Lawan Radikal Bebas dengan Glutathione

Pernahkah kamu perhatikan bagaimana kata ‘detoks’ atau detoksifikasi sering terdengar beberapa tahun terakhir?

Gaya hidup masa kini yang serba instan dan kita mungkin salah satu yang menyenanginya. Makanan yang banyak mengandung garam, gula, dan lemak, menyebabkan lonjakan kadar glukosa dan insulin dalam tubuh.

Kebiasaan ini jika dilakukan dalam waktu lama dapat meningkatkan radikal bebas. Belum lagi, minyak dan lemak menjadi teroksidasi saat dimasak sampai suhu tinggi, sehingga menyebabkan radikal bebas lebih banyak diproduksi.

Kabar baiknya, kerusakan permanen akibat radikal bebas dapat dicegah. Beberapa tindakan pencegahan yang kamu dapat lakukan seperti mengonsumsi makanan sehat, meningkatkan aktivitas fisik, dan mengelola stres. Cara tersebut akan semakin lengkap dengan menambahkan antioksidan dalam daftar harian kamu. Dan master antioksidan yang kamu dapat temukan adalah glutathione.

Dengan mengonsumsi EDG3, setiap sel di tubuh kamu menerima tiga asam amino untuk menghasilkan glutathione secara alami. Glutathione bekerja di dalam sel melindungi setiap sel dari bahaya. Bahkan glutathione meningkatkan kinerja antioksidan lain yang didapat dari vitamin C dan E, menjadikan lebih unggul dari suplemen glutathione lainnya.

Beli EDG3 sekarang juga dan rasakan manfaatnya!

Tambahkan Komentar

Dapatkan update terkini
QBuzz Indonesia di inbox anda

Berlangganan ke milis kami.

Terima kasih untuk berlangganan

Sesuatu telah salah