Alasan Kamu Harus Menjalin Bisnis Dengan QNET - QNET IndonesiaSedang mencari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan? Anda bisa bergabung dengan QNET bisnis yang merupakan perusahaan global yang mampu mewujudkan keinginan tersebut.

QNET adalah perusahaan direct selling yang menyediakan berbagai produk serta layanan unik dengan kualitas terbaik. Disisi lain, QNET juga menyediakan kesempatan bagi siapapun untuk ikut berbisnis dengan memasarkan berbagai produk unggulan.

Perusahaan ini bergerak diberbagai bidang seperti kesehatan, kebugaran, gaya hidup dan lainnya. Sebagai perusahaan kelas dunia, QNET telah berkembang ke berbagai wilayah mulai dari Asia, Timur Tengah hingga Afrika.

 

Terdapat Berbagai Alasan Yang Membuat Anda Akan Semakin Yakin Untuk Bergabung Dengan QNET. Penasaran? Berikut ini Adalah Ulasan Lengkapnya

1. Metode Penjualan Langsung Yang Aman

QNET menerapkan sistem penjualan langsung untuk memasarkan produk kepada konsumen. Sehingga produk ini tidak akan didapatkan di berbagai tempat perbelanjaan maupun toko lainnya.

Jika Anda bergabung dengan QNET, maka Anda bisa melakukan promosi dari kemajuan teknologi sekarang seperti sosial media untuk menarik para konsumen. Sistem pemasaran ini sudah berlangsung dari ratusan tahun lalu dan dilakukan oleh ratusan juta orang di seluruh dunia.

Namun, Anda sering mendengar kabar miring tentang sistem penjualan langsung dan ragu untuk mengikutinya?

Tenang saja, QNET memastikan bahwa bisnis yang dijalankan aman dan berfokus pada kualitas. Anda tidak dituntut untuk merekrut orang lain untuk dapat menghasilkan uang.

Skema bisnis piramida yang memaksa anggotanya untuk menarik orang lain tidak efektif dan akan mudah runtuh. QNET tidak menggunakan sistem ini melainkan menggunakan model berkelanjutan yang aman dan menguntungkan anggotanya.

Hal inilah yang menyebabkan QNET dapat terus bertahan dan berkembang lebih dari 20 tahun di seluruh dunia.

 

2. Bisa Dilakukan Siapa Saja dan Kapanpun

Fleksibilitas menjadi hal yang disukai banyak orang terutama mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Banyak orang yang tertarik untuk melakukan bisnis namun tidak memiliki waktu yang cukup.

Tenang saja, Anda bisa melakukan bisnis dan fokus pada pekerjaan utama dengan bergabung dengan QNET. Anda bisa bebas melakukan bisnis kapanpun tanpa harus terikat waktu dan lokasi.

Tidak dibutuhkan keahlian maupun standar pendidikan apapun untuk dapat bergabung dengan QNET. Hal yang paling penting ialah kemampuan berkomunikasi dan bernegosiasi sehingga Anda bisa menarik banyak orang untuk menjadi konsumen.

Siapapun bisa melakukan hal ini mulai dari ibu rumah tangga, pelajar, pekerja kantoran dan lainnya. Kerja keras dan tekad yang membuat Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Perbedaan Direct Selling dan Personal Selling terletak pada promosi dan distribusi barang. Dimana produk direct selling tidak tersedia di banyak tempat belanja, melainkan hanya melalui distributor resmi.

Anda bisa bergabung menjadi distributor dan melakukan promosi teman-teman dekat ataupun lingkungan sekitar anda.

 

3. Terkenal Di Seluruh Dunia

terkenal di dunia

Saat ingin menjalin bisnis dengan perusahaan penjualan langsung, Anda memang harus hati hati. Jangan sampai Anda justru terjebak dalam sistem kerja yang memberatkan dan membuat merugi. Pilihlah perusahaan dengan kredibilitas yang baik dan dipercaya oleh banyak kalangan. Tak perlu bingung mencari perusahaan apa yang seperti itu, QNET adalah pilihan terbaik.

QNET merupakan perusahaan penjualan langsung yang sudah terkenal di berbagai area. Kantor pusat QNET terletak di Hongkong dan telah memiliki lebih dari 25 kantor perwakilan di seluruh dunia. Pasar terbesar berada di Kazakhstan, India serta Indonesia. Telah beroperasi lebih dari 20 tahun, QNET juga sering mengadakan pertemuan antara distributor di seluruh kantor cabang.

Dengan eksistensi yang baik, tentu kegiatan bisnis dilakukan dengan terpercaya dan aman pula. Bagi pemula, mengikuti Bisnis ini merupakan langkah awal untuk menjadi pebisnis yang sukses.

 

4. Menawarkan Berbagai Produk Berkualitas

Sebaik apapun kemampuan komunikasi yang Anda miliki harus pula diikuti dengan kualitas terbaik dari produk yang ditawarkan. Jangan sampai Anda mempromosikan produk yang tidak berkualitas dan justru membuat orang lain tidak percaya lagi. Oleh karena itu, pastikan Anda menjual dan menawarkan produk unggulan yang sudah dipercaya banyak kalangan. QNET menawarkan berbagai ribuan produk berkualitas yang dibutuhkan berbagai kalangan.

Kategori produk yang tersedia sangatlah beragam dan bisa disesuaikan dengan pasar yang mudah Anda jangkau. Beberapa kategori tersebut diantaranya kesehatan, pendidikan, teknologi, kecantikan, rumah dan kehidupan hingga barang mewah. Tidak hanya menjual barang, namun QNET juga menyediakan jasa yang menarik seperti perjalanan. Tentu, jasa bepergian ini bisa Anda tawarkan kepada rekan dan kerabat yang gemar melakukan travelling.

Dengan berbagai pilihan produk yang menarik, Anda tidak perlu takut kehabisan produk berkualitas. Justru, pasar akan semakin lebih besar dengan adanya produk yang beragam.

 

5. Memiliki Nilai Perusahaan yang Baik

Tidak hanya fokus pada keuntungan, namun dalam menjalankan bisnisnya QNET juga memiliki nilai nilai yang baik. Semua nilai ini diaplikasikan dalam proses melakukan kegiatan bisnis agar menjadi lebih menguntungkan perusahaan maupun anggota QNET. Nilai yang ada pada QNET diantaranya ialah Integritas, dengan nilai ini maka kebenaran menjadi kunci utama dalam bisnis. Setiap transaksi mulai dari mendekati konsumen hingga pembayaran harus dilakukan dengan jujur dalam setiap ucapan dan perbuatan.

Kemudian nilai selanjutnya ialah Keberlanjutan, dimana QNET memperhatikan keberlangsungan generasi berikutnya. QNET ingin mempertahankan dan mengajarkan kultur bisnis ke generasi selanjutnya. Nilai layanan juga termasuk dalam nilai QNET untuk melayani semua kredo yang ada. Terakhir adalah nilai kepemimpinan untuk menginspirasi semangat pada wirausaha untuk mengembangkan bakat mereka. Dengan beragam nilai baik yang ada pada QNET, berbisnis menjadi lebih bermakna dan menyenangkan.

 

6. Sistem Yang Sederhana

Takut mengikuti bisnis penjualan langsung karena khawatir akan sistem yang diterapkan oleh perusahaan?

Jangan khawatir, QNET memiliki sistem yang sederhana dan menguntungkan Anda.

Di QNET perhitungan komisi dilakukan untuk setiap transaksi yang berhasil Anda lakukan. Perhitungan komisi pun tidak dilakukan secara manual melainkan dengan sistem komputer sehingga lebih transparan.

Tidak perlu waktu lama lama, Anda bisa mendapatkan keuntungan bisnis dalam waktu transaksi satu minggu. Sehingga besar kecilnya keuntungan yang bisa diraih bergantung pada kerja keras setiap orang dan berapa produk yang berhasil dijual.

Selain itu, keuntungan lainnya ialah tidak ada komisi yang hangus dalam periode waktu tertentu. Anda bisa mengambil komisi kapanpun sesuai dengan kebutuhan.

 

7. Terdapat Wadah Berbagi Dalam Komunitas QNET

Bagi para pemula yang baru memulai melakukan bisnis, memiliki rekan adalah hal yang penting. Dalam memulai bisnis tentu Anda akan mendapatkan banyak hal baru dan menantang. QNET menyadari hal ini dan membentuk komunitas QNET yang merupakan kelompok dari para pelaku direct selling. Disini, Anda bisa saling bertukar cerita dan informasi mengenai bisnis yang dijalani.

Namun, nyatanya kelompok ini tidak hanya sekedar kumpulan orang orang yang memiliki kegiatan yang sama. Komunitas ini adalah keluarga yang dipenuhi dengan berbagai orang biasa yang ingin mengubah hidupnya. Anda hanya perlu melihat video conference dan penjualan langsung tahunan yang didapatkan. Hal ini akan memperlihatkan Anda betapa eratnya hubungan komunitas bahkan antar negara.

Belajar berbisnis akan menjadi lebih menyenangkan jika disediakan wadah untuk belajar dan mendapatkan inspirasi.

 

8. Pemesanan yang Mudah

Ketika Anda sudah bergabung dengan QNET, maka akan sangat mudah untuk mendapatkan produk yang diinginkan. Dengan memanfaatkan teknologi, Anda bisa langsung membuka website dan menemukan berbagai produk unggulan. Anda hanya perlu login ke website resmi QNET dan masukan IR ID perujuk beserta dengan negara asal. Kemudian Anda bisa berbelanja sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Langkah ini sangat mudah bahkan untuk pemula sekalipun dan orangtua yang ingin mendapatkan uang tambahan. Anda hanya perlu mencari konsumen untuk membeli produk yang dimiliki QNET dan proses pembelian dengan langkah yang singkat. Konsumen tentu akan puas jika barang yang mereka pesan akan sampai dalam waktu cepat.

 

9. Memiliki Pelatihan Pemasaran Profesional

Pelatihan

Melakukan penjualan di QNET merupakan salah satu contoh direct selling yang menjanjikan. Tidak hanya berfokus memasarkan produk agar laris, namun QNET juga membantu distributor untuk membangun bisnis yang konsisten. Keinginan ini diwujudkan dengan membentuk program QNETPro yang memiliki tujuan untuk mendidik, melatih dan menginformasikan para distributor. Hal ini dilakukan oleh QNET sebagai salah satu tanggung jawab sebagai pelopor direct selling di dunia.

Tentu siapapun bisa memulai untuk menjadi wirausaha, namun alangkah baiknya jika memiliki pengetahuan dasar. QNET juga membantu para distributor untuk menetapkan standar yang tinggi dalam menjalankan bisnis. Program QNETPro hadir untuk memberikan program pelatihan yang lebih terstruktur. Para distributor bisa mengikuti berbagai program pelatihan, mengikuti seminar online hingga mengikuti kampanye sosial media.

Program QNETPro ini juga menanamkan rasa bangga kepada para distributor akan hal yang mereka lakukan. Menonton video wawancara dengan para pemimpin pemasaran yang sukses akan memberikan inspirasi bagi para distributor. QNET selalu mendorong para distributor untuk membangun bisnis dalam jangka panjang. Tidak lupa dalam proses mencapai kesuksesan tersebut harus diiringi dengan praktik yang jujur dan profesional.

 

10. Memiliki Program CSR Yang Berdampak baik

Sebagai perusahaan besar, QNET tidak melupakan tanggung jawabnya kepada lingkungan sekitar. Tanggung jawab ini diwujudkan secara nyata melalui beragam program di berbagai bidang seperti kesehatan, pendidikan dan kegiatan sosial lainnya. QNET juga mengajak para karyawannya untuk melakukan kegiatan sosial selama 16 jam dibidang yang mereka pilih. Keseriusan QNET dalam melakukan program CSR mendapat pengakuan dari berbagai pihak.

Pada tahun 2019, QNET mendapatkan penghargaan sebagai “The Best PR & CSR Campaign of the year”. Penghargaan ini diberikan karena QNET mampu memberikan inspirasi dan membantu sesama. Salah satu program CSR QNET ialah memberangkatkan para anak muda berbakat untuk belajar bola di Inggris. Mereka dibiayai untuk belajar di Manchester City yang merupakan partner dari QNET.

Hal hal baik ini dilakukan karena sesuai dengan filosofi bisnis QNET yakni untuk membantu sesama. QNET juga memiliki tujuan untuk mensejahterakan sesama dengan berbagai program unggulan yang dimiliki. Itulah 10 alasan yang membuat Anda harus bergabung dengan QNET. Terdapat berbagai hal positif dari QNET yang akan membuat Anda semakin berkembang ke depannya.

Bagaimana, Anda sudah tertarik untuk menjadi bagian QNET Bisnis? Segera gabung dan jadi wirausaha profesional yang sesungguhnya.