Senin, Desember 5, 2022

10 Alasan Mengapa QNET Bukan Penipuan

Ilegal. Skema piramida. Penipuan. Dalam lebih dari dua dekade kami dalam bisnis, kami telah mendengar semuanya. Sayangnya, tuduhan seperti ini muncul dari misinformasi dan kurangnya kesadaran cenderung mempromosikan narasi yang tidak menguntungkan tentang QNET. Namun, ribuan orang di seluruh dunia terus mempercayai QNET dan mempromosikan produk dan layanan kami kepada teman dan keluarga.

Sangat mudah untuk terhanyut dalam kebisingan media sosial dan forum diskusi online. Kami di sini untuk mengatasi kekacauan dan memberi Anda beberapa fakta yang memungkinkan Anda mengambil keputusan dan menjawab pertanyaan abadi: Apakah QNET adalah Penipuan?

Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya. QNET adalah bisnis berdasar e-niaga terkemuka yang menjual berbagai produk secara eceran menggunakan model bisnis penjualan langsung. Dan meskipun benar bahwa beberapa orang — dan memang, beberapa negara — mengalami kesulitan memahami mekanisme penjualan langsung, tidak ada yang salah atau ilegal tentang apa yang kami lakukan.

Berikut 10 alasan yang menjelaskannya:

1. QNET membayar komisi hanya untuk penjualan produk.

QNET sering dituduh mengoperasikan skema piramida ilegal. Namun, skema piramida didefinisikan sebagai “skema menghasilkan uang palsu di mana peserta awal dibayar dari uang yang diterima dari rekrutan berikutnya, dengan rekrutan terakhir memasukkan uang dan tidak mendapatkan apa-apa kembali”.

Tak satu pun dari itu mencerminkan bisnis QNET.

Dalam model bisnis kami, distributor hanya dibayar komisi atas penjualan produk. Tidak masalah jika Anda bergabung lebih awal atau lebih lambat. Kami memiliki begitu banyak contoh di mana downline telah membangun bisnis yang jauh lebih sukses daripada upline mereka, murni berdasarkan kekuatan penjualan yang mereka hasilkan.

Jadi, bahkan jika seseorang mendaftar jaringan besar untuk bergabung dengan bisnis tetapi tidak menjual satu produk pun, tidak ada uang yang dihasilkan tanpa penjualan.

Kuncinya di sini adalah bahwa penjualan dan pembelian produk sangat penting.

2. Tidak ada kesuksesan dalam semalam dengan QNET.

QNET bukanlah skema cepat kaya. Ini bukan skema dana investasi atau keuangan yang mengklaim memberi orang pengembalian yang luar biasa tinggi. Bisnis QNET membutuhkan kerja keras seperti halnya usaha kewirausahaan lainnya.

Distributor QNET perlu merencanakan bisnis mereka secara strategis, membangun dan melatih tim mereka, melakukan perencanaan keuangan dan proyeksi penjualan, serta bekerja keras untuk mencapai kesuksesan.

Apakah mungkin menghasilkan uang, bahkan banyak, dari penjualan langsung? Tentu saja! Tidak ada bedanya dengan seseorang yang mendirikan etalase bata-dan-mortir!

Namun, seperti halnya bisnis lain, imbalan finansial membutuhkan waktu untuk menuai.

3. Perubahan nama tidak berarti QNET scam

Ketika QNET didirikan sebagai GoldQuest pada tahun 1998, hanya ada satu produk yang ditawarkan: Koin emas peringatan. Nama tersebut merupakan cerminan dari produk yang dijual perusahaan pada saat itu.

Kemudian, ketika profil dan portofolio perusahaan berkembang dan diperluas untuk mencakup lebih banyak produk berbasis teknologi, nama baru diperlukan. Karenanya,

QuestNet, yang kemudian disingkat menjadi QNET. Sayangnya, beberapa orang telah menggunakan kebenaran sederhana ini untuk melontarkan fitnah pada organisasi.

Faktanya adalah bahwa perusahaan mengubah nama mereka sepanjang waktu.

Dan ada banyak bukti — dari World Wrestling Federation menjadi World Wrestling Entertainment pada tahun 2002 hingga Facebook menjadi Meta tahun lalu — yang membuktikan bahwa situasi QNET hampir tidak unik.

4. QNET memiliki kantor di seluruh dunia — bisnis penipuan tidak.

Dari awal yang sederhana, QNET telah berkembang, selama lebih dari dua dekade, menjadi organisasi terkemuka dengan kantor tidak hanya di Asia Tenggara, tempat perusahaan memulai hidup, tetapi juga di seluruh dunia.

Kami memiliki kantor di negara-negara dengan sistem regulasi yang ketat seperti Singapura, Hong Kong dan Jerman.

Bisnis yang sah dipaksa untuk berfungsi di dalam hukum. Dan fakta bahwa QNET, yang berkantor pusat di Hong Kong, beroperasi di seluruh dunia dengan kepatuhan penuh terhadap peraturan dan regulasi nasional, harus menggarisbawahi fakta bahwa semuanya ada di atas papan.

5. Produk QNET dikembangkan mengikuti standar internasional

Produk QNET dirancang untuk membantu orang-orang bertanggung jawab atas kesehatan mereka dan meningkatkan gaya hidup mereka, dengan tujuan menyeluruh untuk membuat kesejahteraan lengkap dapat diakses oleh semua orang. Tim Penelitian & Pengembangan kami bekerja dengan panel ahli dan ilmuwan internasional untuk mencari dan mengembangkan produk dengan kualitas terbaik.

Portofolio produk QNET yang beragam meliputi:

  • Produk Rumah & Kehidupan yang membantu melindungi rumah Anda dari meningkatnya pencemaran lingkungan
  • Produk Kesehatan & Kebugaran yang memungkinkan Anda untuk menjaga kesehatan Anda secara keseluruhan secara proaktif
  • Produk Perawatan & Kecantikan Pribadi yang membuat Anda bersinar dengan vitalitas dengan perawatan ahli
  • Produk liburan yang memudahkan untuk menikmati liburan luar biasa dan liburan cepat di seluruh dunia
  • Program Pendidikan Online bagi Anda untuk meningkatkan pertumbuhan pribadi Anda dan lebih mengembangkan keterampilan Anda
  • Jam Tangan & Perhiasan yang menakjubkan dan dibuat dengan ahli untuk menemani Anda menjalani kehidupan terbaik Anda

Saat Anda membeli produk dari QNET, Anda bergabung dengan komunitas global yang berkembang dari orang-orang yang secara sadar memutuskan untuk bertanggung jawab atas kesejahteraan mereka dan mencapai kehidupan yang seimbang dengan tubuh, pikiran, dan jiwa yang lebih sehat.

6. QNET adalah anggota badan industri terkemuka

QNET adalah anggota aktif dari badan industri yang disegani seperti asosiasi penjualan langsung (DSA) di beberapa negara.

Keanggotaan perusahaan di Asosiasi Penjualan Langsung Malaysia (DSAM), khususnya, sudah ada sejak tahun 2010.

DSA, pada dasarnya, tidak hanya berfungsi sebagai badan industri yang mengatur sendiri tetapi juga bekerja sama dengan pemerintah untuk memastikan bahwa anggota mematuhi standar hukum, etika, dan profesional.

Misalnya, DSAM diselaraskan dengan Kementerian Perdagangan & Konsumen Dalam Negeri, Kementerian Keuangan dan Kementerian Kesehatan di samping badan pemerintah lainnya.

Selain Malaysia, QNET adalah anggota DSA di Singapura, Filipina, Indonesia, dan UEA dan bisnis Eropa kami adalah anggota DSA di Prancis dan Spanyol.

Dan semua DSA adalah anggota dari World Federation of Direct Selling Associations (WFDSA).

7. Distributor memegang standar etika yang tinggi

Mengenai topik etika dan perilaku profesional, distributor atau Perwakilan Independen QNET diwajibkan untuk mematuhi Kode Etik yang ketat.

Memang, Kebijakan dan Prosedur kami dengan jelas mengartikulasikan bagaimana distributor harus mewakili QNET dan menjalankan bisnis.

Ini lebih ditingkatkan oleh Garis Merah QNET; seperangkat 10 aturan untuk menggarisbawahi pentingnya profesionalisme dan etika.

Semua kode QNET merinci dengan tegas sikap tanpa toleransi perusahaan terhadap ilegalitas dan pelanggaran etika, dan memperingatkan penghentian segera jika terjadi pelanggaran.

8. QNET berasosiasi dengan merek-merek yang bereputasi dan terpercaya

QNET adalah mitra penjualan langsung resmi juara Liga Utama Inggris Manchester City.

Raksasa sepak bola seperti City, dengan sejarah dan pencapaiannya yang membanggakan, menempatkan banyak saham pada merek dan nama yang terkait dengannya.

Dengan demikian, fakta bahwa klub telah memilih untuk tidak hanya bermitra dengan QNET tetapi juga setuju untuk mencantumkan nama kami dengan bangga di jam tangan resminya menunjukkan kredibilitas kami.

Kebetulan, sponsor olahraga terkemuka QNET termasuk kemitraan dengan Konfederasi Sepak Bola Afrika, Konfederasi Hoki Malaysia, dan PJ City FC.

Selain kemitraan tersebut, nama-nama di antara produk-produk QNET yang stabil juga berbicara tentang posisi kami. Ambil contoh, Bernhard H. Mayer®, merek perhiasan dan jam tangan terkemuka.

Dengan sejarah 150 tahun yang membanggakan, merek tersebut akan kehilangan banyak hal dengan dikaitkan dengan penipuan ilegal. Dengan demikian, kepercayaannya pada QNET menawarkan bukti legitimasi kami.

9. Pengakuan QNET meluas hingga memenangkan penghargaan global

Status QNET sebagai organisasi perintis juga telah menghasilkan banyak penghargaan bergengsi selama bertahun-tahun. Fokus kami untuk memberikan pengalaman tanpa batas kepada pelanggan dan distributor kami melalui titik sentuh digital, media sosial, aplikasi bisnis, serta pelatihan dan pendidikan kami telah memenangkan penghargaan di beberapa penghargaan internasional.

Beberapa kemenangan paling menonjol belakangan ini termasuk Stevie Awards, Titan Business Awards, Globee Business Awards. Untuk daftar lengkap penghargaan yang dimenangkan oleh QNET selama bertahun-tahun, silakan kunjungi QNET Honor Roll.

Pada tahun 2021 saja, QNET mencetak total 33 trofi, termasuk pengakuan terhormat untuk CEO kami Malou Caluza.

10. QNET memberikan kembali kepada komunitas yang membutuhkan

Mungkin salah satu aspek terpenting QNET adalah filosofi perusahaan kami, RYTHM, singkatan dari Raise Yourself To Help Mankind. RYTHM adalah tentang misi QNET untuk membantu orang memberdayakan diri mereka sendiri sehingga mereka dapat keluar dan membuat perbedaan di komunitas mereka.

Sejak awal, fokus kami tidak hanya membangun bisnis yang menguntungkan, tetapi juga memastikan bahwa kami terlibat dalam komunitas tempat kami berbisnis.

Hingga saat ini, melalui cabang tanggung jawab sosial perusahaan QNET, RYTHM Foundation, kami telah membantu meningkatkan kehidupan lebih dari 50.000 orang di berbagai negara di seluruh dunia – dan jumlah itu terus bertambah setiap hari.

Kami juga fokus pada kelestarian lingkungan, dan telah meluncurkan berbagai inisiatif, untuk membantu memperbaiki Ibu Pertiwi. Misalnya, inisiatif Green Legacy QNET bertujuan untuk membantu upaya reboisasi di seluruh dunia untuk membantu menyeimbangkan ekosistem planet kita.

Dan hari ini, dua dekade kemudian, perusahaan tetap berkomitmen untuk mempromosikan profesionalisme, etika, transparansi, dan bisnis yang baik.

Perusahaan “penipuan” tidak beroperasi dengan cara ini.

Mungkin Anda juga menyukai:

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini