Karnaval Meriah V-Malaysia 2018

Untuk kesekian kali QNET kembali mengadakan konferensi networker terbesar di dunia, V Conference, di Penang, Malaysia. Tahun ini sekitar 15,000 Perwakilan Independen atau juga disebut sebagai IR dari berbagai negara berkumpul menjadi satu di SPICE Arena.

Sejak pagi hari mereka tampil dengan pakaian tradisional dan warna tim masing-masing untuk memulai konferensi yang kali ini bertema Karnaval QNET. Acara secara resmi dibuka oleh para VIP QNET dalam upacara pemotongan pita.

Memasuki malam hari acara semakin meriah dengan sorak-sorai dan tepuk tangan berpadu dengan ledakan kembang api saat Parade Bendera membuka perayaan Satu Orang, Satu Planet, Satu Tujuan. Para IR dan tamu VIP mendapat suguhan berbagai pertunjukan, mulai dari tarian budaya hingga hiburan yang bersifat modern yang membuat semua orang terpesona.

Dato ‘Sri Vijay Eswaran yang tampil sebagai pamungkas acara mengatakan kepada semua orang bahwa tidak ada yang membatasi mereka berbicara di seluruh dunia. Dengan kekuatan pemasaran jaringan profesional, dia berkata, “Ketika Anda mengejar nilai, kesuksesan akan mengejar Anda.”

Selama 24-28 April 2018 V Conference Malaysia menyajikan presentasi dari para top leader seluruh dunia, pameran produk dengan penawaran menarik, dan tentunya atraksi untuk berfoto selfie!

Tags: , ,

Tambahkan Komentar

Dapatkan update terkini
QBuzz Indonesia di inbox anda

Berlangganan ke milis kami.

Terima kasih untuk berlangganan

Sesuatu telah salah