Semua Hal tentang QNET yang Kamu Harus Tahu


Apa itu QNET?

QNET adalah perusahaan penjualan langsung yang menawarkan berbagai macam produk di bidang kesehatan, kebugaran, gaya hidup, dan pendidikan melalui platform e-commerce. Produk QNET dirancang untuk membantu orang hidup lebih sehat dan meningkatkan gaya hidup dan penghidupan mereka. QNET berkantor pusat di Hong Kong dan memiliki kantor dan agen di lebih dari 25 negara di seluruh dunia yang memberikan dukungan kepada basis pelanggan dan distributornya yang terus berkembang. Selain menyediakan produk berkualitas, pelanggan QNET juga dapat memanfaatkan bisnis penjualan langsung yang ditawarkan oleh QNET dengan mempromosikan produk dan layanannya kepada orang lain. Jutaan pelanggan yang puas di lebih dari 100 negara telah menjadi distributor produk QNET dengan mendapatkan komisi dari penjualan produk.

Apa itu Direct Selling atau Penjualan Langsung?

Penjualan langsung adalah metode pemasaran dan penjualan barang dan jasa langsung kepada konsumen, di rumah mereka atau di lokasi lain yang jauh dari tempat ritel permanen. Jenis penjualan seperti ini sebagian besar didorong oleh rujukan dari mulut ke mulut. Produk yang dijual melalui perusahaan penjualan langsung memiliki fitur unik dan eksklusif untuk perusahaan dan tidak tersedia di mal atau department store.

Industri penjualan langsung telah berkembang berdasarkan pemasaran berbasis hubungan tersebut selama lebih dari 150 tahun. Sekitar 100 juta orang di seluruh dunia terlibat dalam industri ini baik dalam kapasitas paruh waktu dan penuh waktu.

Apakah QNET adalah Skema Investasi?

TIDAK. QNET BUKAN skema investasi. Sebenarnya, ini bukan tipe skema sama sekali. Ini adalah bisnis penjualan langsung yang sah di mana Anda hanya membayar uang untuk membeli produk. Jika kamu tertarik untuk menjadi distributor produk QNET, kamu dapat mendaftar sebagai perwakilan independen (IR) melalui portal e-commerce kami di www.qnet-indonesia.co.id.

Bagaimana Saya Menghasilkan Uang dengan QNET?

Satu-satunya cara untuk mendapatkan penghasilan dengan QNET adalah melalui penjualan produk. Setelah kamu menggunakan produk kami dan menikmatinya dan merujuk orang lain untuk membelinya, kamu dapat memperoleh komisi dari penjualan yang sebenarnya. QNET menggunakan rencana kompensasi yang menghitung komisi yang dibayarkan kepada kamu berdasarkan volume penjualan yang dihasilkan melalui referensi kamu di portal e-niaga kami.

Banyak wirausaha memanfaatkan model bisnis kami untuk membangun tim penjualan yang besar dan menumbuhkan bisnis yang sukses.

Apakah Saya Harus Merekrut Orang Lain Untuk Menghasilkan Uang?

TIDAK. Kamu tidak dapat menghasilkan uang dalam bisnis ini dengan merekrut siapa pun. Hanya skema piramida yang fokus pada perekrutan orang. Skema semacam itu tidak berkelanjutan dan biasanya cepat atau lambat akan tumbang. Bisnis QNET didasarkan pada model berkelanjutan yang tidak memungkinkan siapa pun menghasilkan uang melalui rekrutmen. Dan itulah mengapa bahkan setelah 20 tahun, kami terus tumbuh dan berkembang secara internasional.

Seberapa Cepat Saya Bisa Mulai Menghasilkan Penghasilan dengan QNET?

Penjualan langsung adalah bisnis seperti yang lain. Ini bukan skema cepat kaya. Untuk berhasil dalam bisnis ini, kamu perlu bekerja keras, sabar dan berkomitmen, dan berorientasi pada tujuan. Bisnis ini memberi kamu kesempatan untuk menjadi seorang pengusaha. Satu-satunya perbedaan adalah kamu tidak perlu khawatir tentang biaya start-up berskala besar dan overhead operasional seperti dalam bisnis tradisional. Keberhasilan kamu sepenuhnya tergantung pada dirimu dan kerja keras yang kamu lakukan.

Apa Lagi Yang Harus Saya Ketahui Tentang QNET?

• QNET telah beroperasi sejak 1998. Dalam 20 tahun terakhir, jutaan orang telah diberdayakan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dengan menggunakan produk dan layanan kami, dan dengan menjadi pengusaha dengan peluang bisnis kami.

• QNET juga merupakan mitra penjualan langsung resmi Manchester City Football Club, dan CAF Champions League dan CAF Confederation Cup untuk 2018 dan 2019.

• Di QNET, kami peduli dengan komunitas tempat kami berbisnis. Di Indonesia, QNET aktif menyelenggarakan kegiatan Staff Social Responsibility (SSR) dan Corporate Social Responsibility (CSR).

One Response

  1. yuli toding May 30, 2018

Tambahkan Komentar

Dapatkan update terkini
QBuzz Indonesia di inbox anda

Berlangganan ke milis kami.

Terima kasih untuk berlangganan

Sesuatu telah salah