Apa Itu Peluang QNET Dan Apa Hebatnya - QNET

Tahukah Anda bagaimana peluang QNET dalam bisnis penjualan langsung yang saat ini sedang menjadi trend?

Bisnis Qnet menjadi salah satu bisnis penjualan langsung terbesar dunia yang sudah ada lebih dari 20 tahun. Qnet sudah berhasil membangun jaringan bisnis yang luas di seluruh dunia. Bisnis ini sudah hampir ada di seluruh negara yang ada di dunia.

Lalu sebenarnya apa bisnis Qnet ini, apa keuntungannya dan bagaimana cara menjalankannya? Anda akan menemukan semua jawaban pertanyaan ini hanya di sini.

Pengertian Peluang Bisnis Qnet

Pengertian Peluang Bisnis Qnet - QNET

Qnet merupakan bisnis penjualan langsung dengan dasar direct selling atau pemasaran berdasarkan jaringan. Banyak yang salah mengira jika bisnis ini adalah bisnis MLM. Perlu Anda ketahui Qnet bukanlah MLM melainkan bisnis penjualan langsung.

Direct selling atau penjualan langsung merupakan bisnis di mana Anda langsung menjual produk dari produsennya langsung. Berbeda dengan penjualan pada umumnya yang melalui distributor, bisnis Qnet langsung menjual produk dari produsennya.

Produk-produk Qnet ini tidak diiklankan secara komersial, melainkan dijual langsung oleh para anggotanya. Anda yang sudah bergabung dengan Qnet akan mendapatkan pembelajaran bagaimana menjalankan bisnis yang baik dan menguntungkan.

Qnet bukanlah bisnis merekrut orang lalu Anda akan mendapatkan komisi. Dalam bisnis ini Anda akan mendapatkan keuntungan dan bonus jika Anda berhasil menjual produk. Anda mendapatkan komisi berdasarkan penjualan produk yang Anda lakukan sendiri atau penjualan produk yang dilakukan oleh tim Anda.

Anda nantinya tidak akan bekerja sendiri untuk mendapatkan bonus dan keuntungan karena Anda akan bekerja secara tim.

Bisnis penjualan langsung ini sebenarnya sangat menguntungkan dan mudah untuk Anda jalankan. Menjalankan bisnis Qnet juga tidak terikat oleh waktu dan tempat karena Anda bisa melakukan penjualan kapan saja dan di mana saja. Anda bisa memanfaatkan berbagai media sosial dan teknologi lainnya.

Kehebatan Qnet Sebagai Bisnis Penjualan Langsung Terbesar Dunia

Berita QNET sebagai peluang bisnis yang sangat menjanjikan sudah tersebar ke seluruh dunia. Bisnis penjualan langsung ini menjadi trend di seluruh dunia karena flekibel, biaya awal relatif rendah, mudah dimengerti dan potensi keuntungan besar.

Kehebatan Qnet bisa Anda lihat dari layanan, produk, dan sistem kerjanya. Apa saja kehebatan Qnet? Ini dia penjelasan lengkapnya :

1. Qnet Hadir dengan Produk Scientific dengan Desain yang Berkualitas

Produk Qnet bukanlah produk biasa, melainkan produk yang didesain dengan menggunakan scientific. Qnet berkomitmen menghadirkan produk-produk terbaik untuk membuat kehidupan Anda menjadi lebih baik.

Qnet menghadirkan produk-produk yang sudah menggunakan teknologi canggih. Produk dari Qnet sangat banyak macamnya mulai dari produk kecantikan, kesehatan, sampai aksesoris dan perhiasan.

Salah satu produk unggulan dari Qnet adalah produk untuk kesehatan dan kebugaran. Produk ini dirancang oleh ahli dan sudah terbukti mempunyai manfaat yang bagus untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Jenis produk kesehatan yang paling banyak peminatnya adalah Chi Pendant 4.

Tidak hanya produk kesehatan dan kebugaran saja, Qnet juga mempunyai produk home living yang akan membuat hidup Anda lebih sehat. Produk ini adalah alat penyaring air yang akan membuat air di rumah Anda semakin bersih dan sehat.

Qnet juga mempunyai produk kecantikan yang akan membuat kulit Anda semakin sehat. Anda yang suka mengoleksi jam atau perhiasan, Qnet juga menyediakan banyak aksesoris dan perhiasan yang berbeda dengan lainnya.

Produk dari Qnet tidak hanya barang saja, Qnet juga menyediakan e-book untuk belajar bisnis. Akan banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan bergabung di sini.

2. Menggunakan Skema Kompensasi yang Sangat Sederhana

Qnet berbeda dengan perusahaan direct selling lainnya. Skema kompensasi yang Qnet tawarkan lebih sederhana. Qnet sudah berhasil menjalankan bisnis ini selama puluhan tahun dan tidak ada catatan buruk mengenai kompensasi untuk para membernya.

Perusahaan penjualan langsung internasional terbesar di dunia ini menggunakan formula sederhana dalam memberikan kompensasi kepada anggotanya. Ada 4 kompensasi atau bonus Qnet yaitu refer, repeat, rise,  dan retain.

Skema kompensasi ini sangat sederhana, Anda tidak harus mendapatkan member baru agar bisa mendapatkan bonus. Anda hanya perlu menjual produk Qnet dan setiap penjualan produknya Anda akan mendapatkan untuk penjualan sekaligus bonus.

Kompensasi lainnya dari Qnet adalah bonus jaringan, dan lainnya adalah tambahan yang bisa Anda dapatkan.

Dengan skema yang sudah dirancang ini Anda sudah pasti bisa sukses dan mendapatkan keuntungan yang besar.

3. Qnet Melakukan Pemasaran Secara Profesional

Qnet Melakukan Pemasaran Secara Profesional - QNET

Qnet berbeda dengan yang lainnya, penjualan dilakukan secara langsung dan profesional. Untuk memaksimalkan pemasaran secara profesional Qnet menghadirkan QnetPro. QnetPro merupakan pelatihan profesional yang bisa meningkatkan kemampuan Anda di Qnet.

Di dalam QnetPro semua hal yang Anda butuhkan untuk menjalankan bisnis ini diberikan secara lengkap. Termasuk didalamnya mengenai kode etik, kebijakan dan prosedur resmi.

Qnet tidak akan segan-segan untuk melakukan tindakan tegas bagi siapa saja yang melanggar peraturan yang sudah dibuat. Penerapan aturan ini berlaku untuk semua anggota dan tidak akan ada kelonggaran untuk siapa saja yang melanggarnya.

4. Qnet Hadir dengan Komunitas dan Dukungan Secara Global

Komunitas Qnet bukan sekedar perkumpulan para penjual langsung saja. Di dalamnya terjalin kekeluargaan yang sangat erat. Tidak hanya dalam satu negara saja, hubungan erat ini terjalin antar negara.

Qnet yang sudah mendunia dan hampir tersebar di seluruh dunia menjadi salah satu komunitas penjualan langsung yang sangat solid. Anda bisa melihat konvensi tahunan Qnet untuk memastikan jika Qnet mempunyai jaringan dan komunitas yang kuat.

Tidak hanya komunitasnya saja yang kuat, pusat dukungan untuk para membernya juga sudah global. Qnet hadir dalam 12 bahasa termasuk di dalamnya bahasa Indonesia, Hindi, Arab, Mandarin, Kanton, Perancis, Rusia, Tamil, Turki, Melayu, Persia, dan Inggris.

Tersedianya berbagai macam bahasa ini sangat memudahkan Anda dalam memahami bagaimana Qnet dijalankan.

Qnet juga hadir dengan pelayanan tanpa batas untuk para semua membernya. Anda bisa melakukan komunikasi dengan Qnet melalui email atau telepon selama 24 jam.

5. Qnet Menjadi Salah Satu Sponsor Olahraga Terbesar Dunia

Tidak hanya mengembangkan bisnis direct selling saja, Qnet juga mengembangkan diri untuk menjadi sponsor olahraga. Qnet menjalin kemitraan dengan salah satu klub bola besar dunia yaitu Manchester City. Kerjasama ini sudah terjalin sejak tahun 2014 sampai sekarang.

Dari tahun ke tahun kemitraan ini terjalin semakin erat. Baru-baru ini Qnet dan Manchester City membangun Qnet City Language School. Sekolah sepak bola ini didirikan Manchester City dan Qnet untuk menjaring anak-anak berbakat yang kurang mampu agar bisa bermain sepak bola.

Qnet tidak membangun sekolah komersil melainkan sekolah sepak bola gratis untuk anak-anak kurang mampu. Melalui sekolah ini diharapkan anak-anak yang kurang mampu bisa belajar sepak bola dan menjadi bintang sepak bola seperti impiannya.

Qnet juga berkomitmen untuk mengangkat olahraga lokal agar terus maju dan berkembang.

Tidak hanya bekerjasama dengan Manchester City saja, Qnet juga menjalin mitra dengan Konfederasi Hoku Malaysia. Qnet juga merupakan sponsor utama dalam Liga Champions CAF.

6. Qnet Sudah Bekerjasama dengan Banyak Asosiasi Dunia

Kemitraan Qnet tidak hanya sebatas sponsor olahraga terbesar dunia saja. Qnet juga bekerjasama dengan banyak asosiasi penjualan langsung yang ada di setiap negara.

Qnet sudah menjadi anggota asosiasi penjualan langsung di setiap negara. Masuknya Qnet dalam asosiasi ini membuktikan jika Qnet adalah perusahaan penjualan langsung yang legal dan diakui.

Keanggotaan dalam asosiasi ini menunjukkan jika Qnet berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk para membernya.

Di Indonesia, Malaysia,Filipina, dan Singapura Qnet sudah terdaftar dalam asosiasi penjualan langsung di setiap negara ini.

Tidak hanya asosiasi penjualan langsung saja tapi juga menjadi berbagai asosiasi dunia lainnya. Misalnya saja di Singapura, Qnet sudah masuk dalam asosiasi industri suplemen dan kesehatan. Sedangkan di Filipina Qnet juga anggota asosiasi suplemen makanan dan kesehatan.

7. Qnet Menggunakan Konsep RYTHM dalam Setiap Bisnisnya

Konsep RYTHM Qnet merupakan konsep kemanusaiaan yang menjadi dasar dalam melakukan penjualan langsung Qnet. Raise Yourself to Help Mankind yang merupakan singkatan dari RYTHM ini menjadi landasan dasar para anggotanya untuk menjalankan bisnis ini.

Komitmen RYTHM ini merupakan janji bahwa Qnet adalah satu keluarga yang harus saling membantu. Dengan komitmen ini semua member Qnet harus melakukan kerjasama untuk mencapai kesuksesan penjualan langsung bersama. Konsep RYTHM ini tidak hanya berlaku untuk member tapi samua karyawan Qnet.

Cara Daftar dan Menjalankan Bisnis Qnet

Apakah Anda tertarik untuk bergabung menjalankan bisnis penjualan langsung Qnet?

Cara pendaftarannya sangat mudah, Anda hanya membutuhkan alamat email yang aktif saja. Karena sistem pemasaran Qnet adalah direct selling maka Anda perlu IR atau ID orang yang sudah bergabung di Qnet sebelumnya. Nantinya Anda akan bekerja sama membangun jaringan untuk memasarkan Qnet.

Untuk bisa menjadi bagian dari Qnet setelah mendaftar Anda harus melengkapi data diri dan informasi penempatan. Setelah itu Anda bisa langsung memilih paket yang akan Anda ambil. Pembayaran paket ini dilakukan secara online bisa melalui transfer bank maupun yang lainnya.

Transaksi di Qnet sangat aman karena Anda langsung membayar ke Qnet dan tidak melalui perantara. Harga paket yang Anda ambil sesuai dengan produk yang Anda inginkan.

Setelah Anda berhasil masuk menjadi member maka Anda sudah bisa langsung memulai bisnis ini. Qnet tidak menganjurkan untuk merekrut orang melainkan mempromosikan produk dan menjualnya.

Bonus-bonus yang akan Anda dapatkan dari Qnet tidak hanya bonus jaringan saja tapi juga bonus penjualan. Agar jaringan Anda semakin luas maka Anda perlu untuk memberitahu orang lain mengenai bisnis Qnet ini.

Qnet akan mengajarkan Anda bagaimana untuk menjalankan bisnis ini sampai berhasil. Anda tidak perlu khawatir tidak bisa menjalankannya, Qnet akan selalu membantu Anda untuk mengembangkan diri.

Peluang Qnet yang sangat bagus ini jangan sampai Anda lewatkan begitu saja. Bisnis penjualan langsung dengan produk yang berkualitas sangat menjanjikan untuk masa depan.

Baca Juga : 7 Tips Pemasaran Untuk Penjualan Langsung di Masa Pandemi Covid-19