa standar (default) yang ditampilkan adalah bahasa Indonesia. Namun demikian kamu dapat mengubahnya ke tampilan berbahasa Inggris.

Sebaliknya, World plan eStore menggunakan standar bahasa Inggris yang dapat dapat diubah ke bahasa Indonesia.

5. Transaksi
Dengan login ke eStore lokal kamu dapat melakukan transaksi pembelian produk RSP untuk IR begitu pun Pelanggan Retail. Sementara untuk transaksi pendaftaran IR baru, pembelian produk kualifikasi untuk IR atau Pelanggan Retail hanya dapat dilakukan di World plan eStore.

6. Komisi
eStore lokal memberikan Komisi RSP Retail Profit dan Poin RSP dalam mata uang Rupiah dan telah dipotong pajak. Sedangkan World plan eStore memberikan Komisi Langkah dan Laba Pembelian Pertama dalam mata uang USD.

E-STORE LOKALWORLD PLAN E-STORE
www.qnet-Indonesia.co.idwww.qnet.net
Produk RSPProduk Kualifikasi
Produk RSP memiliki nilai RSPProduk Kualifikasi memiliki nilai BV dan RSP
Harga dalam RupiahHarga dalam USD
Bahasa IndonesiaBahasa Inggris
Transaksi pembelian produk RSP untuk IR maupun Pelanggan RetailTransaksi pendaftaran IR baru, pembelian produk kualifikasi untuk IR maupun Pelanggan Retail
Komisi RSP Retail Profit dan Poin RSPKomisi Langkah, Laba Pembelian Pertama
Komisi dalam Rupiah dan dipotong pajakKomisi dalam USD