Rabu, Oktober 5, 2022

3 Praktik Bisnis Sederhana dan Berkelanjutan yang Membuat Perbedaan

Mengamati praktik bisnis yang berkelanjutan dalam kehidupan kerja Anda sehari-hari akan membuat perbedaan besar – tidak hanya untuk tim Anda tetapi juga dunia. Di masa lalu, bisnis telah menghindar dari keberlanjutan demi keuntungan. Namun, sebagian besar pengusaha sukses saat ini menganut cara yang lebih ramah lingkungan untuk menjalankan bisnis. Anda telah membuat pilihan untuk menjadi konsumen yang etis dengan menjadi bagian dari QNET dan nilai inti keberlanjutannya. Jadi, jika Anda ingin memiliki bisnis etis yang juga memperhatikan dampak pada bumi dan umat manusia, ikuti praktik bisnis yang sederhana dan juga berkelanjutan berikut ini.

Relawan Dengan Nirlaba Lokal

Cara terbaik untuk memberikan kembali kepada komunitas tempat Anda bekerja adalah dengan menghabiskan waktu Anda dengan LSM lokal yang melakukan pekerjaan yang sesuai dengan Anda. Menjadi sukarelawan di panti jompo, bermain sepak bola dengan anak-anak muda yang rentan, menanam beberapa pohon, menghabiskan waktu dengan hewan di penangkaran. Luangkan waktu dalam jadwal Anda untuk menjadi bagian dari tujuan yang Anda sukai.

Peduli Lingkungan

HomePure BottleSelfieChallenge Ada banyak cara di mana Anda dapat menjadikan keberlanjutan sebagai bagian dari identitas merek Anda, dan dikenal sebagai wirausahawan hijau. Mulailah dari hidup tanpa kertas pada kegiatan Anda, terutama saat berbagi Alat Bisnis QNET dengan prospek Anda. Tunjukkan kepada mereka salinan digital alih-alih cetakan. Secara sadar kurangi penggunaan plastik sekali pakai saat Anda membuat presentasi. Bawalah botol air yang dapat digunakan kembali untuk wadah minuman Anda.

Kampanyekan Budaya RYTHM Dengan Tim Anda

QNET Russia Absolute Living Run Novosibirsk 2021 (2)Praktik bisnis kecil yang berkelanjutan memiliki dampak yang lebih besar jika Anda memiliki seluruh tim di pihak Anda. Jadikan “Raise Yourself To Help Mankind” sebagai fondasi tim Anda. Tidak cukup hanya mendidik tim Anda tentang semua yang dilakukan QNET untuk menjadi perusahaan ramah lingkungan dan Warisan Hijau QNET. Penting juga bagi tim Anda untuk menjadi sukarelawan sebagai kebiasaan, mengurangi penggunaan plastik, mengadopsi gaya hidup yang lebih hijau, dan memberi kembali kepada komunitas mereka.

Mungkin Anda juga menyukai: 4 Strategi Sukses Dalam Penjualan Langsung Bagi Pemula

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini