Mengenal Konsep Absolute Living

Selama beberapa tahun terakhir QNET selalu mengusung kampanye bernama ‘Absolute Living’. Tahukah kamu maknanya?

Absolute Living adalah sebuah inisiatif untuk mempromosikan betapa pentingnya hidup sehat dan sejahtera.

Konsep Absolute Living berawal dari tujuan dasar produk QNET yang memberikan kesempatan bagi para distributor yang disebut Independent Representative (IR) merasakan kesehatan ketika menggunakannya. Selain itu, para IR diharapkan juga merasakan manfaat lain yaitu, kesejahteraan.

Konsep Absolute Living terdiri dari 4 elemen utama: Makan, Minum, Bernapas, dan Merasakan Kehidupan yang Absolute. Konsep ini juga bermaksud menyejahterakan hidup, memberdayakan orang lain, mempengaruhi orang lain untuk merasakan hal yang sama.

Terdiri dari 4 elemen utama: Makan, Minum, Bernapas, dan Merasakan Absolute, konsep ini juga bermaksud menyejahterakan hidup, memberdayakan orang lain, mempengaruhi orang lain untuk merasakan hal yang sama.

Saat ini QNET memiliki produk bervariasi terdiri dari suplemen makanan alami untuk menjaga sistem tubuh, pemurni udara dan sistem penyaringan air yang melindungi rumah dari unsur berbahaya, pendidikan dan kursus online untuk meningkatkan kepribadian diri.

“Produk dan layanan QNET memiliki fokus pada kesehatan yang dapat diakses oleh banyak orang. Bergabunglah dengan kami untuk memulai perjalanan Absolute Living dan rasakan kesehatan sekaligus kesejahteraan,” kata Chief Marketing Office QNET Trevor Kuna.

Sementara menurut General Manager QNET Indonesia Bangun Simbolon, Absolute Living adalah perpaduan antara sehat secara fisik dan sehat secara ekonomis. “Inti dari konsep ini
adalah kami ingin mengajak setiap orang yang bergabung dengan QNET dapat menikmati kebaikan dari produk-produk kami dan menciptakan personal growth. Selain itu, manfaat lain yang mereka rasakan adalah dari sisi kesejahteraan.”

Cari tahu tentang produk Absolute Living di www.qnet.net/id

 

 

Tambahkan Komentar

Dapatkan update terkini
QBuzz Indonesia di inbox anda

Berlangganan ke milis kami.

Terima kasih untuk berlangganan

Sesuatu telah salah