Saat merayakan Hari Jadi ke-21, CEO QNET Malou Caluza berbagi dengan kami 21 pelajaran yang dipetik di QNET selama perjalanannya. Dari menjadi petugas layanan pelanggan junior yang melampaui panggilan tugas untuk melakukan pekerjaan apa pun yang diperlukan di sekitar kantor, termasuk memainkan peran sebagai resepsionis, hingga dinobatkan sebagai CEO wanita pertama dari perusahaan penjualan langsung multinasional ini. 

Malou mengenang dua dekade terakhir, teman-teman dan keluarga yang dia buat sepanjang perjalanan, perjalanan fisik dan metaforis yang dia jalani, dan yang paling penting, pelajaran yang dia pelajari selama berada di QNET

.

Ketika saya merayakan tahun ke 21 saya di QNET, saya ingin membagikan 21 hal penting yang saya pelajari dari para Pendiri, Direktur, IR, dan keluarga perusahaan kami. Saya belajar bahwa:

  1. Setiap orang dilahirkan dengan tujuan. Saya menemukan milik saya dan memahaminya dengan baik di QNET.
  2. Anda perlu menemukan orang yang akan percaya pada Anda dan tidak akan menyerah pada Anda. Dato Sri Sri Vijay Eswaran dan Joseph ‘Japa B Bismark melakukan itu untuk saya. Mereka percaya pada saya lebih dari saya percaya pada diri saya sendiri.
  3. Langit-langit kaca tidak hanya bisa dijangkau, tetapi juga bisa ditembus. QNET telah memberi dan terus memberi saya peluang luar biasa, bahkan ketika saya pikir saya sudah melakukan semua yang harus dilakukan.
  4. Semua mimpi adalah sah dan kita harus terus memilikinya. Saya tidak pernah dalam hidup saya berpikir bahwa saya bisa berada di tempat saya hari ini jika bukan karena pembelajaran, disiplin yang berkelanjutan, cinta, dukungan dan motivasi yang saya dapatkan dengan bekerja di sini.
  5. Ketakutan bukanlah apa-apa. Setelah Anda mengetahui dan menyadari bahwa Anda memiliki segalanya untuk mencapai apa pun dan semua yang Anda tetapkan dalam pikiran dan hati, rasa takut menjadi tidak berdaya.

  6. Tidak peduli seberapa buruk Anda memikirkan orang atau situasinya, selalu ada yang baik pada semua orang dan segalanya jika Anda mencarinya.
  7. Kita tidak bisa benar-benar belajar jika kita tidak tahu cara melepaskannya. Juga, ingatlah bahwa kita dapat belajar dari siapa pun dan apa pun termasuk dari sepotong batu.
  8. Mengosongkan cangkir adalah praktik kami sehari-hari. Apa yang kita tidak tahu, kita tidak tahu.
  9. Anda benar-benar perlu meluangkan waktu untuk saat-saat tenang dan sunyi sehingga Anda dapat berpikir jernih, mengevaluasi diri sendiri, dan merencanakan ke depan. Ini sangat penting.
  10. Kita hanya punya hari ini. Besok tidak dijamin, dan karenanya kita harus memiliki rasa urgensi dalam semua hal yang kita lakukan.
  11. Ketika kita mencintai apa yang kita lakukan, kita dapat menerima dan menghargai keberhasilan dan tantangan yang menyertainya. Jadikan pekerjaan sebagai gairah Anda.
  12. Ya, hidup ini penuh dengan tantangan, tetapi itulah yang membuatnya lebih menarik. Anda tidak akan pernah bosan.
  13. Anda akan mengalami saat-saat tidak percaya diri, putus asa, kepuasan, dan ketidakpuasan. Tidak apa-apa. Yang benar-benar penting adalah kemampuan Anda untuk bangkit kembali darinya.
  14. Bekerja di QNET telah memungkinkan saya untuk melihat begitu banyak tempat dan bertemu banyak orang yang mengubah hidup saya menjadi lebih baik.
  15. Tidak peduli seberapa jauh kita telah menjadi sebuah perusahaan, di QNET kita tidak pernah lupa dari mana kita berasal dan bagaimana kita sampai di sini.
  16. Rasa terima kasih dan kerendahan hati sangat penting bagi kehidupan dan pekerjaan kita sehari-hari.
  17. Anda memiliki keluarga di seluruh dunia. Ketika saya harus mundur dari pekerjaan karena diagnosis kanker, jumlah cinta, dukungan dan doa yang saya terima adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan, dan akan selalu saya syukuri.
  18. Kita hanya bisa membesarkan dan membantu orang lain begitu kita membesarkan dan membantu diri kita sendiri terlebih dahulu. RYTHM – betapa kuatnya misi yang telah mengubah hidup saya, dan banyak kehidupan di dalam dan di luar QNET.
  19. Melayani orang lain memberi Anda kepuasan dan kepuasan hidup terbaik yang pernah ada.
  20. Setiap hari adalah hari baru, peluang baru untuk menjadi lebih baik dari kemarin. Boleh saja membuat kesalahan dan belajar darinya.
  21. Bekerja di sini tidak hanya memberi saya berkah materi yang telah membantu keluarga saya, saya sendiri, dan banyak lainnya, tetapi saya juga telah memperoleh keluarga lain yang akan saya cintai dan hargai selamanya.Itulah 21 pelajaran yang saya pelajari selama berada di QNET, dan tentu masih banyak lagi, saya benar-benar diberkati dan berterima kasih🙏Selamat kepada CEO tercinta kami di hari ulang tahun kerjanya yang bersejarah. Kami bangga mengenalnya, mencintainya, dan menjadikannya sebagai pemimpin kami. Pelajaran yang menyentuh ini telah memberi kita banyak hal untuk dipikirkan khususnya pada kehidupan profesional kita sebagai penjual dan pengusaha langsung tetapi juga pelajaran penting untuk dijalani dalam kehidupan pribadi kita. 

    Kami sangat berterima kasih padanya karena telah membagikan ini kepada kami, dan memberi kami tempat awal untuk memprioritaskan hal-hal penting dalam kehidupan.

    Yang manakah 3 pelajaran dari Malou yang dipelajari di QNET yang paling sesuai dengan Anda? Sudahkah Anda mempelajari semua ini dalam perjalanan Anda sebagai penjual langsung?

    Apakah ada pelajaran yang ingin Anda bagikan dengan kami dan downline Anda? Tinggalkan komentar dan beri tahu kami. Kami tunggu komentar Anda.