The V Spirit, Jam Tangan Pejuang QNET

Dengan bangga kami menampilkan koleksi jam tangan terbaru dari brand Bernhard H. Mayer, The V Spirit. Jam ini didesain khusus sebagai penghormatan terhadap para IR atas kontribusinya selama ini.

The V Spirit yang diproduksi di Swiss adalah item yang didedikasikan bagi para networker tangguh. The V Spirit lebih dari sekedar penunjuk waktu yang kamu letakkan di pergelangan tangan. Ini adalah teman yang senantiasa mengingatkan kita akan semangat kesuksesan kita dan membuat perbedaan dalam hidup.

Setiap saat dalam hidup kita terjalin erat dan terikat oleh waktu. Kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa batas waktu apa yang bisa mereka capai. Tapi sebagai pejuang The V yang bertekad menjalani hidup tanpa batas, waktu adalah teman.

Terinspirasi dari warna biru laut yang dalam dan langit biru yang tinggi, The V Spirit mengekspresikan rasa damai dan kekuatan nilai. Desain yang ramping dan minimalis tanpa mengurangi kesan elegan. Untuk beragam aktivitas Anda tak perlu khawatir sebab jam ini menggunakan kristal safir yang sangat tahan gores dan NATO strap yang menyerap keringat.

Tambahkan Komentar

Dapatkan update terkini
QBuzz Indonesia di inbox anda

Berlangganan ke milis kami.

Terima kasih untuk berlangganan

Sesuatu telah salah