HomePure Nova Ikut Citra Pariwara

Untuk pertama kali produk QNET berpartisipasi di festival periklanan bergengsi Citra Pariwara ke-30. Adalah produk filter air HomePure Nova yang berkolaborasi dengan agency Hakuhodo yang ikut ambil bagian di kategori Art Directing (Print Craft).

HomePure Nova memiliki 9 tahap penyaringan dengan tambahan fitur baru yang tidak ditemui di generasi pendahulunya, HomePure 7-Stage Water Filtration System. Fitur tersebut adalah 35+ Ultratech Filter Technology untuk menyaring mikroorganisme yang berukuran 300% lebih kecil daripada lebar rambut.

Fitur baru lainnya adalah teknologi antibakteri Microban yang tertanam di tangki air, adaptor kepala, dan selang LPDE di dalam pipa fleksibel yang berfungsi mencegah pertumbuhan bakteri, jamur, dan kapang.

Fitur-fitur tersebut dihadirkan untuk memastikan air minum selalu bersih dan aman dikonsumsi. Ini pula yang menjadi inti pesan dari desain iklan HomePure Nova berjudul Virus yang ikut serta di Citra Pariwara.

Di situ tertulis: ‘Every drop of unfiltered water contains millions of bacteria and viruses. Don’t take the risk. Filter your drinking water‘ yang kurang lebih artinya ‘Setiap tetes air yang belum disaring mengandung bakteri dan virus. Jangan ambil risiko. Filter air minum Anda.’

Citra Pariwara merupakan lomba karya iklan yang diselenggarakan oleh Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI) sejak 1987. Lomba iklan dengan reputasi terbaik di Indonesia ini diikuti oleh ratusan partisipan baik dari agency maupun klien.

Citra Pariwara ke-30 diselenggarakan pada 6-8 Desember lalu yang diisi rangkaian acara seperti pameran, seminar, presentasi dan malam penghargaan.

Tambahkan Komentar

Dapatkan update terkini
QBuzz Indonesia di inbox anda

Berlangganan ke milis kami.

Terima kasih untuk berlangganan

Sesuatu telah salah