Kutipan Wanita Sukses

Kita baru saja melewati Hari Perempuan Internasional.  Melihat dan merenungkan beberapa kutipan dari wanita-wanita sukses adalah cara sempurna untuk merayakan hari spesial ini. Mulai dari saran tentang kehidupan, mengatasi rasa takut dan menemukan keseimbangan dalam hidup bisa kita tiru dan pelajari untuk bisa mendukung kesuksesan kita sebagai direct seller.

Taklukkan Rasa Takut

“Anda mendapatkan kekuatan, keberanian, dan kepercayaan diri dari setiap pengalaman yang membuat Anda benar-benar berhenti untuk terlihat takut. Katakan pada diri sendiri, ‘Saya hidup dalam ketakutan ini. Saya dapat mengambil hal berikutnya yang muncul.

‘Anda harus melakukan hal yang menurut Anda mustahil dilakukan. “

– Eleanor Roosevelt, Ibu Negara Amerika Serikat

Apa pun rasa takut yang Anda rasakan saat menjalankan bisnis MLM seperti QNET, hal terbaik yang harus dilakukan adalah letakkan satu kaki di depan yang lain dan terus berjalan. Ambil satu keyakinan bahwa setiap hari Anda adalah langkah menuju kesuksesan, terutama dalam menjalankan bisnis.

Jaringan

 

View this post on Instagram

 

Au revoir! 💘💘💘

A post shared by 🌸 Donna Imson-Lecaroz 🌸 (@donnaimsonlecaroz) on


“Kami butuh tiga hal memanfaatkan kekuatan orang menjadi bisnis yang sukses: kepala seorang networker yang memberi kami kemampuan untuk memahami orang-orang kami dan kekuatan, kelemahan, dan motivasi mereka yang unik; hati networker yang memungkinkan kita untuk mencintai dan mengangkat diri kita menjadi pemimpin yang cakap sehingga kita dapat memiliki kapasitas untuk mencintai orang lain dan melayani mereka; dan tangan seorang penggiat networking yang mengajarkan kita untuk membantu orang-orang dengan menambahkan nilai dan mendorong mereka untuk sukses sehingga mereka dapat terinspirasi untuk melakukan hal yang sama. “

– Donna Imson-Lecaroz, V Partner

Menjalankan bisnis penjualan langsung, jaringan menjadi salah satu keahlian dan tujuan yang paling penting. Bekerja dengan orang banyak dan menggunakan kekuatan serta kemampuan mereka untuk mengarahkan kita menuju kesuksesan adalah cara terbaik agar sukses.

Berani Ambil Resiko

“Kita harus terima bahwa kita tidak selalu membuat keputusan yang tepat, bahwa kita memahami bahwa kegagalan bukanlah lawan dari kesuksesan, itu adalah bagian dari kesuksesan.”

– Arianna Huffington, Pendiri Huffington Post

Kita tidak bisa berharap perjalanan kita akan tetap lurus dan penuh kesuksesan. Pasti akan ada kegagalan dan ketidaksempurnaan, dan akan ada saatnya ketika Anda perlu untuk mengambil lompatan besar tersebut.

Taklukkan Setiap Tantangan

qnet-women-narjis-ryweck

“Saya percaya tantangan adalah yang membuat kita menjadi seperti saat ini. Jika bukan karena tantangan yang saya hadapi ketika tumbuh dewasa dan harus bekerja lebih awal dan belajar pada saat yang sama, saya tidak akan berpikir untuk menjadi seorang pengusaha; jika bukan karena tantangan, kita tidak akan membuat keputusan hari ini, keputusan yang telah kita buat. Jika bukan karena tantangan, kita tidak akan menjadi orang seperti kita hari ini. Tantangan adalah hal-hal yang indah jika seseorang dapat melihat bahwa dalam hidup mereka, biasanya, mereka menjadi sesuatu yang hebat setelah tantangan. ”

– Narjis Ryweck, Associate V Partner

Jangan pernah menghindar dari tantangan yang baik karena itulah yang membuat kita memiliki kekuatan, bakat, termasuk keahlian. Menghadapi tantangan dan mengatasinya adalah cara terbaik untuk bangkit dan menjadi pebisnis terbaik.

Jalin Sebuah Hubungan


“Temukan orang yang akan percaya dan tidak akan pernah menyerah pada Anda. Orang-orang yang dengan sabar dan penuh kasih akan mengajar dan mengoreksi sampai Anda mencapai ruang itu dan merasa bahwa Anda dapat melakukan apa saja dan segala sesuatu dan ketakutan itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan impian, keuletan, dan ketahanan Anda. “

– Malou Caluza, CEO QNET

Menemukan kesuksesan dalam penjualan langsung berasal dari menemukan orang yang tepat untuk mendukung Anda, untuk membimbing Anda ketika segala sesuatunya menjadi sulit, untuk mendukung Anda, apa pun yang terjadi. Di QNET, semua distributor kami seperti keluarga kami, dan semua upline kami adalah panutan dan sistem pendukung kami.

Ketekunan

Qnet-women-AVP-Kalai

“Orang-orang seperti, ‘Kamu hanya seorang gadis dari Indonesia.’ Tapi aku menyadari pada saat itu bahwa aku telah membuat keputusan untuk mencapai sejauh itu. Saya harus bergerak maju dan itu benar-benar membuat perbedaan. Saya tidak bisa kembali, dan saya harus menyelesaikannya. “

– Kalai Manikam, Mitra V Mitra

Tidak peduli seberapa sulitnya, menyerah bukanlah pilihan. Anda bisa segera melihat kesuksesan tergantung pada ketekunan dan kegigihan Anda.

Manakah dari kutipan ini dari wanita sukses yang menjadi favorit Anda? Beri tahu kami di kolom komentar.