Rabu, Oktober 5, 2022

6 Tips Instagram Story Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Keterlibatan Di Media Sosial Anda

Bawa media sosial Anda ke tingkat yang sama sekali baru dengan kiat-kiat Kisah Instagram yang dikuratori khusus hanya untuk Anda. Stories sekarang menjadi cara yang disukai orang untuk berkomunikasi di media sosial, dan mendapatkan lebih banyak penayangan daripada sekadar postingan sederhana. Jika Anda menggunakan Instagram tetapi tidak menggunakan fitur Stories, Anda kehilangan beberapa peluang bagus untuk keterlibatan dan lalu lintas. Berikut adalah beberapa tips Cerita Instagram untuk Anda mulai.

Gunakan Tagar Dan Tag Lokasi

Orang-orang berasumsi bahwa Hashtag hanya untuk teks dan postingan, tetapi menggunakannya di Stories Anda akan membantu pengguna lain dengan minat yang sama menemukan Anda. Hal yang sama berlaku untuk Tag Lokasi – dengan semakin banyak orang yang memilih untuk meneliti perjalanan, makanan, dan pengalaman melalui geotag. Setiap kali Anda memposting ke Cerita Anda berikutnya, pertimbangkan untuk menambahkan satu tagar utama dan tambahkan lokasi Anda juga jika relevan.

Simpan Kisah Instagram Anda ke Sorotan

Salah satu tips Instagram Story yang paling efisien adalah menyimpan cerita Anda sebagai sorotan. Tapi jangan hanya menyimpannya ad hoc. Karena Stories menghilang setelah 24 jam, penting untuk menyimpannya agar pengguna Anda dapat menemukannya setelah 24 jam berlalu. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memilih jenis posting yang paling sering Anda bagikan, dan membuat sorotan khusus untuk mereka. Misalnya, simpan semua Cerita liburan Anda di bawah kategori “Perjalanan” atau cerita QNET Anda di bawah “Penjualan Langsung”.

Ajukan Pertanyaan dan Jalankan Polling

Manfaatkan semua stiker yang tersedia untuk Anda di aplikasi Anda. Anda sekarang dapat terlibat dengan pengikut Anda dengan menggunakan fitur “Kuis”, “Poll”, atau “Pertanyaan” di Instagram. Sangat mudah untuk mengatur dan semakin banyak Anda memposting, semakin banyak orang akan terlibat. Berkolaborasilah dengan orang-orang Anda untuk membuat daftar favorit atau lakukan polling tentang apa yang disukai orang, dan lihat keseruan selanjutnya.

Tautkan Kembali Ke Situs Web yang Relevan

Jika Anda menggunakan fitur Instagram Story dengan lebih serius, mereka sekarang memiliki opsi “Tautan”. Anda dapat mengirim pengikut Anda ke artikel yang relevan untuk informasi lebih lanjut. Jika Anda membagikan informasi penting atau hanya artikel yang ingin dilihat pengikut Anda, pastikan Anda menyertakan tautan ke artikel lengkapnya sehingga mereka juga dapat membaca semuanya. Anda bahkan dapat menautkan ke akun media sosial Anda yang lain seperti ini.

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini