Titanmetal, Teknologi Nol Gesekan untuk Mesin

 

Komponen yang tertanam pada kendaraan tak selamanya bertahan. Pemakaian kendaraan selama periode tertentu akan menimbulkan keausan di komponen mesin. Jika komponen aus dibiarkan dalam waktu lama tentu akan mempengaruhi performa kendaraan misalnya mesin tidak bertenaga atau boros BBM.

Jangan khawatir! Kini ada alternatif untuk mengatasi kondisi ini tanpa harus mesin. Yaitu dengan menambahkan cairan aditif yang mampu menembus bagian terkecil pada mesin dan melapisinya sehingga meminimalisir gesekan.

Titanmetal menawarkan Zero Friction Technology™ (Teknologi Nol Gesekan) yang diciptakan khusus untuk kendaraan. Ini merupakan teknologi nano khusus yang menembus celah terkecil pada mesin (dikenal sebagai micropores/mikropori) dan membentuk perisai gesekan rendah yang tangguh. Perisai gesekan rendah ini mampu menahan hingga lebih dari 5 kali beban dan gesekan.

Titanmetal menggunakan oli sebagai media kerja, sehingga membantu fungsi oli dalam melumasi mesin. Dengan penambahan Titanmetal pada oli maka kamu akan mendapatkan beberapa manfaat antara lain:

1. Memperpanjang usia mesin dan masa penggantian oli
2. Mesin lebih sejuk, lebih halus dan senyap
3. Performa mesin yang baik akan menghemat konsumsi BBM
4. Start-up mesin menjadi lebih mudah

BACA JUGA:
Acuan dalam Memilih Oli Mobil

Penggunaan Titanmetal tidak hanya dibatasi pada mesin mobil. Titanmetal dapat diaplikasikan ke segala hal yang memilih komponen metal yang bergerak, misalnya motor, mesin jahit, kipas angin, rantai sepeda, dan sebagainya.

Dapatkan Titalmetal di eStore sekarang dan rasakan perubahannya pada kendaraan kamu!

Tambahkan Komentar

Dapatkan update terkini
QBuzz Indonesia di inbox anda

Berlangganan ke milis kami.

Terima kasih untuk berlangganan

Sesuatu telah salah