Sebagai pelopor di industri direct selling berbasis e-commerce, QNET terus memastikan layanan dan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dan distributor.

Dan prinsip ini pun terbayarkan ketika beberapa waktu lalu QNET menerima penghargaan Sitecore® Experience Awards 2016 wilayah Asia untuk kategori Omnichannel Automation: Best E-Commerce Experience. Sitecore, merupakan perusahaan software global yang bergerak di customer experience. Setiap tahun, Sitecore memberikan penghargaan ke berbagai perusahaan dunia yang menjadi mitra yang mampu memberikan pengalaman terbaik pada pelanggannya

Penghargaan kategori Best E-Commerce Experience merupakan pengakuan bahwa suatu perusahaan berhasil menciptakan pengalaman browsing online, seleksi produk, proses pembelian, dan pasca transaksi berlangsung lancar dan relevan.

QNET yang memenangkan kategori tersebut telah menerapkan dan mengelola produk dan insentif promosi lebih mudah dan efisien.

“Kami telah bermitra cukup lama dengan Sitecore untuk menciptakan situs yang memanfaatkan keunggulan dari pemasaran untuk melayani pelanggan kami, menciptakan loyalitas, dan memberikan pengalaman digital yang luar biasa,” kata CEO QNET Trevor Kuna.

Pada 1998 QNET terbentuk pertama kali sebagai perusahaan direct selling pertama yang murni berbasis e-commerce. Saat ini platform yang ditawarkan QNET berkembang menjadi pemimpin di industri.

Dengan dukungan dari mitra Delaware, QNET telah menciptakan pengalaman belanja yang mulus dan konsisten. Untuk tetap kompetitif di era digital saat ini dan memenuhi tuntutan pertumbuhan pengguna digital, QNET bertujuan untuk terus memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa yang modern, kuat, dan berkelanjutan – semua untuk kepentingan yang distributor dan pelanggan.