Hari Perempuan Internasional sudah tiba, disini kami akan menuliskan bagaimana QNET sebagai perusahaan penjualan langsung dapat memberdayakan perempuan melalui industri penjualan langsung.

Kita tidak akan terkejut lagi mengenai fakta dimana lebih dari 70% pengusaha dalam penjualan langsung adalah perempuan. Tujuh puluh persen adalah angka yang luar biasa!

Penjualan langsung tidak mungkin diragukan lagi merupakan pilihan pekerjaan yang menarik bagi anak muda saat ini – siapa yang tidak ingin memiliki kesempatan untuk bekerja yang fleksibel serta serta sebuah peluang untuk menciptakan sesuatu yang nantinya bisa dimiliki sendiri?

Ada hal yang sangat menarik dilihat dari para Leader perempuan yang sudah sukses. Hari ini kita akan melihat apa rahasia mereka sehingga mereka memilih berkarir di industri penjualan langsung dan lihat tips kesuksesannya.

Jadi, bacalah dengan baik artikel yang berguna ini, karena menjalani karir di industri penjualan langsung belum tentu mudah. Dan kita semua tahu hal ini.

  1. Taklukan peluang di depan mata

Mereka tidak peduli jika sekitarnya menganggap remeh dan berkata bahwa hal itu tidak mungkin dilakukan. Mereka hanya yakin pada keinginan dirinya sendiri, dan mereka tidak akan berhenti mengejarnya. Mereka berani mengambil risiko dan meraih tujuan tersebut, lalu membuktikan omongan orang lain bahwa yang dikatakannya adalah salah.

  1. Tidak mengenal batasan

Batas? Batas apa? Wanita-wanita kita tidak mengenal batasan. Di QNET, benar-benar tidak ada batasan untuk apa yang dapat dicapai. Lagipula, perempuan-perempuan berani dalam pemasaran jaringan tidak membiarkan dunia menetapkan batasan apa pun untuk mereka. Demi membangun kehidupan yang lebih baik, mereka akan lalukan segala hal

 

  1. Atur waktu dengan baik

Menjadi pengusaha memang memiliki waktu yang fleksibel, namun juga bukan seorang yang ada di pinggiran jalan seperti pengangguran. Dibutuhkan tekad yang kuat, hati yang terbuat dari baja, pantang menyerah, memiliki empati yang tinggi, kasih sayang, dan sentuhan lembut seorang manusia. Para wanita harus menjaga keseimbangan antara membangun bisnis, mengurus keluarga, pasangan, rumah tangga, hewan peliharaan, orang tua, kerabat, diri mereka sendiri, dan banyak hal lainnya. Ini di luar logika nalar manusia; itu adalah sebuah seni.

Melalui waktu yang fleksibel dan integrase aplikasi mobile dari QNET, para leader perempuan kami tetap dapat menjalankan bisnisnya, menjadwalkan pertemuan, menghadiri pelatihan, memimpin presentasi, memimpin tim mereka, memantau kemajuan bisnis mereka, dan mengelola pendapatan mereka kapan saja, di mana saja.

  1. Saling menghargai

Dalam penjualan langsung, Anda tidak dapat berhasil sendirian. Anda membutuhkan pemimpin Anda dan Anda membutuhkan tim Anda. Anda bekerja sangat dekat bersama, Anda tidak hanya mendapatkan mitra bisnis, tetapi Anda sering berakhir dengan saudara baru dan keluarga baru yang dapat saling membantu. Jangan biarkan teman Anda menjadi gila sendirian. Teman yang sukses bersama, tetap bersama.

 

  1. Berani menjadi diri sendiri

Anggun? Mungkin. Pengkhayal? Selalu.

Perempuan dalam pemasaran jaringan melampaui apa pun yang mereka harapkan dari dunia ini. Mereka yang sangat terbuka maupun yang lemah lembut, selalu berani untuk mengungkapkan pikiran mereka. Mereka tahu apa yang mereka inginkan, dan mereka yakin akan mendapatkannya.

Kami bangga menjadi platform peluang bagi para wanita di seluruh dunia untuk meraih kesejahteraan dalam hidupnya. Jika Anda percaya bahwa Anda berani, Anda dapat menemukan kesuksesan Anda dengan QNET!

Anda berani percaya?

BACA JUGA: QNET Sponsor Tim Wanita Manchester City.