Falcon dan Winter Soldier telah menjadi salah satu acara yang paling banyak ditonton sejauh ini pada tahun 2021. Fase baru Marvel tidak hanya mahakarya sinematik tetapi juga penuh pelajaran bagi penjual langsung dan pengusaha. Berikut adalah daftar pelajaran kepemimpinan utama kami dari Falcon dan Winter Soldier.

1. Perhatikan Terus Bagaimana Anda Dapat Berkembang Dan Berinovasi

Perjalanan Sam dan Bucky penuh dengan inovasi di setiap langkahnya. Bahkan di dalam pertunjukan, Sam mendapat peningkatan pada setelan elangnya, dan Bucky belajar banyak tentang lengan Wakandannya. Pada tingkat pribadi, mereka belajar untuk menjadi lebih baik dalam komunikasi dan kerja tim. Sebagai penjual langsung, yang dapat Anda pelajari dari Falcon and the Winter Soldier adalah Anda tidak harus mandek atau bergantung pada ide-ide kuno. Anda dapat fokus pada pertumbuhan dan inovasi untuk tetap menjadi yang terdepan. Anda dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan Anda tentang teknologi sehingga Anda tidak lain adalah versi terbaik dari diri Anda sendiri.

2. Simbol Tidak Berarti Tanpa Tindakan

“Simbol Tidak Ada Apa-apanya Tanpa Wanita Dan Pria Yang Memberi Makna” – The Falcon

Objek eksternal hanya dapat dihitung sebagai simbol kesuksesan untuk waktu yang singkat. Yang benar-benar penting adalah tindakan Anda. Apakah Anda tipe pemimpin yang mempraktekkan apa yang mereka khotbahkan? Apakah Anda peduli dengan tim Anda dan kesuksesan mereka sama seperti Anda peduli dengan peringkat bintang Anda? Seperti dalam pertunjukan, perisai Captain America tidak ada artinya selama itu dibawa oleh seseorang yang bukan orang baik. Itu hanya menjadi simbol harapan dan kekuatan yang berarti ketika orang yang tepat membawanya.

3. Hormati Mereka Yang Datang Sebelum Anda

Seorang pemimpin besar mengakui orang-orang yang datang sebelum mereka. Di Falcon dan Winter Soldier, Sam tahu bahwa dia bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk menjadi pahlawan jika bukan karena Captain America yang pertama. Sebagai direct seller, ketika Anda meraih kesuksesan, jangan lupakan orang-orang yang memungkinkan Anda mengejar impian Anda. Akui bimbingan dan dukungan mereka.

4. Mainkan Kekuatan Anda

Sam dan Bucky pada dasarnya bertolak belakang. Kepribadian mereka, nilai-nilai mereka dan gaya bertarung mereka benar-benar berbeda satu sama lain. Namun, mereka bekerja sebagai sebuah tim. Mereka bermain untuk kekuatan satu sama lain dan belajar bagaimana mendelegasikan ketika mereka perlu. Dalam penjualan langsung, Anda harus mempelajari apa kekuatan Anda dan menawarkan keterampilan itu untuk kebaikan kelompok.

5. Mencari Bantuan Saat Anda Membutuhkannya

“Dengar, suatu hari, Anda harus membuka diri dan memahami bahwa beberapa orang benar-benar ingin membantu Anda, dan mereka dapat dipercaya” – Dr Raynor

Bahkan tentara super dan pahlawan super membutuhkan bantuan dari waktu ke waktu. Di seri Falcon dan Winter Soldier, Bucky menjangkau orang-orang untuk meminta bantuan dari mereka. Bahkan jika dia secara pribadi tidak menyukai mereka, dia mengesampingkan egonya untuk menyelesaikan pekerjaan. Akan ada saat-saat dalam perjalanan penjualan langsung Anda ketika Anda membutuhkan bantuan. Jadilah cukup berani untuk meminta dukungan. Hubungi upline Anda untuk mendapatkan saran, kunjungi sesama IR dan keluarga QNET Anda dan bicarakan. Memiliki seorang ahli atau bahkan sepasang “mata kedua” akan mengisi kesenjangan pembelajaran Anda dan membawa kesuksesan penjualan langsung Anda ke tingkat berikutnya.

Pelajaran apa yang Anda pelajari dari The Falcon dan The Winter Soldier? Apa adegan favorit Anda dari pertunjukan? Beri tahu kami di komentar!

Baca juga: Chief Berbicara Tentang Pentingnya Kesabaran