Fakta Menarik Green Coffee

Kamu penggemar kopi dan ingin mempertahankan berat badan? Green coffee solusinya. Ada beberapa fakta menarik tentang biji kopi yang tidak melalui proses panggang ini.

Kandungan kafein lebih rendah
Proses pemanggangan pada biji kopi dapat meningkatkan kadar kafein sekaligus meminimalisir manfaat asam klorogenik. Keadaan ini justru tidak terjadi pada green coffee karena direndam bukan dipanggang. Ini berarti kamu bisa menikmati green coffee tanpa mengalami efek samping asupan kafein tinggi.

 

 

 

 

 

 

Mengandung asam klorogenik
Namanya mungkin masih asing tapi asam klorogenik adalah bahan aktif yang dibutuhkan untuk menurunkan berat badan. Selain mengendalikan jumlah lemak yang tersimpan dalam tubuhmu, zat ini juga mempertahankan tingkat metabolisme normal dan membantu sistem kardiovaskular dengan mengatur tekanan darah. Terlebih lagi, zat ini membantu mengurangi penyerapan karbohidrat dan gula, sehingga menyebabkan peluang penurunan berat badan lebih besar.

 

 

 

 

 

Tinggi antioksidan
Green coffee mengandung antioksidan lebih tinggi dari kopi biasa. Antioksidan membantu tubuhmu melawan radikal bebas, membantu meningkatkan kesehatan otak, dan mendukung sistem kekebalan tubuh.

 

 

 

 

 

 

Jika kamu mencari cara untuk mendapatkan bentuk tubuh dan menuai manfaat green coffee, kamu perlu Qafé. Apa yang kamu tunggu? Mulailah perjalanan Absolute Living dengan Qafé hari ini!

Tambahkan Komentar

Dapatkan update terkini
QBuzz Indonesia di inbox anda

Berlangganan ke milis kami.

Terima kasih untuk berlangganan

Sesuatu telah salah