10 Skills You Need For Guaranteed Business Success

Ingin menjamin kesuksesan bisnis Anda? Laporan Pekerjaan Masa Depan Forum Ekonomi Dunia memperkirakan bahwa lebih dari 1 miliar orang harus dilatih ulang pada tahun 2030. Laporan tersebut mengidentifikasi keterampilan yang paling dicari saat ini. Kami telah mencantumkan 10 keterampilan teratas yang perlu Anda kembangkan untuk mewujudkannya. Di sini, Anda akan mempelajari keterampilan yang akan membantu kesuksesan bisnis. Pisahkan diri Anda dari pengusaha lain, dan pelajari cara berpikir di luar gelar dan sertifikasi Anda. Tingkatkan permainan Anda dengan mengambil soft skill baru ini untuk sukses.

1. Pemikiran Analitis Dan Inovasi

Dalam dunia yang didorong oleh data, kemampuan untuk mengevaluasi informasi yang kompleks dan membuat keputusan yang rasional adalah karakteristik yang diinginkan. Pemikiran analitis dan inovasi menghadirkan solusi kreatif, dan membantu bisnis tetap kompetitif.

2. Strategi Pembelajaran dan Pembelajaran Aktif

Kesediaan untuk mempelajari keterampilan baru selalu menjadi salah satu ciri paling menarik dari kesuksesan penjualan langsung. Inilah sebabnya mengapa pembelajaran aktif dan strategi pembelajaran akan menjadi kunci masa depan pekerjaan.

3. Pemecahan Masalah yang Kompleks

Tidak ada cara untuk menghindari tantangan di dalam bisnis Anda. Ketika itu terjadi, tim Anda akan mengharapkan Anda untuk menyelesaikan masalah Anda secara mandiri. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan belajar bagaimana membuat keputusan yang efektif ketika menghadapi masalah.

4. Berpikir Kritis Dan Analisis

skills-critical_thinking

Keterampilan berpikir kritis yang tajam akan membantu Anda menganalisis situasi secara objektif. Seseorang yang menggunakan pemikiran dan analisis kritis dapat dipercaya untuk membuat keputusan yang logis. Itulah mengapa itu adalah aset berharga dalam hal kesuksesan bisnis.

5. Kreativitas, Orisinalitas, dan Inisiatif

Keterampilan kreativitas sangat dibutuhkan, terlepas apapun bidang Anda. Mampu mengembangkan solusi inovatif untuk masalah yang ada dapat membantu kinerja Anda secara keseluruhan. Ini juga membantu Anda menonjol di antara pesaing Anda.

6. Kepemimpinan Dan Pengaruh Sosial

Mampu menginspirasi dan membujuk adalah bagian dari keterampilan kepemimpinan. Baik dalam kehidupan pribadi atau profesional Anda, setiap orang dapat memperoleh manfaat dari mengembangkan kualitas kepemimpinan dasar.

7. Penggunaan, Pemantauan, dan Kontrol Teknologi

skills-technology

Sebagai hasil dari perkembangan teknologi yang pesat, literasi teknologi telah menjadi keterampilan bisnis yang diperlukan untuk sukses. Hampir setiap usaha bisnis memerlukan beberapa tingkat pengetahuan IT untuk bekerja di dunia yang digerakkan oleh teknologi atau kemampuan untuk mengidentifikasi dan menghindari ancaman keamanan siber.

8. Kecerdasan Emosional

Kecerdasan emosional atau EQ Anda membantu membangun hubungan yang efektif di tempat kerja. Keterampilan ini membantu Anda mengelola emosi Anda, serta mengenali apa yang orang lain rasakan.

9. Ketahanan, Toleransi Stres, dan Fleksibilitas

Terutama di masa yang sangat tidak pasti, keterampilan ketahanan, toleransi stres, dan fleksibilitas sangat berguna. Mampu mengatasi secara efektif kejadian tak terduga, tampil baik di bawah tekanan, dan pulih dari situasi buruk sangat penting.

10. Persuasi Dan Negosiasi

skills-negotiation

Keterampilan tersebut dianggap sangat penting. Hal ini dikarenakan mereka dapat memiliki dampak yang signifikan di tempat kerja mana pun. Keterampilan persuasi dan negosiasi sangat berharga untuk kerja tim yang efektif, pengambilan keputusan dan manajemen konflik.

Ambil langkah pertama untuk meningkatkan karir penjualan langsung Anda. Kembangkan 10 soft skill dan hard skill yang dibutuhkan dengan qLearn. Tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang untuk mempelajari sesuatu yang baru!

Anda mungkin menyukai artikel berikut: Didik Diri Anda dan Tetap Aman di Tengah Masalah Kesehatan Global