Alasan Mengapa QNET Menjadi Pilihan Kamu-qnet

Ketika memutuskan untuk berbisnis, umumnya setiap orang punya pertimbangan tersendiri. Mulai dari besar modal, prospek, hingga kemungkinan untuk sustainable atau berkelanjutan. Termasuk bisnis QNET tentunya.

Sebagai sebuah perusahaan yang telah berdiri selama lebih dari 22 tahun, QNET bisnis sudah pasti feasible atau layak dijalankan. Apalagi dengan pencapaian sebagai TOP 100 perusahaan direct selling terbesar di dunia.

13 Alasan Mengapa QNET Menjadi Pilihan Anda

Jika Anda sedang ingin membangun sebuah bisnis, baik sebagai sampingan ataupun main business, QNET adalah solusi yang tepat. Berikut ini 13 alasan mengapa bisnis QNET menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin memulai bisnis.

13 Alasan Mengapa QNET Menjadi Pilihan Anda - Qet

1. Small Investment (Investasi yang Relatif Kecil)

Berapa banyak biaya yang dibutuhkan untuk mulai membangun sebuah bisnis? Tergantung ukuran bisnisnya, modal dapat bervariasi dari beberapa juta hingga puluhan milyar. Namun, perlu diingat bahwa prinsip umum dalam bisnis adalah semakin besar sebuah investasi, maka semakin besar keuntungan yang masuk.

Untuk mendapatkan keuntungan jutaan, Anda akan perlu mengeluarkan modal puluhan juta. Namun, bersama QNET, Anda tak perlu mengeluarkan modal yang terlalu besar. Dengan modal sebesar usaha mikro, Anda memiliki potensi memiliki pendapatan sebesar usaha kecil, menengah, atau bahkan usaha besar.

2. ROI (Return of Investment) yang Besar

Bagaimana jika ada sebuah bisnis dimana Anda hanya perlu mengeluarkan modal jutaan untuk mendapatkan untung puluhan juta? Bahkan mungkin ratusan juta? Kedengarannya sangat tidak masuk akal dan seperti sebuah penipuan. Tapi jika Anda mempelajari sistem bisnisnya dengan seksama, Anda akan tahu bahwa sistem bisnis QNET sangat mungkin untuk itu. Dengan sistem penjualan langsung QNET, Anda berkesempatan untuk mendapatkan step commission dan repeat sales points.

13 Alasan Mengapa QNET Menjadi Pilihan Anda - Qnet

Besar komisi dan bonus tersebut, sebanding dengan besar tim penjualan dan pembelian berulang yang terjadi oleh tim Anda. Artinya, semakin banyak tim penjualan Anda dan semakin besar business volume-nya, komisi dan bonus Anda ikut pula membesar. Bahkan hingga ratusan atau ribuan kali lipat dari modal investasi pembelian Anda di awal.

3. Small Risk (Risiko Bisnis yang Kecil)

Jika Anda menerima penawaran bisnis yang tanpa risiko, maka Anda patut waspada. Setiap bisnis pasti ada risikonya, dari kerugian hingga kebangkrutan. Pertanyaannya, seberapa besar risiko bisnis tersebut dan bagaimana meminimalisirnya?

Dalam bisnis konvensional, risiko utama ada pada produk yang tidak laku terjual, karena satu atau lain hal. Di bisnis QNET, hal itu tak akan terjadi. Karena Anda tidak perlu menyediakan stok. Semua produk dikirim langsung oleh perusahaan ke alamat pembeli dengan sistem dropship untuk Anda.

Bahkan jika ditilik dari modal investasi, Anda pun tak akan merugi. Karena QNET memastikan bahwa nilai dan manfaat produk yang Anda dapatkan sebanding dengan harga yang Anda bayarkan. Sistem direct selling Qnet didesain untuk meminimalisir risiko dan mempermudah Anda dalam menjalankan bisnis ini.

4. High Value and Benefit (Nilai dan Manfaat Produk yang Tinggi)

Salah satu komponen penting yang memakan biaya tinggi di awal bisnis adalah penelitian produk. Jika Anda memulai dari nol, Anda perlu waktu, biaya, dan tenaga untuk membuat produk yang benar-benar bernilai dan dibutuhkan konsumen. Bersama QNET, Anda dapat mem-bypass proses yang lama dan melelahkan tersebut. Karena produk QNET didesain untuk memberikan manfaat terbaik kepada para penggunanya.

Mulai dari lini liburan atau rekreasi, kesehatan, perawatan diri dan kecantikan, hingga jam tangan dan perhiasan yang mewah. Semuanya merupakan produk dengan tingkat permintaan yang tinggi. Ini karena manfaat produk QNET ditunjang dari hasil pengalaman ratusan tahun serta penelitian dan pengujian yang teliti.

5. Biaya Operasional yang Kecil

Bisnis direct selling QNET dapat memanfaatkan teknologi secara efektif, terutama internet, untuk pemasaran maupun ordernya. Sedangkan pengiriman atau distribusinya dapat menggunakan metode dropshipping yang langsung ke tangan konsumen.

Model bisnis ini membuat biaya operasional yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis sangat minimal. Terutama jika dibandingkan model bisnis konvensional yang mengurusi dari produksi, pemasaran, hingga distribusi sekaligus.

Dengan biaya operasional yang kecil, Anda dapat menjalankan bisnis ini tanpa memberi pengaruh besar pada pengeluaran bulanan. Buat Anda yang menginginkan penghasilan tambahan tanpa harus mengurangi alokasi bulanan, QNET bisnis jadi pilihan yang terbaik untuk itu.

6. Bisnis Fleksibel Kapanpun dan Di manapun

QNET memadukan antara kesempatan untuk berwirausaha dengan kemajuan teknologi secara efektif. Untuk mengakomodir kebutuhan mitra IR (Independent Representatives), QNET menyediakan virtual office yang dapat diakses kapanpun dan di manapun. Tentu dengan syarat bahwa Anda terhubung ke jaringan internet. Baik itu menggunakan perangkat komputer, laptop, tablet, ataupun smartphone saat mengakses virtual office tersebut.

Ini membuat Anda dapat menjalankan bisnis QNET sebagai sampingan ataupun bisnis utama tanpa harus berbatas waktu dan tempat. Mekanisme kerja keras dan kerja cerdas pun dapat diakomodir secara sempurna untuk keberhasilan bisnismu. Dengan model bisnis QNET yang fleksibel, menjadi mitra IR QNET merupakan bisnis yang sangat baik untuk generasi milenial. Terutama yang menyukai tantangan dan tidak tertarik pada kerja monoton pukul 08.00 – 17.00 setiap harinya.

7. Tidak Perlu Karyawan

Hubungan dengan karyawan sangat penting dalam membangun bisnis. Karyawan dapat menjadi kunci keberhasilan usaha, tapi juga bisa menjadi kendala mewujudkan usaha yang maju. Karena itu bagian sumber daya manusia (HRD) memegang peranan penting dalam memuluskan laju perusahaan.

Dengan sistem direct selling QNET, Anda tak perlu memusingkan masalah karyawan. Proses produksi dan distribusi menjadi tanggung jawab perusahaan dan diatur secara profesional. Sebagai mitra IR, Anda hanya perlu berfokus pada mengembangkan tim penjualan dan meningkatkan business volume.

Ini memberikan kesempatan kepada Anda untuk lebih fokus membangun bisnis tanpa harus pusing memikirkan operasional perusahaan. Alih-alih memikirkan sistem perekrutan karyawan, manajemen kerja, atau payroll yang memusingkan.

8. Pengembangan Karir yang Relatif Cepat

Dalam model bisnis konvensional, posisi karyawan dalam perusahaan seperti sebuah piramida. Posisi paling atas adalah CEO, diikuti top level management, middle level management, lower level management, hingga karyawan terendah. Berapa besar kemungkinan karyawan terendah untuk naik ke level manajer paling bawah?

Kecil, tentu saja. Dan semakin ke atas, kemungkinannya akan semakin kecil. Karena tidak mungkin ada 2 CEO dalam sebuah perusahaan. Kecuali memang co-founder, tapi biasanya itu pun memiliki jabatan yang berbeda. Lalu seberapa cepat waktu yang dibutuhkan karyawan untuk naik 1 tingkat saja ke level manajer di atasnya? Entah. Bisa hitungan bulan, tahunan, atau bahkan puluhan tahun tetap di posisi yang sama.

Dalam model bisnis QNET, pengembangan karir relatif sangat cepat. Karena karir dalam QNET berbasis pada pengembangan volume bisnis, bukan pada waktu kerja yang terbatas. Karena itu potensi untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi lebih terbuka dan dapat dicapai dalam waktu yang relatif singkat.

9. Potensi Residual Income

Ada yang menyebut residual income sebagai passive income, dan lain-lain. Intinya sama saja, yaitu penghasilan di mana Andatak perlu terlibat secara aktif untuk mendapatkannya. Atau dengan kata lain, ada Anda ataupun tidak, tak akan terlalu berpengaruh pada penghasilan Anda. Penghasilan Anda tetap mengalir bahkan saat Anda tak lagi mau memikirkannya.

Kedengarannya terlalu bagus? Memang. Namun, kenyataanya sudah banyak yang menikmati residual income dalam bisnis QNET ini. Pada peringkat Diamond dengan business volume yang besar, IR mendapatkan penghasilan pasif yang tetap didapat meski tak aktif terlibat.

Hal ini dapat terwujud karena sistem QNET memadukan penjualan langsung dengan pemasaran jaringan (network marketing). Bahkan, QNET merupakan contoh jaringan pemasaran yang memberikan komisi tertinggi di 2019. Sehingga komisi dan bonus Anda tidak hanya didapat dari penjualan Anda pribadi, tapi juga dari tim penjualan Anda.

Untuk memastikan sistem bisnis ini fair dan berkelanjutan, QNET membatasi step commission  mingguan sesuai besar business volume yang dicapai IR. Selain itu, komisi repeat sales points juga diberikan sesuai dengan peringkat IR, dimana maksimal mencapai 10 level.

10. Bisa Dijalankan oleh Siapapun

Anda tidak perlu membutuhkan gelar akademis apapun untuk menjalankan bisnis direct selling QNET. Baik lulusan SD maupun pasca sarjana memiliki kesempatan yang sama besar untuk sukses di bisnis ini. Anda juga tidak perlu memiliki skill khusus, seperti halnya kemampuan memasak saat membuka bisnis restoran. Karena skill yang dibutuhkan untuk sukses di bisnis ini bisa dilatih sambil jalan. QNET bahkan memfasilitasi pencapaian skill ini dalam salah satu lini produknya di bidang pendidikan bisnis. Anda bisa dapatkan semua yang Anda butuhkan untuk sukses dalam industri penjualan langsung di sini.

11. Bekerja untuk Diri Sendiri dan Dapat Diwariskan

Bayangkan jika Anda bekerja sebagai karyawan sebuah perusahaan selama 12-20 tahun. Setelah itu mungkin Anda akan pensiun. Pertanyaannya, setelah pensiun, dari mana Anda bisa mendapatkan pemasukan secara cepat? Sementara uang pensiun mungkin tidak dapat bertahan cukup lama. Apalagi dengan inflasi yang pasti terjadi setiap tahunnya.

Risiko sebagai karyawan memang seperti itu. Dan itu tidak salah, hanya saja, ada pilihan yang lebih baik. Yaitu dengan mengurus bisnis Anda sendiri yang dapat Anda petik hasilnya saat pensiun dalam bentuk residual/passive income. Bahkan, hak bisnis QNET tetap dapat dimiliki selama 360 tahun, yang berarti dapat diwariskan hingga 7 turunan. Dengan menjalankan bisnis direct bersama QNET, Anda dapat membangun pondasi yang bagus untuk kesuksesan di masa depan.

12. Berbisnis Sambil Menolong Orang Lain

QNET memiliki misi RYTHM alias Raise Yourself to Help Mankind (Angkat Diri Anda untuk Menolong Umat Manusia). Berarti bisnis QNET memiliki tujuan besar untuk kebaikan umat manusia. Dalam bisnis direct selling QNET, kesuksesanmu sangat dipengaruhi oleh kesuksesan tim penjualanmu. Karena itu Anda tidak dapat berpangku tangan, kecuali setelah tim penjualanmu dapat beroperasi secara mandiri.

13 Alasan Mengapa QNET Menjadi Pilihan Anda - Qnet

Karena kesuksesan satu sama lain saling mempengaruhi dan dipengaruhi, maka penting sekali untuk bersinergi dan saling menolong di bisnis ini. Selain itu, bergabung bersama QNET, berarti Anda turut berkontribusi dalam aksi-aksi relawan QNET dalam membantu yang membutuhkan. Bisa dikatakan, bisnis QNET merupakan contoh jaringan pemasaran yang mengembalikan kontribusinya sebagai bagian dari umat  manusia.

13. Perusahaan yang Terpercaya

Terakhir, yang paling penting sebelum memilih bisnis, pastikan Anda bermitra dengan perusahaan yang terpercaya. Industri penjualan langsung merupakan salah satu industri yang kompetitif. Lebih dari 50% perusahaan di industri ini tidak dapat bertahan dalam 5 tahun.

Dari 50% tersebut, setengahnya lagi mungkin tidak lagi terdaftar sebagai sebuah perusahaan di 5 tahun berikutnya. Artinya, sangat penting untuk bermitra dengan perusahaan yang terbukti sistem dan ketahanannya dalam industri ini.

Menyimak 13 alasan di atas, jelas sudah bahwa bisnis QNET berupa direct selling atau penjualan langsung merupakan jawaban yang Anda cari. Meskipun, dengan begitu banyak keuntungan, bagaimanapun juga bisnis QNET tetaplah bisnis. Butuh tekad, ketekunan, upaya terus-menerus, dan kesadaran untuk selalu belajar dan memperbaiki diri.