Ada Aktor Bollywood di VUAE 2017

Aktor Bollywood sepertinya punya kedekatan khusus dengan QNET. Tahun lalu dia tampil di atas panggung VCon Malaysia di hadapan 15.000 networker.

Tahun ini, aktor yang ikut akting di Slumdog Millionaire kembali ambil bagian di panggung VUAE 2017 beberapa waktu lalu.

Anil Kapoor berbicara banyak saat berbincang dengan Chief Pathman Senathirajah. Dia bilang bahwa betapa pentingnya kerja keras dan komitmen untuk membangun karir yang sukses.

“Kerja keras itu tidak ada gantinya,” kata Anil. Prinsip ini membuat dia terus melakukan perjalanan untuk mencapai setiap tujuan dalam hidupnya dan hal itu tidak pernah mengecewakannya.

Anil Kapoor mulai berakting sejak era 1970-an ketika usianya masih belasan tahun. Dengan komitmen yang tinggi pada industri yang subur di India ini, Anil akhirnya berhasil menembus perfilman Hollywood.

CEO QNET Trevor Kuna mengungkapkan terima kasih kepada Anil dengan memberikan cinderamata berupa produk SHARP QNET ZENsational Air Purifier. Ini adalah produk kolaborasi dua kekuatan industri, yaitu SHARP dan QNET India.

Pemurnian udara mutakhir ini telah mematenkan teknologi ion Plasmacluster®, pelembab terpadu, dan tujuh mode deteksi-cerdas, yang merupakan yang pertama di kelasnya.

Seperti yang diuji oleh 28 laboratorium global, pembersih udara ini diverifikasi aman dan efisien dalam membersihkan udara dalam ruangan dengan memancarkan ion positif dan negatif yang ada di alam. Produk ini hanya dijual secara eksklusif oleh QNET di India.

Tambahkan Komentar

Dapatkan update terkini
QBuzz Indonesia di inbox anda

Berlangganan ke milis kami.

Terima kasih untuk berlangganan

Sesuatu telah salah