Pria umumnya cuek dengan kebersihan wajah. Mereka hanya menggunakan sabun dan air untuk membersihkan wajah dan tidak ingin repot mengoleskan krim untuk kulit yang cerah. Bagaimanapun juga, setiap pria ingin mempertahankan kulit yang bersih, cerah, dan tampak muda tanpa harus repot.

QNET menjawab kebutuhan para pria yang hidup di era digital yang serba cepat dengan merancang dua produk perawatan kulit yang dapat digunakan dengan mudah dengan hasil maksimal.

Kedua produk tersebut adalah DEFY Dirt Fighter, produk pembersih yang juga berfungsi sebagai shaving foam; Defy Youth Tonic, serum anti-kerut dan anti-penuaan yang juga berfungsi seperti moisturizer.

Pria memiliki kulit yang lebih tebal dibanding wanita dan sangat sedikit kerutan yang muncul sampai mereka telah mencapai usia 35. Namun demikian, tanda-tanda kelelahan dan kusam telah menjadi bagian sehari-sehari para pria terutama mereka yang memiliki gaya hidup yang super sibuk. Bagi para pria yang telah mencapai usia 30-an, misi utamanya adalah mencegah tanda-tanda penuaan!

Sunny Shaper, pakar perawatan pribadi QNET, membagikan 5 jurus pria untuk dapatkan kulit lebih segar.

1. Selalu jaga kulit agar terhidrasi. Minum 8 gelas air per hari dan selalu sedia botol air minum ke manapun. Akan lebih baik dengan mengonsumsi buah-buahan seperti stroberi dan jeruk untuk dijadikan infused water.

2. Perhatikan kebersihan kulit. Pada pagi dan malam, gunakan DEFY DIRT FIGHTER, produk perawatan kulit terbaru dari QNET, untuk menghilangkan noda kotoran dari wajah. Dengan NVIRO-P, yang melindungi wajah dari faktor lingkungan yang tidak bersahabat. Dapat digunakan juga sebagai shaving foam saat bercukur.

3. Karena kulit menjadi lebih tipis dan mengendur di usia 40, pertahankan kondisi kulit sekarang dengan DEFY YOUTH TONIC, serum penyamar kerutan yang berfungsi sebagai Anti-Aging Daily Moisturizer. Oleskan moisturizer di wajah terutama pada kontur mata dan mulit. Anda akan melihat kerutan samar dan kulit lebih kencang.

4. Hindari mengkonsumsi alkohol dan rokok, serta pastikan tidur berkualitas.

5. Konsumsi menu makanan sehat dan seimbangkan diet dengan suplemen bernutrisi yang menguatkan sistem imun tubuh. Selain itu, biasakan berjalan kaki 10.000 langkah per hari.

DEFY merupakan bagian dari kampanye ‘Absolute Living’ QNET baru-baru ini. Ini merupakan inisiatif untuk mempromosikan pentingnya hidup sehat.